Harga Motor Aerox Second

Harga Motor Aerox Second

Harga Motor Aerox Second – Kami sarankan untuk melihat daftar harga terkini dari Yamaha Aerox 155 bekas yang menarik perhatian. Motor matik yang besar dan bergaya sport ini sangat sesuai untuk generasi muda.

Bagi kamu yang mencari skutik berukuran besar dengan harga terjangkau, Yamaha Aerox bekas adalah pilihan yang tepat. Motor ini telah menjadi favorit di kalangan pemuda Indonesia karena popularitasnya.

Berapa Harga Motor Aerox Second

Saat ini, kamu bisa mendapatkan Yamaha Aerox tahun 2017 dengan harga mulai dari Rp14 jutaan di situs Olx area Jakarta dan sekitarnya.

Memilih untuk membeli Aerox yang sudah berumur bisa menjadi alternatif ekonomis dibandingkan dengan membeli yang baru.

Akan tetapi, kami menyarankan agar kamu memeriksa kondisi motor Aerox bekas secara detail dan hati-hati sebelum memutuskan untuk membeli, untuk memastikan motor tersebut masih dalam keadaan prima dan bebas dari kerusakan serius.

Yamaha Aerox 155 bekas direkomendasikan sebagai salah satu pilihan skuter matik besar yang kini ditawarkan dengan harga yang lebih murah.

Skutik Aerox ini dikenal berada satu tingkat di bawah NMax, menjadikannya alternatif yang menarik bagi pencari motor matik besar.

Model Aerox tahun 2017 ini dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Smart Motor Generator (SMG). Fitur unggulan lainnya termasuk sistem kunci pintar atau Smart Key System yang memungkinkan pengoperasian tanpa kunci.

Yamaha Aerox 2017 juga memiliki fitur sistem pengereman anti-lock braking system (ABS) yang berfungsi untuk mencegah roda terkunci saat pengereman.

Dari segi efisiensi bahan bakar, Aerox 155cc mencatatkan performa yang tinggi dan stabil dengan kecepatan 101,2 km/jam. Aerox tahun 2017 ini memiliki catatan efisiensi bahan bakar hingga 47 km per liter dengan kapasitas tangki sebesar 5,5 liter.

Viral :   Beberapa Pilihan Motor Matic Honda Terbaru Paling Populer

Untuk kapasitas bagasi, Aerox 155 mampu menampung helm ukuran besar dan barang bawaan lainnya hingga 25 liter.

Tersedia tiga pilihan warna standar untuk Aerox 155 yaitu Hitam, Kuning, dan Merah Matte. Selain itu, pada tahun tersebut juga tersedia beberapa pilihan warna spesial seperti Racing Blue untuk model Aerox 155 tahun 2017.

Untuk varian tertinggi, motor matik Aerox 155 tipe S hadir dalam warna Matte Blue dan Putih.

Kelebihan Yamaha Aerox yang Berpengalaman

  • Desain yang Dinamis dan Kontemporer: Yamaha Aerox menonjol dengan desainnya yang dinamis dan kontemporer, menampilkan garis-garis yang tegas dan bentuk aerodinamis yang memberikan kesan yang kuat. Ini menjaga penampilannya agar selalu tampak baru dan menarik, meskipun modelnya sudah tidak terbaru.
  • Mesin Berperforma Tinggi: Aerox dibekali dengan mesin yang kuat dan penuh tenaga. Dengan mesin 155cc, ia mampu menghasilkan kekuatan yang memadai untuk akselerasi yang gesit dan kecepatan puncak yang impresif.
  • Fitur Modern: Aerox hadir dengan berbagai fitur modern yang meningkatkan kenyamanan dan kemudahan penggunaan sehari-hari. Fitur-fitur ini mungkin termasuk sistem pengereman ABS, lampu LED, panel instrumen digital, sistem kunci pintar, dan banyak lagi.
  • Stabilitas Unggul: Dengan suspensi yang dirancang dengan baik dan sistem pengereman yang tanggap, Aerox menawarkan stabilitas dan kontrol yang luar biasa saat dikendarai, yang meningkatkan keamanan dan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.
  • Ketahanan Teruji: Yamaha terkenal akan kualitas dan ketahanan produknya, dan Aerox merupakan salah satu contoh terbaiknya. Bahkan setelah beberapa tahun, motor ini masih dapat diandalkan untuk performa yang solid dan daya tahan yang lama asalkan dirawat dengan benar.
Viral :   Mengenal Helm Bogo Beserta Keunggulan dan Jenis-jenisnya

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli Aerox bekas untuk perjalanan panjang, pastikan untuk memeriksa setiap komponen dengan seksama.

  1. Mengenal Model Yamaha: Luangkan waktu untuk mempelajari berbagai model Yamaha yang menarik minatmu. Pahami spesifikasi, fitur, dan performa dari setiap model.
  2. Menelusuri Sejarah Kendaraan: Jika memungkinkan, selidiki sejarah kendaraan bekas yang ingin kamu beli. Ini dapat memberikan wawasan tentang pemilik sebelumnya, perawatan yang telah dilakukan, dan apakah motor tersebut pernah terlibat dalam kecelakaan.
  3. Pemeriksaan Fisik: Lakukan pemeriksaan fisik pada motor bekas yang kamu pertimbangkan.
    Periksa kondisi eksterior, mesin, komponen elektrik, sistem pengereman, suspensi, dan lain-lain.
  4. Test Drive: Selalu lakukan test drive pada motor bekas yang kamu minati. Ini akan memberikanmu kesempatan untuk merasakan performa dan kenyamanan berkendara.
  5. Konsultasi dengan Ahli: Jika kamu kurang paham tentang mekanik motor, bawalah seorang ahli atau mekanik saat melakukan pemeriksaan dan test drive.

Bagi kamu yang tertarik dengan skutik maxi, jangan lewatkan untuk mengecek harga Yamaha Aerox 155 bekas di wilayah Jakarta dan sekitarnya melalui situs Olx.

Daftar Harga Yamaha Aerox Bekas

– Yamaha Aerox 155 tipe S mulai dari Rp14.550.000.
– Yamaha Aerox 155 tipe R mulai dari Rp15.100.000.
– Yamaha Aerox 155 Standard mulai dari Rp14.500.000.