triumph street triple

Spesifikasi & Harga Triumph Street Triple Terbaru 2023

Triumph street triple memang tak banyak yang mengenal bahwa motor sporty ini ternyata berasal dari negara inggris. Namun bagi pencinta motor gede pasti sudah tak asing lagi dengan nama Triumph. Pasalnya brand otomotif ini sudah sangat terkenal dengan kualitas dan juga performa mesinnya yang tangguh. Sedangkan untuk harganya sendiri ternyata motor ini tidak semurah yang kita bayangkan sehingga tak heran jika bukan sembarang orang yang bisa memilikinya. Nah di Indonesia sendiri terdapat beberapa jenis motor Triumph yang dijual dipasran dan salah satunya adalah jenis triumph street triple ini.

Triumph street triple adalah motor dengan model street fire yang mempunyai performa dan juga desain yang sangat menarik. Tak hanya itu, dengan kehadiran motor ini juga menawarkan berbagai fitur dan teknologi canggih sehingga tentu inilah yang memperngaruhi harga jual triumph street triple. Selain dari performa mesin yang tidak perlu diragukan lagi dan juga dibanderol dengan harga yang. Cukup tinggi, ternyata street triple Ini juga memberikan kenyamanan berkendara yang jauh lebih berkualitas yaitu oada bagia sistem kaki – kaki motor sudah dibekali dengan fitur unggulan yang lebih modren dan keren. Lantas apa saja sih spesifikasinya? Yuk simak berikut ini!

Spesifikasi Triumph Street Triple

  • Performa Mesin

– Tipe Mesin Liquid-cooled, 12 valve, DOHC, in-line 3-cylinder

– Kapasitas Silinder 675 cc

– Diameter x Langkah (74.0 x 52.3 mm)

– Rasio Kompresi 12.85:1

– Daya Maksimum 106 PS (78 kW)/11,850 rpm

– Torsi Maksimum 68 Nm/9,750 rpm

– Sistem Starter Electric

– Transmisi 6-speed

Viral :   Review Honda Grom 125, Mini Moto yang Curi Perhatian

– Type Kopling Wet, multiplate

– Sistem bahan bakar Multipoint sequential electronic fuel injection with SAI

  • Dimensi Triumph Street Triple

– Width Handlebars 740 mm

– Height Without Mirror 1060 mm

Jarak Sumbu Roda 1410 mm

– Tinggi Tempat Duduk 800 mm

– Berat Bersih 168 Kg

– Kapasitas Tangki Bahan Bakar 17.4 Liter

  • Rangka Triumph Street Triple

– Type Rangka Front – Aluminium beam twin spar. Rear – 2 piece high pressure die cast

– Swingarm Twin-sided, cast aluminium alloy

– Suspensi Depan KYB 41 mm upside down forks, 110 mm front wheel travel

– Suspensi Belakang KYB monoshock, 124.5 mm rear wheel travel

Velg Depan 1 Cast aluminium alloy 5-spoke 17 x 3.5 in

– Velg Belakang Cast aluminium alloy 5-spoke 17 x 5.5 in

– Ban Depan 120/70 ZR17

– Ban Belakang 180/55 ZR17

– Rem Depan Twin 310 mm floating discs, Nissin 2-piston sliding calipers, switchable ABS

– Rem Belakang Single 220 mm disc, Brembo single piston caliper, switchable ABS

  • Desain Triumph Street Triple

Motor ini memiliki desain yang tinggi danjuga besar yang sudah dibekali dengan berbagai fitur modern yang membuat motor satu ini menjadi semakin gahar. Dibagian depan. Motor gede asal Eropa ini telah dilengkapi dengan dua bahan headlamp yang berntuknya sangat elegan dengan lampu helogen yang mampu memancarakan cahaya terang ketika berkendara di amlam hari. Yang lebih menariknya lagi pada bagia atad headlamp ini juga terpasang speedometer digital yang bisa memberikan informasi terkait motor ini misalnya seprti indikator bahan bakar, indikastor lampu sein, lampu utama, tachometer, serta idnikator gigi netral. Sedangkan rangkamya sendiri berbahan dasar aluminium sehingga keseimbangan motor menjadi semakain stabil dan terasa lebih ringan ketika melaju dalam kecepatan tinggi.

Viral :   Kenali Penyebab Motor Matic Tidak Bertenaga Saat Menanjak

Dibagia depan juga terpasang tangki bahan bakar yang mampu menampung 17,4 liter bahan bakar. Selain itu motor sport asal Eropa ini memiliki tempat duduk yang dinamis dengan ketebalan 800 mm sehingga cukup nyaman digunakan.  Keseimbangan antara roda depan dan belakang motor Street Triple Sangat stabil berkat Jarak sumbu roda motor ini 1410 mm.

  • Fitur Keselamatan

Demi menunujang keselamatan para pengendara, Triumph juga memberikan dengan beberapa fitur menarik lainnya termasuk fitur keselamatan. Dimana fitur ini sering kali menajdi pertimbangan dan unggukan para pengendara ketika ingin memilih sebuah kendaraan baik motor maupun mobil.  Diantaranya fitur rem cakram berteknologi anti lock braking system. Dengan adanya fitur keselamatan ini tentunya kita akan jaug merasa lebih aman karena teknologi ini mempunyai daya cengkram yang sangat kuat sehingga sangat aman bila sewaktu-waktu terjadi pengereman tiba- tiba. Spesifikasi dan juga performa yang tangguh tentu akan sebanding dengan harga yang dibanderol.

Harga Triumph Street Triple

Triumph Street Triple Rp 310.000.000 OTR Jakarta

Triumph Street Triple Rp 326.000.000 OTR Jakarta

Catatan:

Kemungkinan besaran harga motor ini masih bisa berubah sewaktu – waktu tergantung pada wilayah domisili anda.

Adapun untuk pilihan warna motor Triumph Street Triple ini terdapat 3 pilihan warna menerik yaitu, Diablo Redm, Phantom black, dan juga Crystal White.