Knalpot Akrapovic

Knalpot Akrapovik Asli dan Palsu Lebih Aman ini Bedanya!

Knalpot Akrapovik adalah sebuah brand dari internasional. Jika biasanya kamu hanya tahu berbagai macam knalpot racing dari lokal. Sebenarnya knalpot satu ini terbilang sangat terkenal dan biasanya sering digunakan untuk memodifikasi motor.

Jika belum pernah memodifikasi kendaraan mungkin merasa bingung dengan berbagai macam brand knalpot. Tetapi ada berbagai macam keuntungan ketika kamu menggunakan brand Akrapovik. Menariknya lagi, brand satu ini ternyata memiliki kualitas terbaik. Bahkan banyak juga pengguna sudah menggolongkan Akrapovik sebagai brand kelas atas atau premium.

Berasal dari Slovenia membuat Akrapovik semakin terkenal. Hingga sampai sekarang ini banyak orang yang memilih menggunakannya. Namun kamu harus tahu bahwa beberapa barang palsu juga diproduksi oleh beberapa oknum kurang bertanggung jawab.

Jika kamu ingin mendapatkan suara kendaraan berkualitas maka tentu harus mencari yang asli. Banyak sekali produk palsu dengan harga mungkin lebih terjangkau. Tetapi kualitasnya benar-benar sangat jauh. Bagi kamu yang ingin coba untuk dapatkan knalpot dengan kualitas asli maka bisa perhatikan hal berikut.

Pahami Harga Knalpot Akrapovik Asli 

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk membedakan knalpot jenis ini adalah melalui harga. Secara umum biasanya untuk membedakan knalpot jenis Akrapovik asli dan palsu melalui serial number dan logo.

Tetapi kamu juga bisa mencoba untuk cek melalui harga sehingga mudah membedakan mana barang asli dan palsu. Harga yang dibandrol memang harganya sangat terjangkau, jauh berbeda dengan barang aslinya. Biasanya, harga yang dijual untuk barang palsu Akropovic sekitar 1 – 3 juta. Padahal harga aslinya sangat jauh dari itu.

Viral :   Fungsi CVT pada Motor Matic dan Gejala Kerusakannya

Kamu bisa menemukan barang asli dengan bandrol harga sekitar 10-11 juta. Memang ada beberapa jenis dari knalpot yang satu ini dengan bandrol harga murah sekitar 5 juta. Dengan jenis GP biasanya ditemukan di beberapa outlet berbagai macam onderdil motor untuk modifikasi.

Jadi jika kamu ingin menemukan jenis knalpot yang asli maka cobalah untuk melihat harga yang dibanderol. Apabila belum mendapatkan berbagai macam informasi seputar harga tersebut maka cari info terlebih dahulu melalui website.

Jika kamu mengetahui harga normal dari akrapovik maka akan mudah menemukan barang asli dan berkualitas bagus. Sangat disayangkan jika menemukan akrapovik palsu sebab tidak bisa tahan lama dan kualitas benar-benar kurang terjamin. Harga memang menentukan sebuah kualitas. Jika kamu ingin mendapatkan barang terbaik untuk membuat kendaraan lebih nyaman, maka pilih dengan kualitasnya bagus.

Lihat Website Knalpot Akrapovik untuk Tahu asli dan Palsu

Selanjutnya Kamu juga bisa melihat apakah knalpot ini tersebut asli atau palsu melalui website. Biasanya beberapa toko memiliki website tertentu untuk membuat para pelanggan memilih onderdil yang diinginkan.

Tetapi sebenarnya Kamu bisa membuka website Akrapovik dan kemudian cari tipe motor sesuai dan diinginkan. Memang untuk beberapa motor biasa yang ada di Indonesia jenis Akrapovik tidak tersedia.

Viral :   Warna Kabel Motor Yamaha Dan Fungsinya

Knalpot motor yang disediakan oleh merk akrapovik biasanya dijual di daerah Eropa Amerika, sekalipun beberapa motor jepang memang ada tetapi tidak banyak. Nah, perlu kamu ketahui bahwa hal ini sering dianggap sepele oleh para pengguna kendaraan yang akan dimodif.

Jika kamu memilih kendaraan yang biasanya dijual di daerah Eropa dan Amerika kemudian tidak ada jenis knalpotnya maka bisa dipastikan bahwa website tersebut palsu. Hampir semua jenis kendaraan motor yang terjual di Eropa dan Amerika memiliki jenis untuk knalpot Akrapovik.

Jadi, disarankan sebelum membeli sebaiknya cek website. Jika datang secara langsung pastikan sudah melihat nomor seri, merk, dan juga cek harga. Apabila semua sesuai maka akan semakin mudah bagi kamu untuk mendapatkan barang asli. Hal tersebut sangat penting untuk diperhatikan sebelum membeli berbagai macam onderdil untuk modifikasi terbaik kendaraan kamu.

Mendapatkan onderdil yang berkualitas untuk kendaraan yang akan dimodifikasi untuk menjadi suatu hal yang sangat penting. Jangan sampai setelah melakukan modifikasi justru kendaraan kamu menjadi kurang nyaman digunakan.

Apabila ingin mendapatkan knalpot berbagi tas bagus maka pilih dengan merk Akrapovik tetapi sesuai dengan ciri-ciri aslinya. Pastikan bahwa knalpot Akrapovik tersebut sesuai dengan jenis kendaraan kamu agar semakin nyaman digunakan setelah modifikasi.