Helm full face

Pilihan Helm Full Face dengan Kualitas Terbaik

Ada banyak pilihan helm full face dengan kualitas terbaik. sekarang, masyarakat sendiri lebih memilih untuk menggunakannya dibanding jenis half face. Pemilihan ini dilakukan karena jenis full face memberikan keamanan lebih tinggi. Pada jenis ini, kepala akan tertutupi sepenuhnya sehingga tidak akan mengalami cidera parah ketika terbentur.

Hal berbeda akan terjadi apabila menggunakan tipe half face. Bagian kepala yang tertutupi hanya bagian samping, atas, dan belakang. Bagian depannya sendiri belum tertutupi. Oleh sebab itu, akan sangat berbahaya jika terjadi hal yang tidak diinginkan dan ada benturan ke arah depan.

Itulah alasan utama mengapa banyak orang memilih menggunakan helm full face. Namun untuk mendapatkan kualitas terbaik, seseorang tentu memilih produk kualitas terbaik. jika produk yang dipilihnya tidak memiliki kualitas terbaik, kelebihan yang ingin didapat tidak akan terasa. Jika sedang kebingungan, berikut beberapa referensinya.

NHK GP 1000 dan KYT RC7

NHK GP 1000 bisa dijadikan pilihan pertama. Corak dari seri ini nampak sangat kekinian. Dengan itu, seseorang akan percaya diri ketika menggunakannya keluar. Selain itu, spoilernya juga berukuran besar. Spoiler tersebut juga menambah kesan kekinian. Visor bening juga disediakan pada GO 1000.

Dengan keberadaan visor bening tersebut, berkendara pada malam hari tidak akan menjadi masalah. Seseorang akan tetap bisa melihat jalan dengan jelas. Seseorang juga tidak akan sesak ketika menggunakannya. Itu karena, terdapat tiga lubang ventilasi yang ditambahkan. Ketiga lubang tersebut berada di dagu, atas, dan belakang.

Viral :   Fungsi Karburator Motor dan Dampak Kerusakannya

Dengan itu, seseorang akan nyaman ketika menggunakannya. Untuk mendapatkan helm full face ini, seseorang perlu mengeluarkan uang sekitar 479 ribu rupiah. harga tersebut adalah untuk otr Jakarta. Jenis selanjutnya yang juga bisa dipilih adalah KYT RC7. RC7 memang menjadi salah satu unggulan dari pabrikan tersebut.

Dari segi bentuk, RC7 memiliki bentuk cukup umum. Tidak ada perbedaan dengan jenis lain. Ventilasi diletakkan di bagian punuk dengan kondisi normal. Namun, kelebihan akan terlihat pada tampilannya. Itu karena, RC7 sendiri sudah memiliki motif. Pengunciannya sendiri sangat aman dengan quick release.

Tidak perlu meragukan lisensinya. RC7 sudah mendapatkan lisensi SNI dan DOT. Dengan kedua lisensi tersebut, keamanan pengendara akan terjamin. Untuk mendapatkannya, seseorang tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak. Itu karena, otr jakarta RC7 sudah bisa didapatkan dengan uang sebesar 380 ribu rupiah.

Zeus ZS 811 dan KYT R10

Helm full face selanjutnya adalah zeus zs 811. Keunggulan utama dari zs 811 terletak pada kekuatannya. Namun, jangan anggap bahwa bobotnya berat. Ketika diangkat, helm ini terasa sangat ringan. Material untuk bahan pembuatannya sendiri tidak main-main. Bahan materialnya adalah ABS. Dengan bahan tersebut, kondisi kokoh dan tahan benturan akan didapat.

Zs 811 sendiri merupakan tipe single visor. Dengan tipe single visor, pelindung sinar UV akan didapat. ini membuat kulit wajah akan tetap aman ketika apabila zs 811 digunakan. Selain SNI, ada banyak standar kualitas yang diterapkannya. Standar kualitas tersebut seperti ECE, JIS, dan NBR.

Viral :   Beberapa Pilihan Motor Matic Honda Terbaru Paling Populer

Jika ingin memiliki helm full face ini, biaya yang perlu dikeluarkan adalah 580 ribu rupiah untuk otr Jakarta. Selain itu, KYT R10 juga bisa dijadikan pilihan. Jika dibandingkan dengan RC7, bentuknya memang memiliki banyak kemiripan. Namun, keistimewaan R10 terletak pada visornya. Visor helm ini memiliki warna gelap. Selain itu, warnanya juga polos tanpa memiliki motif apapun.

MDS Super Pro Supermoto Juga Bisa Dipilih

Sebagai pilihan terakhir, MDS Super Pro Supermoto bisa dijadikan pilihan. Super Pro sebenarnya paling cocok untuk dipakai pengguna motor cross. Itu karena, bentuknya memang dibuat seperti itu. Namun, penggunaan untuk kebutuhan standar tetap bisa dilakukan. itu karena, desainnya tetap keren dengan paduan warna hitam dan merah.

Selain itu, keberadaan double visor juga sudah ditambahkan. Dengan itu, sinar matahari tidak akan menjadi masalah bagi pengendara. Busa knock down juga sudah ditambahkan. Ini membuat proses pembersihan terasa tetap mudah. Untuk mendapatkannya, dibutuhkan uang sekitar 485 ribu rupiah.

Pastikan untuk memilih tipe terbaik ketika mencari helm. Jangan sampai salah pilih dan malah merasa kecewa pada akhirnya. Sebenarnya, kekecewaan tersebut akan bisa dihindari apabila kamu sedikit lebih selektif. Agar lebih mudah, beberapa referensi helm full face di atas bisa dipilih.