4 Aksesoris NMAX

4 Aksesoris NMAX yang Laris Manis di Pasaran

Aksesoris NMAX sekarang ini sedang banyak digunakan oleh para pengguna produk Yamaha satu ini. Jadi penghias motor ini digunakan sebagai penunjang modifikasi kendaraan dan bisa didapatkan dari dealer resmi Yamaha. Tidak hanya membantu mendongkrak penampilan, ternyata alat tambahan untuk sepeda motor ini bisa membantu lebih nyaman ketika berkendara.

Aksesoris resmi dari pabrikan foto dari Yamaha Indonesia biasanya sering Ditunggu oleh para konsumen untuk dipasang pada kendaraan kesayangan. Tentu saja harga akan berbanding lurus dengan kualitas yang telah disediakan untuk alat tambahan tersebut.

Produk NMAX terbilang cukup baru sehingga berbagai macam alat tambahan telah disediakan belum terlalu banyak. Tapi pihak Yamaha sudah mengeluarkan beberapa aksesoris resmi untuk motor satu ini, dimana bisa digunakan.

Ada berbagai macam alat tambahan dimana dapat kamu gunakan untuk NMAX. Beberapa alat tambahan tersebut justru sangat dibutuhkan oleh pengendara. Nah, berikut ini aksesoris dari motor Yamaha satu ini dan bisa dicoba.

Windshield Aksesoris NMAX Bisa Bantu Halangi Angin

Windshield NMAX adalah aksesoris dari NMAX pertama bisa coba kamu dapatkan. Untuk mendapatkan aksesoris ini ada bisa langsung menghubungi dealer Yamaha terdekat sehingga mendapatkan produk yang original.

Sesuai dengan namanya aksesoris NMAX ternyata alat tambahan satu ini bisa membantu untuk menghalau angin. Tampilannya benar-benar sporty sehingga tampak lebih gaya jika dikenakan pada motor Yamaha terbaru kamu. Sebelumnya, pihak Yamaha sudah memberikan aksesoris satu ini. Tetapi sekarang ini keluar modal baru yang jauh lebih modis modelnya.

Viral :   Harley, Salah Satu Motor Termahal di Dunia, Apakah Worthed Dibeli?

Untuk warna ternyata hanya disediakan satu yaitu Dark smoke sehingga tidak ada pilihan lain bagi kamu. Brand-nya masih menggunakan Ocito tetapi jika dibandingkan dengan sebelumnya ternyata tidak terlalu tinggi. Sebelumnya menggunakan gen 1 memang lebih tinggi dari yang sekarang ini.

Top Box NMAX Lebih Banyak Muatan

Top Box NMAX adalah produk kedua dimana cukup banyak sekali digunakan banyak orang. Dengan dimensi sekitar 380x330x300 mm dan berat sekitar 2.4 kg saja. Kamu bisa menggunakan top box yang satu ini dengan bawaan maksimal 3 kg dan kapasitas 30 liter. Sangat cocok untuk kamu yang suka berkendara jauh dan memiliki barang cukup banyak atau kamu juga bisa meletakkan helm di dalamnya, benar-benar sangat membantu bukan.

Jika kamu membeli top box ini ternyata sudah termasuk dudukan plastik yang nanti akan menjadi tumpuan box pada braket aluminium pada motor satu ini. Temukan produk asli sehingga bisa dijamin kualitasnya pada dealer Yamaha terdekat. Taksiran harga dari Top Box ini sekitar 980 ribu rupiah. Namun harga ini bisa berubah sesuai dengan kebijakan dealer.

Bracket NMAX Lebih Nyaman pada Bagian Belakang

Bracket adalah aksesoris NMAX selanjutnya yang juga bisa dipilih. Terbuat dari material casting dengan kualitas terbaik dan sangat ringan ketika dipasang. Jadi alat tambahan satu ini nanti akan dipasang pada bagian belakang unit.

Viral :   Landasan Teori Motor Listrik

Fungsinya untuk apa, kamu dapat menggunakannya pada tempat pemasangan duduk top box. Atau untuk meletakkan barang tambahan di belakang. Nah, untuk harganya memang masih simpang siur. Pada produk motor yang lama, ternyata bracket ini memiliki bandrolan sekitar Rp. 1.050.000.

Bordes Pijakan Kaki untuk NMAX

Bordes dari motor ini juga termasuk salah satu jenis aksesoris yang banyak digunakan. Biasanya disebut dengan pijakan kaki atau step floor yang disediakan dengan tiga pilihan berbeda. Nanti kamu bisa membeli satu set lengkap, atau dapat juga memilih bagian bawah saja atau atas saja. Bahan dari produk ini ternyata dari karet dan dikombinasikan dengan alumunium.

Namun sayangnya, sampai detik ini website Yamaha belum update harga terbaru untuk alat tambahan satu ini. Dengan menggunakan alat tambahan yang satu ini ternyata bisa membantu kamu lebih nyaman saat berkendara. Aksesoris tersebut akan membuat pijakan kaki tidak licin sekali sedang hujan, Jadi jauh lebih aman juga jika digunakan.

Pihak Yamaha memberikan banyak sekali aksesoris untuk produk NMAX. Sekalipun belum terlalu lengkap tetapi beberapa aksesoris tersebut ternyata sudah cukup membantu memberikan kenyamanan lebih bagi para pengendara NMAX.

Sangat disarankan jika kamu mencari berbagai macam aksesoris untuk sepeda motor NMAX langsung saja daripada dealer Yamaha yang sudah jelas asli. Tidak hanya itu tetapi kualitasnya tidak akan diragukan dan sangat nyaman digunakan untuk aksesoris NMAX