helm yang cocok untuk motor aerox

Helm yang Cocok Untuk Motor Aerox

Aerox adalah salah satu motor yang keren dan bertenaga yang diluncurkan sekitar tahun 2021. Yamaha, salah satu pabrikan motor, selalu membuat motor-motor yang memiliki desain yang sangat keren dan nyaman untuk semua penggunanya. Berkendara di jalan sudah menjadi kebiasaan sehari-hari bagi manusia, karena setiap hari manusia harus pergi ke berbagai tempat untuk memenuhi kebutuhannya. Berkendara di jalan raya tentu harus tetap aman dengan mengikuti peraturan lalu lintas dan menggunakan helm yang cocok untuk motor aerox

Banyak orang yang malas menggunakan helm, padahal helm bisa melindungi diri dari kecelakaan. Namun, kalau kamu naik aerox dan pakai helm yang pas untuk motor aerox, tentunya kamu akan senang pakai helm setiap kali naik motor kan!?. Menggunakan helm yang sesuai dengan motor akan meningkatkan rasa percaya diri pengendara. Makanya, kamu harus tahu helm mana yang pas dengan motor aerox dan juga dengan dirimu.

Aerox Pas Dengan Helm Apa

Naik aerox saja sudah bikin keren dan percaya diri, apalagi kalau helmnya juga pas. Perlu diketahui, motor aerox ini sebetulnya pas dengan banyak macam helm karena motor ini berukuran besar dan termasuk jenis sepeda motormatic. Jadi, bukan hanya banyak helm yang cocok untuk motor aerox namun juga cocok untuk wanita atau laki-laki, cocok juga untuk berbagai bentuk tubuh pengendara.
Jadi, kamu tinggal pilih helm mana yang paling pas untuk dirimu. Ini ada beberapa saran tentang helm yang pas untuk aerox, kamu bisa lihat saran ini dan beli helm yang paling pas biar naik motor selalu aman dari kecelakaan dan tilang.

  • Helm Full Face

Mungkin kamu sering lihat helm full face ini. Karena banyak pengendara motor yang pakai helm ini, baik motor matic atau motor bebek. Helm ini juga pas banget kalau kamu naik aerox karena helm ini melindungi seluruh kepala dan wajah, makanya helm ini namanya helm full face. Ga peduli apa jenis kelaminnya, semua wanita dan laki-laki pas pakai helm ini.

  • Helm Open Face

Helm open face juga pas dipakai oleh pengendara motor aerox. Meski helm ini lebih terkenal di kalangan wanita, tapi ada juga laki-laki yang pakai helm ini. Helm ini mirip helm full face cuma kacanya ga nutup wajah banget, beda sama helm full face. Kamu bisa pakai helm ini sama motor aerox karena helm open face pas banget dipakai naik motor matic. Pilihan warnanya juga lebih banyak karena lebih sesuai sama selera anak muda.

  • Helm Half Face

Helm ini jarang dimiliki oleh wanita kebanyakan laki-laki yang punya helm half face karena helm ini ga punya kaca. Sebetulnya ga terlalu aman untuk naik motor karena ga bisa melindungi wajah, tapi helm ini cukup keren sih. Apalagi kalau dipakai sama motor aerox yang keren dan berbody besar juga.

  • Helm Modular

Helm yang pas untuk aerox 155 salah satunya adalah helm modular. Helm modular lebih pas dipakai laki-laki daripada perempuan karena bentuknya mirip helm balap. Banyak anak muda laki-laki yang pakai helm ini karena keren, kamu ga harus pakai helm modular sama motor balap, karena helm ini juga pas banget dipakai naik motor aerox.

  • Helm Off Road

Helm off road ini bentuknya mirip helm modular, helm yang biasa dipakai pembalap. Helm ini melindungi dagu, wajah dan kepala secara penuh jadi sangat aman dan cocok untuk pengendara yang suka ngebut. Meskipun helm off road ini pas untuk motor balap, tapi helm ini juga pas banget kalau dipakai sama motor aerox yang keren banget.

Viral :   Pernah Menjadi Raja Jalanan, Ini Sejarah Yamaha RX King

Kalau kamu beli motor aerox di dealer, biasanya kamu bakal dapet helm gratis. Tapi kalau kamu ga suka, kamu bisa pilih helm lain yang sesuai sama saran diatas biar naik motor makin keren. Demikianlah ulasan kami terkait helm yang cocok untuk motor aerox yang sudah kami rangkum, semoga bermanfaat:)