Kawasaki Z900

Kawasaki Z900 Edisi Tahun 2023

Kawasakai adalah salah satu pabrikan sepeda motor sport yang terus memberikan produk terbaiknya kepada para konsumen. Kawasaki dikenal memiliki segmentasi produk yang cukup luas, misalnya untuk para pemula model Kawasaki Z900 dan Kawasaki Nina 400. Sedangkan bagi para pengendara yang lebih berpengalaman bisa memilih model 650 yang ditempat oleh Z650, Vulcan, dan Ninja yang sering kali disebut-sebut sebagai segmen kelas menengah.

Baru – baru ini muncul model sepeda motor gede misalny aynag berkapasitas 800 cc sampai 900cc yang tentunya sangat digemari oleh para pecinta sport kencang. Adapun model – model ini ternyata tidak hanya dijual di pasar eropa namun juga banyak di jual di pasar Asia termasuk Indonesia. Mungkin salah satu yang sering digandrungi dipasaran berbagai negera adalah Kawasaki Z900 sebagai penantang untuk Yamaha XSR 900, Honda CB650R dan juga motor Triumph Street Triple. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya minat ataupun permintaan Z900 dalam perkembangan motor sport. Untuk itu saat ini Kawasaki baru saja merilis Z900 terbaru edisi 2023 di pasar India yang menawarkan pengaaman berkendara yang lebih kuat.

Viral :   Solusi Klep Motor Bocor Tanpa Bongkar Mesin

Pada edisi terbaru ini Z900 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Ebony dengan Mtallic Matte Graphene Steel Grey dan juga Metallic Phantom Silver dengan Metallic Carbon Grey. Kedua warna yang menarik ini akan memberikan rasa percaya diri yang tinggi bagi siapapun yang menunggangina. Apalagi dengan sentuhan kombinasi wara hitam dan hijan, merah dan abau – abu yang sangat mendukung style penggemar model sport. Terlepas dari corak warna Kawasaki yang khas ini, Z900 tetap terlihat cukup agresif. Ditambah dengan tangki bahan bakar bongsor yang dipahat dengan shroud, kursi step-up, serta knalpot sampingnya yang mengalir dengan sentuhan desain stetika yang cukup kental. Selain itu Z900 ini juga dilengkapi dengan sistem kontrol traksi, mode daya berkendara dan sistem pengereman ABS yang pastinya akan memberikan keamanan dan kenyaman saat berkendara darurat. Untuk semua sistem pencahayaanya juga sudah berteknologi LED dan layar TFT berwarna dengan bluetooth.

Viral :   Jenis Kunci Gembok Motor Terbaik, Aman Parkir Dimana Saja

Jika dilihat dari segi kinerja, motor sport Kawasaki yang satu ini ditopang dengan mesin berkapasitas 948cc, 4-silinder segaris, berpendingin cairan sehingga mampu menghasilkan tenaga hingga 1213,6 tenaga kuda pada 9.500 rpm serta torsi puncak 69 ft-lbs pada 7.700 rpm.