Motor Murah Dengan Performa Bagus

Motor Murah Dengan Performa Bagus 16 Jutaan Aja!

Motor murah dengan performa bagus bisa anda dapatkan hanya dengan 16 jutaan saja. Motor terbaik dibawah ini mayoritas didominasi dengan segmen skuter matic. Hal ini karena skuter matic sangat mampu diandalkan untuk berkendara sehari-hari. Apalagi dengan harga yang cukup terjangkau anda juga akan semakin banyak mendapat jenis serta model yang ditawarkan di pasaran.

Sepeda motor memang selalu menjadi primadona dijalanan. Bahkan tidak jarang orang yang sudah memiliki mobil namun tetap memiliki sepeda motor juga. Dimensina yang cukup ringkas inilah yang membuat sepeda motor sangat cocok dipakai sehari-hari untuk perjalanan jarak dekat atau sedang. Terutama bagi anda yang tinggal di daerah perkotaan yang rawan terjadi kemacetan, karena dengan menggunakan sepeda motor anda akan lebih cepat sampai ditujuan.

Kini sudah semakin banyak pilihan model sepeda motor, mulai merk dari Jepang seperti Suzuki, Yamaha, Honda yang cukup terbilang lengkap karena terdiri dari berbagai jenis kategori baik moped ataupun underbone, sport fairing, skuter matic, dan lainnya.

Nah untuk menentukan motor murah dengan performa bagus bagi setiap orang tentu berbeda-beda. Akan tetapi yang menjadi patokan adalah harganya yang tidak jaug dari angka 16 jutaan. Pasalnya harga ini sudah menjadi harga mayoritas untuk kendaraan bermotor roda dua entry level. Mari simak selengkapnya!

Viral :   Yamaha Smax 160 Lebih Unggul Dari Nmax. Ini Buktinya!

Honda BeAT ( Rp 16.665.000)

Honda matic yang satu ini sangat banyak diminati oleh berbagai kalangan. Maka tak heran jika motor buatan Honda ini menduduki urutan tertas dalam kategori sepeda motor terlaris di Tanah Air selam bertahun tahun. Hanya dengan 16 jutaan saja, anda sudah dapat menikmati skuter matic yang irit bahan bakar serta gampang perawtannya. Apalagi dari segi desainnya, Honda beAT juga tergolong enak dilihat bahkan untuk versi terbarunya sudah dibekali degan lampu depan LED. Namun untuk beberapa fitur tambahan seperti power socket 12V baru bisa anda temukan pada varian CBS ISS yang dibanderol dengan harga yang agak tinggi yakni 17 jutaan.

Suzuki Nex II ( Rp 17.300.000)

Suzuki Nex II memiliki tampilan lampu depan yang sudah berteknologi LED. Ditambah dengan penggunaan emble tiga dimensi pada bagian samping bodinya membuat motor ini terkesan lebih modern. Adapun fitur menarik dari Nex II ini adalah USB port yang disediakan pada laci sebelah kiri. Hal ini tentu berbeda dengan umumnya skuter disegmennya yang masih memakai power socket 12V. Fitur USB pada Suzuki Nex II ini dinilai lebih praktis karena tak membutuhkan adapter lagi jika hendak mengisi baterai hp dengan kabel data. Sementara pada ruang penyimnapanan, Suzuki memang mendesainnya tidak terlalu besar. Akan tetapi Nex Ii ini mempunyai dua laci depan yang dapat anda gunakan untuk menyimpan barang-barang kecil.

Viral :   Fungsi Spul Motor dan Gejala Kerusakannya

Honda Revo X ( Rp 16.810.000)

Terakhir adalah Honda Revo X yang dibanderol mulai dari 16 jutaan saja. Meski mempunyai variann lain yang dibanderol dengan harga yang lebih murah yakni Revo Fit. Namun pada varian Revo X ini memiliki keunggulan diantaranya sudah menggunkan palek cast wheel. Revo x lebih direkomendasikan daripada Revo Fit karena spoke wheel sudah terbukri minim perawtan sehingga anda takk perlu lagi melakukan setel pelek secara berkala. Nah itulah tadi rekomendasi motor murah dengan kualitas terbaik yang bisa anda jadikan pertimbangan. Bagaiamana? Yuk langsung di borong!