Viar Cross X 150

Review Viar Cross X 150 Murah dan Berkualitas

Viar Cross x 150 adalah motor yang diberi bandrol dengan harga terjangkau. Diberi harga 18 jutaan ternyata produk dari Viar ini sudah bisa didapatkan. Sangat jauh dengan produk dari Kawasaki KLX 150 BF dan juga Honda crf150L yang dibanderol harga sekitar 33 juta.

Sebenarnya kendaraan trail yang satu ini rilis resmi di tahun 2015 dan mendapatkan berbagai macam penyegaran di tahun 2016. Produk dari Viar mencoba untuk menantang motor-motor trail yang sudah laris di pasaran lebih dulu.

Sebenarnya tidak salah jika produk biar berharap untuk bisa mengungguli pasar karena memberikan harga yang jauh lebih murah. Namun menggunakan kendaraan trail murah tapi tidak cukup sebab harus melihat berbagai macam spesifikasi penting. Kali ini akan kami berikan review tentang motor trail dari Viar yang cukup laris di pasaran.

Viar Cross X 150 Mesin Berkualitas

Pada bagian mesin Viar sebenarnya dapat diketahui kualitas melalui data spesifikasinya. Jadi jantung mesin Viar kendaraan trail ini memiliki tipe SOHC menggunakan kubikasi 149 cc.

Untuk tenaga yang dikeluarkan oleh produksi hari ini sekitar 10 TK 7.500 rpm. Para pembalap kendaraan trail yang ingin mendapatkan produk terbaik pasti akan mencari informasi tentang mesin, nah motor ini juga memiliki torsi maksimal di angka 9.6 Nm untuk putaran mesin 7.000 rpm.

Catatan tersebut memang sangat jauh berbeda dengan produk KLX atau CRF. Perbedaan yang terlihat cukup mencolok adalah penetapan bore X stroke dimana motor Viar menggunakan diameter x langkah piston dengan perbandingan 62.0×49.5 mm. Sedangkan pada KLX 150 BF menggunakan perbandingan 58.0×54.4 mm.

Viral :   Cara Merawat Motor Matic supaya Berumur Panjang

Namun bandrolan harga yang sangat terjangkau ternyata motor trail produk dari siapa ini sama-sama Overboard engine dengan produk KLX, artinya memiliki tenaga besar di RPM tinggi. Namun produk dari Kawasaki memang mampu mengalir tenaga jauh lebih besar jika dibandingkan dengan produk dari Viar Cross X 150.

Namun rasanya dengan bandrolan harga yang terjangkau, rasanya produk pria sudah memiliki kualitas bagus. Ketika akan membeli motor trail pastikan bahwa kamu sudah mendapatkan sesuai kebutuhan melalui spesifikasinya.

Dimensi dan Handling Viar Cross X 150

Selanjutnya, kamu juga bisa mencoba untuk mengetahui dimensi dan handling dari Viar ini. Jadi bagian tubuh kendaraan trail yang satu ini terbilang jauh lebih ringkas sebab menggunakan dengan dimensi 1960 x 880 x 1350 mm untuk ukuran P x L x T. Dimensi tersebut memang jauh lebih besar jika dibandingkan dengan ukuran motor trail lain.

Jika dibandingkan dengan produk Kawasaki memang Viar Cross X 150 kalah pada panjangnya, tetapi menang di bagian lebar dan tingginya. Sedangkan untuk produk dari Honda, ternyata motor trail ini lebih kalah pada bagian panjang dan tinggi, tetapi lebih lebar.

Begitu ternyata produk liar sebagai salah satu motor trail yang cukup bersahabat untuk para pemuda. Ternyata hal ini dikarenakan memiliki tinggi dibawah 170 cm. Tidak hanya itu, penggunaan ban juga sangat penting untuk diperhatikan.

Viral :   3 Rekomendasi Motor Trail Untuk Orang dengan Postur Pendek

Penggunaan ban depan 19 inci dan ban bagian belakang 16 inci. Terbilang lebih kecil jika dibandingkan dengan dua pesaing lainnya. Tetapi produk Viar ternyata cukup berkualitas dengan bandrolan harga yang terjangkau. Kualitas dijamin diperhatikan oleh pihak-pihak terbukti dari kaki-kaki motor trail satu ini disenjatai dengan suspensi depan Upside Down sehingga menjadi nilai plus tersendiri.

Tidak hanya itu sebab Motor Cross X 150 dari via ini juga menggunakan monosok unit simpan bensin baru bagian belakang. Motor ini juga bisa memberikan pengendalian dengan layak ketika ada di medan off-road. Belum lagi adanya dukungan pengereman berupa cakram pada kedua rodanya.

Tidak heran jika produk Viar satu ini benar-benar merasa percaya diri untuk ada di kelasnya. Sekalipun dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, tetapi berbagai macam perangkat wajib sudah disediakan dengan baik.

Bahkan kendaraan trail satu ini berhasil menawarkan sebuah paket hemat jika dibandingkan dengan motor produksi jepang. Mendapatkan harga terjangkau tetapi kualitas masih tetap bagus untuk motor trail maka bisa coba melirik Viar Cross X 150.

Kata PencarianKualitas cross x150,review motor viar cross 150,review viar 150 cross,review viar cross x 150