holder hp motor

Holder HP Motor Terbaik Tahun 2023

Sebagian besar orang mengalami kesulitan mengakses handphone ketika sedang berkendara khususnya di motor. Namun masalah ini bisa anda pecahkan dengan menggunakan holder hp motor yang bisa membantu anda melihat gadget dengan mudah misalnya untuk mengakses google map atau bahkan pesan singkat lainnya. Meskipun memiliki fungsi yang sama tapi setiap holder hp untuk motor memiliki ketahanan serta harga yang cukup bervariasi. Maka dari itu berikut ini kami rekomendasikan holder hp terbarik untuk sepeda motor. Simak sampai tuntas ya!

Rekomendasi Holder HP Motor

  • Baseus Armor Motorcycle Holder (Harga mulai Rp 115 ribuan)

Baseus sendiri merupakan saah satu brand aksesoris gadget yang terkenal ketahanan serta kualitasnya. Maka dalam urutan pertama ini kami merekomendasikan Baseus Armor Motorcycle Holder yang di desain sangat fleksibel. Holder HP ini bisa anda letakkan di stang sepeda motor atau di bagian spionn. Jadi anda akan lebih leluasa menempatkan holder ini supaya tetap terasa nayman ketika berkendara.

  • X-Grip Holder (Harga mulai Rp 49 ribuan)

Selain untuk mempermudah anda dalam mengoperasikan hp di atas kendaraan, ternyata X-Grip Holder ini juga mempunyai fitur unik lainnya yakni bida digunakan untuk mengisi daya baterai ponsel anda. Pada holder ini terdapat tombol on/off di dekat lubang USB nya dan fitur ini bisa juga dihubungkan ke sumber daya sepeda motor anda. Jika hal sekira sulit dilakukan, anda bisa membawa kendaraan anda ke bengkel terdekat untuk dipasangkan. Perlu diingat, holder X-Grip ini mempunyai kualitas yang cukup bagus karena memiliki proteksi keamanan yang gandi yaitu dengan  jepit besi serta karet sehingga Hp anda akan terjaga dari guncangan ketika berkendara. Apalagi ukurannya yang fleksibel serta menggunakan baut spion standar sehingga anda bisa memutarnya hingga 360 derajat.

  • Rockbros Holder Smartphone 360 (harga mulai Rp 23 ribuan)

Dengan anda memilih holder hp ketika berkendara maka keamanan hp anda pun semakin terjaga. Lantas bagaimana keadaan setang atau spion yang dipasangi holder? Nah untuk menjawab pertanyaan ini maka Rockbros Holder Smartphone 360 ini bisa menjadi pilihan terbaik. Hal ini karena holder yang satu ini mempunyau pegangan ataupun handle yang dilapisi dengan karet sehingga bagian motornya jugan akan terlindungi serta terhindar dari goresan. Tak hanya itu, penjepit pada holder Rockbros Holder Smartphone 360 ini juga menggunakan karet sehingga kondisi HP anda juga akan terjaga dengan baik.

  • Robot RT-MH01 (harga mulai Rp 50 ribuan)

Sebagian dari kita mungkin sudah tak asing lagi dengan brand Robot ini yang terkenal dari kualitas produknya. Holder merk Robot ini terbuat dari bahan yang ringan serta dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Adapun material penjepitnya terbuat dari plastik ABS yang mempu menjaga Hp anda dari goresan. Pada bagian lehernya menggunakan bahan aluminium sehingga terjamin ketahanan dan keamanannya. Selain itu, pada bagian penjepitnya juga dibekali denan sponge EVa supaya Hp lebih merekat dengan stabil. Selain dari segi harga yang sanga terjangkau, holder Robot RT-MH01 ini bisa dipakai untuk bermacam-macam jenis Hp mulai dari ukuran layar 4 hingga 5,5 inch.

  • Uneed Motorcycle Phone Holder UPH601 (harga mulai Rp 50 ribuan)

Produk selanjutnya dari brand Uneed yang memberikan keselamatan ekstra karena dilengkapi dengan band silikon yang fleksibel. Selain itu, holder ini juga sangat mudah digunakan untuk melepaskan serta memasang hp. Anda juga dapat memutar holder ini sampai 360 derajat sehingga bisa mendapatkan angle atau sudut panjang terbaik ketika berkendara di atas motor.

Viral :   Electric Starter Motor Mati? Coba Cek Komponen Berikut