Ban

Mengenal Ban Ascendo yang Cocok Untuk Harian

Pada kesempatan ini, kami akan membahas kelebihan dan kekurangan ban Ascendo Turris untuk kebutuhan harian kendaraan kamu. Ban Ascendo, produk dari pabrikan asal Korea, telah menarik perhatian pengendara motor di Indonesia dengan berbagai kelebihan yang menjadi daya tarik tersendiri. Salah satu keunggulan utamanya adalah harganya yang sangat terjangkau, memungkinkan pengguna motor mendapatkan kualitas ban yang baik tanpa merusak anggaran mereka.

Kualitas asal Korea yang melekat pada produk ini menambah keyakinan terhadap performa dan daya tahan ban. Selain itu, ukuran ban ini sangat sesuai untuk motor matic seperti Yamaha Mio atau Honda BeAT menjadi nilai tambah, memberikan opsi yang ideal untuk pengendara urban.

Kelebihan & Kekurangan Ban Ascendo

Kelebihan

  • Harga Terjangkau

Ban Ascendo Turris ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 165 ribuan. Hal ini menjadi nilai tambah bagi bikers yang mencari ban motor berkualitas dengan anggaran terbatas.

  • Kualitas Asal Korea

Ascendo adalah pabrikan ban asal Korea, sehingga dapat diandalkan dalam hal kualitas produk. Ban motor Ascendo Turris menawarkan performa yang baik, mengingat asal-usulnya dari negara yang dikenal dengan standar produksi yang tinggi.

  • Ukuran yang Cocok untuk Motor Matic

Ban Ascendo Turris hadir dalam ukuran 70/90-14, yang ideal digunakan untuk ban depan motor matic seperti Yamaha Mio atau Honda BeAT. Hal ini menunjukkan kesesuaian produk dengan sebagian besar motor matic yang populer di Indonesia.

  • Tidak Licin di Jalan Basah

Ban Ascendo Turris menawarkan keunggulan tambahan dengan sifat tidak licin di jalan basah. Ini dapat memberikan kepercayaan ekstra kepada pengendara motor, terutama saat menghadapi kondisi cuaca buruk atau permukaan jalan yang basah. Daya cengkeram yang baik pada permukaan basah adalah faktor penting untuk meningkatkan keamanan berkendara.

  • Lebih Stabil

Desain dan teknologi yang digunakan dalam ban Ascendo Turris dirancang untuk memberikan stabilitas maksimal saat berkendara. Stabilitas yang ditingkatkan dapat mengurangi risiko kecelakaan dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman bagi para pengguna motor.

  • Tahan dari Retak

Ban Ascendo Turris juga dikenal karena ketahanannya terhadap retak. Komponen ban yang tahan retak dapat meningkatkan umur pakai ban, mengurangi risiko kerusakan, dan membuatnya lebih tahan lama. Ini menjadi aspek penting bagi pengendara motor yang menginginkan investasi yang berkelanjutan dan bebas masalah.

Viral :   Ternyata Segini Biaya Servis Karburator Motor

Kekurangan Ban Ascendo

  • Ukuran Ban yang Lebih Kecil

Salah satu kekurangan yang dapat ditemukan pada ban Ascendo adalah ukurannya yang cenderung lebih kecil. Hal ini mungkin menjadi kendala bagi pengendara motor yang mencari ukuran ban yang lebih besar untuk keperluan khusus atau preferensi tertentu.

  • Model dan Ukuran Terbatas

Sama seperti ban lainnya, ban harian yangsatu ini juga memiliki kekurangan yaitu dalam hal variasi model dan ukurannya yang terbatas. Hal ini bisa membatasi pilihan konsumen yang mencari variasi atau ukuran tertentu yang mungkin tidak tersedia dalam lini produk Ascendo.

Dengan kombinasi harga terjangkau, kualitas ban asal Korea ini sangat cocok untuk kamu yang punya motor matic, serta fitur tambahan seperti ketahanan terhadap retak, stabilitas, dan daya cengkeram yang baik di jalan basah, ban Ascendo Turris menjadi pilihan yang komprehensif untuk bikers yang mengutamakan performa, keamanan, dan ketahanan pada semua kondisi perjalanan.

Viral :   Kelebihan Motor Honda Matic Terbaru yang Perlu Diketahui

Agak Sulit Ditemukan

Karena nama Ascendo masih cukup asing di telinga para biker, memang tidak banyak toko yang menyediakan ban merek ini. Kebanyakan yang menjual saat ini hanya toko-toko besar. Namun, jika kamu bersedia menunggu sedikit, kamu bisa mencarinya secara online. Kelebihan dari Ascendo Regina ini adalah adanya indikator penggunaan ban, jadi kita bisa memantau sudah berapa persen ban tersebut digunakan. Posisi indikator ini ada di bagian permukaan luar ban.