Harga Lampu LED Motor

Harga Lampu LED Motor dan Keuntungan Menggunakannya

Harga lampu LED Motor sekarang ini menjadi sesuatu yang tepat. Di Indonesia penggunaan terhadap kendaraan bermotor memang cukup tinggi. Hampir setiap tahun para pengguna motor semakin bertambah. Hal ini tentu mempengaruhi pasar berbagai macam aksesoris atau alat tambahan kendaraan bermotor.

Salah satu aksesoris motor yang banyak dicari adalah lampu LED. Lampu atau pencahayaan pada kendaraan menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Bahkan beberapa orang percaya, bahwa lampu adalah salah satu penyelamat nyawa ketika kamu sudah menggunakan kendaraan tersebut.

Tetapi untuk menggunakan lampu LED sebenarnya tidak bisa sembarangan. Kamu harus mencari pencahayaan yang tepat sehingga memberikan kenyamanan ketika berkendara. Ada berbagai macam keuntungan yang dirasakan oleh para pengguna lampu LED di kendaraan masing-masing.

Keuntungan Menggunakan Lampu LED untuk Motor

Seperti yang sudah disebutkan, bahwa ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dari menggunakan lampu LED. Pertama, Light Emitting Diodes memberikan salah satu keuntungan bagi para penggunanya. Keuntungan pertama yang bisa dirasakan oleh pengguna lampu LED pada kendaraan adalah tidak menghasilkan panas.

Hal ini akan membantu lampu untuk lebih tahan lama dan hemat energi. Tidak hanya itu, tetapi banyak juga para pengguna lampu Light Emitting Diodes yang merasakan bahwa lampu tidak mudah mati dan putus. Hal ini dikarenakan panas tidak mengganggu kualitas kerja dari lampu tersebut. Jadi, semakin irit juga karena kamu tidak perlu membeli lagi, sekalipun harga lampu LED motor beberapa juga terjangkau.

Viral :   Kelebihan Motor Matic Yamaha yang Perlu Diketahui

Keuntungan selanjutnya, ternyata Light Emitting Diodes memiliki pencahayaan yang lebih terang jika dibandingkan dengan halogen berwarna putih. Cahaya berwarna putih pada lampu LED ternyata tidak mengandung proses pembakaran sehingga tidak akan menghasilkan suhu panas yang terlalu berlebihan.

Keuntungan lainnya ternyata jenis label ini memiliki berbagai macam variasi sesuai dengan kebutuhan pasar. Ada banyak sekali variasi yang dikembangkan mulai bentuk sorot pada lampunya. Nah, kamu harus bisa mendapatkan lampu yang sesuai dengan kebutuhan motor kamu.

Paling penting adalah, Light Emitting Diodes membantu penghematan energi. Penghematan energi 6-7 kali sehingga lebih efisien jika dibandingkan halogen. Bahkan penggunaan lampu LED ternyata bisa memangkas konsumsi daya hingga mencapai 80%.

Harga Lampu LED Motor dengan Merk Terbaik

Ada banyak sekali keuntungan yang dirasakan ketika menggunakan lampu Light Emitting Diodes. Kamu harus tahu harga dari lampu tersebut. Karena banyak sekali jenisnya maka kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini daftar harga lampu LED untuk motor menurut otr Jakarta terbaik untuk dipilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

  1.  Lampu RTD M02D

Pertama, ada lampu RTD M02D yang hadir untuk para pengendara motor. Biasanya sering digunakan oleh para pengendara yang terbiasa dengan Philip 25 watt. Gaya yang digunakan sekitar 25 watt dan low beam sekitar 20 watt. Harga yang dibandrol untuk jenis lampu sekitar 90-130 ribu. Terbilang mahal, tetapi kualitas tidak perlu dipertanyakan.

  1. RTD M02E
Viral :   Fungsi Fuel Pump Motor dan Gejala Kerusakannya

Selanjutnya, RTD M02E untuk para pengendara yang suka sekali menggunakan pencahayaan dengan 6 sisi. Jenis yang satu ini sangat mudah untuk dipasang sendiri. Memiliki 1750 low, dan untuk harga lampu LED motor ini sekitar 80-90 ribu.

  1. Osram T19

Osram T19 sangat penting menawarkan cahaya berwarna putih bersih. Tingkat keterangannya memang sangat tinggi tetapi masih hemat energi. Sekalipun terang dan memiliki kualitas yang bagus ternyata harga dari lampu Light Emitting Diodes satu ini terbilang terjangkau, Kamu hanya perlu merogoh kocek 60 ribu.

  1. Philips Lamps Beads M2A

Light Emitting Diodes selanjutnya adalah Philips Lamps Beads M2A. Pada masing-masing sisi ternyata membutuhkan sekitar 8 watt. Sedangkan pendar cahaya yang dikeluarkan oleh merk ini sekitar 1000 lumen. Harga yang dibandrol 90-130 ribu.

Masih banyak jenis lampu Light Emitting Diodes yang dapat dipilih. Tetapi pastikan menggunakan sesuai dengan kebutuhan. Kamu juga harus tahu, apakah lampu tersebut menghabiskan daya atau tidak. Mencari lampu ramah lingkungan adalah hal penting dan bisa tahan lama ketika digunakan. Dari beberapa jenis lampu di atas kamu juga boleh memilih berdasarkan bandrolan harga lampu LED motor sehingga tidak akan terasa berat di kantong.