Cat Velg Motor

Pastikan Memilih Cat Velg Motor dengan Kualitas Terbaik

Cat velg motor terbaik banyak dicari. Itu karena, cat terbaik akan bisa memberikan warna yang menarik dan tahan lama. Velg sendiri adalah bagian yang sangat penting dari sebuah kendaraan. Fungsi utamanya memang sebagai penopang ban. Namun di samping fungsi tersebut, fungsi keindahan juga dimiliki.

Jika dilihat pada kondisi sekarang, sudah ada banyak tipe velg dengan berbagai macam variasi. Variasi tersebut tentu dibuat agar terlihat indah ketika dipasangkan kepada kendaraan. Namun, beberapa orang sering mengeluhkan warna velgnya yang tidak cocok dengan kendaraan. Jika hal ini terjadi, pengecatan ulang perlu dilakukan.

Melakukan pengecatan ulang sendiri sebenarnya sangat mudah. Untuk melakukan pengecatan tersebut, sudah ada banyak tempat yang menyediakan layanannya. Namun saat hendak mengecat, pastikan untuk menggunakan cat velg motor kualitas terbaik. dengan menggunakan produk terbaik, hasil yang didapat pasti memuaskan.

Rj London Hi dan Carlas Rubber Paint

Rj London hi bisa dijadikan pilihan pertama ketika sedang mencari. Nama panjangnya sendiri adalah rj london hi temp spray paint. Keunggulan dari merek ini terletak pada ketahanannya. Walaupun dalam keadaan panas, warna dari hasilnya tidak akan berubah. Bahkan, kekuatan tersebut bisa bertahan hingga suhu 650 derajat celcius.

Keunggulan lain dari tipe ini terletak pada kemampuan dalam menahan korosi. Dengan adanya kemampuan tersebut, kemungkinan kerusakan pada velg menjadi lebih kecil. Korosi sendiri bisa menyebabkan masalah keropos. Ketahanannya sendiri sangat lama sehingga seseorang tidak perlu melakukan pengecatan secara sering.

Viral :   Tips Memilih Aki Motor yang Bagus dan Berkualitas

Cat velg motor berkualitas unggul selanjutnya adalah carlas rubber paint. Kelebihan utama dari tipe ini terletak pada hasil semprotannya. Ketika mengenai kendaraan, hasil semprotannya tidak mirip seperti cat biasa. Jika diteliti, hasilnya lebih menyerupai stiker berbahan plastik. Ini menjadi bukti bahwa ketebalannya sangat baik ketika diaplikasikan.

Karena bahannya seperti plastik, melakukan penggantian cat bisa dilakukan dengan mudah. Untuk melakukan penggantian tersebut, seseorang hanya perlu mengelupasnya. Walaupun hasilnya sedikit berbeda, bukan berarti melakukan pengecatannya lebih sulit. Tahapan dalam pengecatannya masih sama seperti cara normal.

Sapporo Candy Tone dan Khameleon Samurai

Jenis selanjutnya adalah sapporo candy tone. Sudah ada banyak orang yang merekomendasikan tipe ini kepada pengendara. Sebenarnya, sapporo tidak hanya dikhususkan sebagai pewarna velg. Keberadaannya bisa digunakan untuk berbagai peralatan rumah tangga. Bahkan, beberapa kerajinan tangan juga sering menggunakannya.

Penggunaan untuk berbagai hal ini bisa dilakukan karena cat velg motor tersebut memiliki ketahanan luar biasa. Ketahanan ini bisa dibilang merupakan keunggulan utamanya. Ketahanan tersebut juga berlaku ketika berada di dalam maupun luar ruangan. Dengan itu, seseorang tidak perlu takut warnanya rusak saat digunakan.

Jenis selanjutnya yang juga bisa dipilih adalah khameleon samurai. Keunggulan utama dari merek samurai terletak pada keberadaan hardener dan resin. Selain itu, merek ini juga menyediakan dua variasi. Kedua variasi tersebut antara lain 2k06 dan 2k05. Untuk 2K06, ini akan memberikan warna silver gray.

Viral :   Honda BeAT, Matic Terlaris yang Eksis di Pasaran Motor 2021

Sedangkan untuk 2k05, ini akan memberikan warna red oxde. Kemampuan untuk mencegah korosi juga dimiliki. Dengan kemampuan tersebut, velg akan aman dari kerusakan. Jangka waktu ketahanannya sendiri juga cukup lama. Hal ini membuat proses pengecatan tidak perlu lagi dilakukan dalam waktu lama.

Krylon Camouflage dan Diton Premium

Krylon camouflage juga merupakan cat velg motor terbaik. krylon memang dibuat khusus untuk pewarnaan logam. Dengan itu, kerusakan pada logam akan bisa dihindari. kemampuan lain dari krylon terletak pada kemampuan kamuflase. Kamuflasenya sendiri adalah earth tone, hijau, dan hitam.

Untuk jenis selanjutnya, diton premium juga bisa dijadikan pilihan. Sudah ada banyak orang yang puas ketika menggunakannya. Namun, diton premium sendiri memang memberi perhatian khusus kepada warna doff. Oleh sebab itu, kamu bisa memilihnya jika ingin mengecat warna doff.

Menurut para penggunanya, ketahanan adalah keunggulan paling utama dari diton premium. Hanya dengan sekali dipakai, ketahanannya bisa mencapai dua tahun. Ini tentu memberikan keunggulan karena pengguna tidak perlu lagi sering melakukan pengecatan.

Pastikan memilih cat terbaik sesuai kebutuhan. Jangan sampai melakukan kesalahan dengan asal dalam pemilihan. Jika belum begitu memahami tentang dunia cat, ada baiknya meminta saran kepada teman atau kenalan yang sudah ahli. Dengan itu, jenis cat velg motor terbaik akan didapat.