Motor Matic Tercepat di Dunia

Motor Matic Tercepat di Dunia

Hai kawan oto, pada kesempatan yang lain kita sudah membahas tentang motor matic tercepat di Indonesia, nah kali ini kita akan membahas mengenai motor matic tercepat di dunia yang punya kecanggihan yang luar biasa. Apalagi saat ini motor motic terbilang sangat laris di kalangan masyarakat di seluruh dunia.

Hal ini karena sepeda motor matic ini bisa dikendalikn secara otomatis dan praktis dan sangat nyaman digunakan dijalan raya maupun jalan perkotaan. Jadi tak heran jika saat ini banyak masyarakt yang mulai berpindah ke kendaraan matic, baik kapasitas tenaga yang kecil maupun tenaga besar. Tak hanya itu, bahkan pabrikan otomotif roda dua yang mulai produksi sepedda motor matic dengan kecepatan brutal. Gak percaya? Berikut ini motor matic dengan kecepatan tertinggi di dunia yang perlu kamu tau!

1. Honda Integra

Honda Integra, produksi pabrikan Jepang, adalah motor matik bertenaga tinggi yang tidak boleh diremehkan. Meski tampil seperti motor adventure touring, kekuatan mesinnya luar biasa. Motor ini dilengkapi dengan mesin 2 silinder SOHC 4 stroke 8 valve yang berkapasitas 745cc dan didinginkan dengan cairan. Hasilnya, tenaga yang dihasilkan mencapai 40.3 kW pada 6.250 rpm dengan torsi puncak 68 Nm pada 4.750 rpm. Tidak main-main kan? Bayangkan saja bagaimana performa motor ini sangat mengesankan!

Viral :   Penyebab dan Cara Mengatasi Kebocoran Pada Knalpot Vario 150

2. Benelli RC-1

Perusahaan motor legendaris Italia, Benelli, juga memiliki motor matic super cepat, Benelli RC-1. Motor ini adalah hasil kerja sama antara Benelli, Pirelli, dan Malossi, dan dirancang untuk memecahkan rekor. Meski bukan motor pabrikan, motor ini memenangkan hati dunia di Bonneville Salt Flats, Utah, Amerika Serikat. Dengan mesin 50cc 2-tak yang dirakit oleh seniman Aldo Drudi, motor ini memberikan tenaga yang luar biasa, membuktikan bahwa kapasitas kecil bisa memberikan performa besar.

3. Honda Goldwing

Honda Goldwing, moge asal Jepang, adalah salah satu motor tercepat dengan tenaga yang melimpah. Motor matic ini dirancang untuk adventure touring dan dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.833cc. Dengan tenaga sebesar 125 hp dan torsi puncak 170 Nm, Goldwing menawarkan performa yang sangat kuat, membuatnya layak berada di deretan motor tercepat di dunia.

Viral :   Hati-hati! Berkendara Motor Lebih 2 Orang Dapat Dipidana

4. Aprilia SRV 850

Aprilia SRV 850, motor matik asal Italia, adalah motor matic paling cepat di dunia. Terinspirasi dari desain agresif Aprilia RSV4, motor ini tampil sporty dan berani. Ditenagai mesin v-twin SOHC 850cc, SRV 850 mampu menghasilkan tenaga sebesar 76 dk dengan torsi 76,4 Nm. Jika fitur Aprilia Traction Control (ATC) dimatikan, motor ini bisa mencapai kecepatan maksimal hingga 199 km/jam. Dengan kekuatan dan desainnya yang menakjubkan, Aprilia SRV 850 adalah raja kecepatan di dunia motor matik.