triumph street scrambler

Harga & Spesifikasi yang Triumph Street Scrambler Mengagumkan!

Selain memproduksi beberapa model sepeda motor, kali ini Triumph kembali menghadirkan sebuah sepeda motor keren dan dinamai dengan Triumph Street Scrambler. Dimana motor ini dirilis dengan mengusung desain yang lebih keren dan juga lebih menantang. Desain body yang kokoh dan juga kuat ini memberikan kesan gagah kepada para pengendaranya.

Street Scrambler tahun 2019 yang baru dibangun utnuk penangnan jalan yang mulus dengan gaya ikoniknya dan juga fungsi off road yang kokoh cocok bagi anda sebagai pengendara yang menginginkan kinerja dengan torsi serba tinggi teknologi. Motor ini merupakan motor yang indah dan dibalut dengan spesifikasi yang tinggi dari model pendahulunya. Jika anda sedang mencari motor model klasik modern otentik maka Triumph Street Scrambler Inilah jawaban yang sempurna.

Motor gede Triumph ini juga mengusung beberapa teknologi terbaru yang akan menguatkan performa motor ini di jalanan dalam segala bidang. Bagi anda yang penasaran apa saja kemampuan dari motor gede 900 cc ini, mari simak ulasan selengkapnya dibawah ini!

Spesifikasi Triumph Street Scrambler

  • Desain

Desain motor yang berbody besar serta mempunyai rangka yang kuat sangat mempengaruhi tampilan yang tangguh pada motor sport ini. Terlebih motor ini juga sudah dibekali dengan berbagai fitur eksterior modern yang menambahkan lersan mewah. Triumph Street Scrambler Juga segaja didesain sempurna untuk memberikan kenyamanan ketika berkendara. Selain itu, motor ini mempunyai lebar 835 mm, tinggi 1180 mm. Sementara jarak antra sumbu roda 1445 mm dan mempunyai jarak terndah pada tanah kira – kira 109 mm. Hal inilah yang membuat Street Scrambler menjadi lebih stabil.

  • Perfoma mesin

Ditopang oleh mesin Bonneville twin 900 cc yang sudah diperbarui untuk tenaga yang lebih besar, peralatan spesifikasi standar yang juga lebih tinggi, perincian serta penyelesainan lebih premium, berteknologi modern kelas baru, dan juga tampulan pengacak yang lebih khas dan terarah. Dengan mesin 900 cc, Triumph Street Scrambler Mampu menciptakan tenaga maksimum hingga 65PS dan putaran mesin hingga 7500 rpm. Selain itu, motor ini juga dapat menghasilkan torsi puncak menacapai 80Nm / 3200 rpm. Tentu hal ini berkat mesin type 8 velve, SOHC, 270° crank angle paraller twin, penggunaan  sistem pendingin Liquid Cooled, dan juga teknologi fuel injection pada sistem bahan bakarnya. Sehingga motor ini menjadi lebih efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar namun tetap bertenaga.

Viral :   New Honda ADV160

– Tipe mesin Liquid cooled, 8 valve, SOHC, 270° crank angle parallel twin

– Kapasitas Mesin 900 cc

Tenaga 65PS / 64.1bhp (47.8kW) @ 7500rpm

Torsi 80Nm @ 3200rpm

Sistem Pembakaran Ride by wire, multipoint sequential electronic fuel injection

– Transmisi 5-speed

Exhaust Brushed 2-into-2 exhaust system with twin high level brushed silencers

– Bore X Stroke 84.6 x 80 mm

Rasio Kompresi 11.0:1

– Tipe Kopling Wet, multi-plate assist clutch

  • Suspensi

– Rangka Tubular steel cradle

Ban Depan 100/90-19

– Ban Belakang 150/70 R17

Suspensi Depan KYB 41mm forks, non-adjustable with cartridge damping, 120mm travel

– Suspensi Belakang KYB twin RSUs, with pre-load adjustment, 120mm rear wheel travel

  • Sistem pengereman

– Rem depan Single 310mm floating disc Brembo four piston fixed caliper, ABS

Viral :   Harley, Salah Satu Motor Termahal di Dunia, Apakah Worthed Dibeli?

– Rem belakang Single 255mm disc. Nissin 2-piston floating caliper, ABS

Harga Triumph Street Scrambler

Triumph Street Scrambler Rp 398.000.000 OTR Jakarta

Triumph Scrambler Rp 545.000.000 OTR Jakarta

Catatan:

Harga tersebut bisa saja berubah sewaktu – waktu karena berbagai faktor

Untuk harga motor gede Triumph Street Scrambler Ini memang tergologn cukup mahal karena motor ini sudah dipacu dengan perfoma mesin yang sangat tangguh dan juga handal. Apalagi mesinnya berkapasitas 900 cc dan didukung dengan berabgai fitur canggih sehingga tak heran jika harganya cukup tinggi.