Sewa Motor Semarang Murah & Terpercaya

Sewa Motor Semarang Murah & Terpercaya

Semarang termasuk ibu kota provinsi yang ada di pulau jawa yang terkenal memiliki banyak daya tarik wisata, mulai dari sejarah, budaya, kuliner maupun alam. Maka tak heran jika Semarang tidak pernah sepi oleh pengunjung. Nah jika anda adalahalah satunya dan ingin menjelajahi kota ini denagn lebih leluasa dan juga hemat, salah satu pilihan kendaraan yang bisa anda gunkana adalah motor. Akan tetapi jika anda tidak membawa sepeda motor sendiri, jangan khawatir karena ada bisa enyewa motor di satu tempat sewa motor Semarang.

Tips Memilih Sewa Motor Semarang

Sewa motor Semarang ini bisa jadi solusi yang praktis dan juga ekonomis bagi anda yang ingin berkeliling kota. Anda dapat memilih jenis serta merk motor yang sesuai denfan kebutuhan dan anggaran anda serta mendapatkan fasilitas dan juga pelayanan yang memuaskan. Namun, sebelum anda menyewa motor di Semarang ada beberapa tips yang perlu di perhatikan, seperti:

  •  Cari informasi tentang tempat rental motor terpercaya dan berkualitas di Semarang. Caranya ada bisa mencari melelui internet, media sosial maupun rekomendasi dari teman atau keluarga yang pernah menyewa motor disana. Selain itu anda juga bisa membaca ulasan maupun testimoni dari pelanggan sebelumnya untuk memastikan kredibilitas serta reputasi tempat rental tersebut
  • Bandingkan harga sewa motor di berbagai tempat rental. Anda dapat mencari tempat rental motor yang menawarkan harga sewa yang murah tetapi tetap perhatikan kualitas dan kondisi motor yang disediakan. Bila perlu cari tempat rental motor yang sedang memberikan diskon, promo maupun paket sewa motor yang menguntungkan.
  • Pilih jenis serta merk motor sesuai kebutuhan dan anggaran yang tersedia. Mulai dari memilih kapasitas mesin, ukuran dan fitur yang sesuai dengan tujuan rute perjalanan anda. Tak hanya itu, anda juga bisa memilih motor dengan variasi warna, desain serta gaya sesuai selera
  • Periksa kondisi motor dengan teliti. Mulai dari bagian-bagian motor seperti, mesin, ban, rem, lampu, klakson, spion dan lainnya yang dirasa penting untuk memastikan bahwa semuanya berfungsi dengan baik dan tidak ada kerusakan. Jangan lupa untuk memeriksa kelengkapan surat-surat motor, seperti STNK, SIM, BPPKB untuk menghindari masalah hukum di jalan.
  • Penuhi persyaratan dan juga ketentuan yang ditetapkan oleh tempat rental sepeda motor yang sudah anda pilih. Biasanya anda perlu menyiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan seperti, KTP, SIM, KK maupun kartu identitas lainnya sebagai jaminan sewa motor. Jangan lupa untuk membayar sewa sesuai dengan durasi dan metode pembayaran yang disepakati, termasuk juga mengikuti aturan seperti batas waktuu pengembalian motor, denda keterlambatan, tanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan dsb
Viral :   Fitur Makin Canggih. Begini Spesifikasi Honda Air Blade 2021

Rekomendasi Tempat Sewa Motor Semarang Murah Terpercaya

1. Rental Motor Semarang

Tempat rental motor yang pertama ini berlokasi di di Jalan Stonen Utara 1 No. 18, Kelurahan Bendan Ngisor, Kecamatan Gajahmungkur. Dengan jaminan fasilitas yang memuaskan ini merkea menawarkan harga sewa motor yang cukup terjangkau, mulai dari Rp50.000 per hari. Apalagi lokasi tempat sewa motor yang satu ini sangat strategis yaitu dekat dengan Tugu Jogja, Stasiun Tugu, dan Malioboro. Tak hanya itu mereka juga siap melayani antar dan jemput unit motor ke lokasi Anda. Adapun pilihan motor sewanya seperti Yamaha Fino Grande 125, Yamaha Fazio 125, Yamaha Mio Gear 125, Honda Vario 125, Honda Beat FI 110, Honda Beat Carbu 110, serta memberikan fasilitas dan pelayanan yang baik, seperti helm SNI, jas hujan, dan customer service yang ramah.

2. Nethen Rental

Tempat rental motor ini berlokasi di Jalan Sumurboto I, Kelurahan Sumurboto, Kecamatan Banyumanik. Tempat rental motor ini menawarkan harga sewa motor yang murah, mulai dari Rp49.000 per 12 jam. Tempat rental motor ini juga melayani sewa motor untuk mahasiswa Undip Kampus Tembalang dengan tarif khusus. Tempat rental motor ini juga memiliki unit motor yang bersih dan terawat, seperti Honda Supra X 125, Honda Vario, dan Honda Beat. Tempat rental motor ini juga memiliki persyaratan yang mudah dan tidak ribet, cukup menyerahkan dua identitas asli, mengisi formulir, dan membayar lunas di awal. Tempat rental motor ini juga bersedia memfoto pelanggan sebagai dokumentasi.

3. Save Rental Motor

Tempat rental motor ini berlokasi di Jalan Bulusan Selatan Raya No. 25, Kelurahan Bulusan, Kecamatan Tembalang. Tempat rental ini juga menawarkan harga sewa yang bersahabat, mulai dari Rp75.000 per hari. Selain itu mereka juga melayani sewa motor untuk mahasiswa atau alumni Undip Kampus Tembalang. Anda tak perlu bingung ingin menyewa motor jenis apa karena Save rental ini memiliki armada motor yang berkualitas, seperti Yamaha Mio M3 125 cc 2015-2016, Yamaha Soul GT 125 cc 2015, Honda Beat 110 cc 2014, dan Honda Vario 125 cc 2023. Tak hanya memberikan jasa rental yang murah, disini anda akan diberikan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan, seperti antar jemput motor, helm, dan jas hujan.

Viral :   Harga Motor Listrik Ecgo 3

4. Garasi Elnatan

Garasi Elnatan adalah tempat sewa motor Semarang yang murah dan terpercaya, yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja No. 18, Kelurahan Karangayu, Kecamatan Semarang Barat. Tempat sewa motor ini menawarkan harga sewa motor yang kompetitif, mulai dari Rp60.000 per hari untuk dalam kota Semarang. Tempat sewa motor ini juga memiliki lokasi yang mudah dijangkau, dekat dengan Bandara Ahmad Yani, Stasiun Poncol, dan Terminal Terboyo.

Tempat sewa motor ini juga siap melayani sewa motor untuk wisatawan atau pebisnis yang berkunjung ke Semarang, dengan menyediakan paket sewa motor harian, mingguan, atau bulanan. Tempat sewa motor ini juga memiliki berbagai pilihan motor, seperti Honda Scoopy, Honda Vario, Honda Beat, Yamaha Nmax, Yamaha Aerox, dan Suzuki Satria. Tempat sewa motor ini juga memberikan fasilitas dan pelayanan yang prima, seperti asuransi, GPS tracker, dan bantuan darurat 24 jam.

5. Rental Motor Semarang 24 Jam

Rental Motor Semarang 24 Jam adalah tempat sewa motor Semarang yang murah dan terpercaya, yang berlokasi di Jalan Raya Kaligawe No. 8, Kelurahan Kaligawe, Kecamatan Gayamsari. Tempat sewa motor ini menawarkan harga sewa motor yang ekonomis, mulai dari Rp50.000 per 24 jam. Tempat sewa motor ini juga memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan Pusat Grosir Kaligawe, Pasar Johar, dan Lawang Sewu.

Tempat sewa motor ini juga melayani sewa motor untuk acara-acara khusus, seperti wisuda, pernikahan, atau liburan. Tempat sewa motor ini juga memiliki berbagai pilihan motor, seperti Honda CBR, Honda CB150R, Yamaha R15, Yamaha Vixion, dan Kawasaki Ninja. Tempat sewa motor ini juga memberikan fasilitas dan pelayanan yang lengkap, seperti helm, jaket, sarung tangan, dan kunci ganda.

Demikianlah beberapa rekomendasi tempat sewa motor Semarang yang murah dan terpercaya yang bisa Anda jadikan referensi saat berwisata di kota ini. Semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam mencari tempat sewa motor yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda di Semarang. Terima kasih sudah berkunjung! 😊