toko sparepart motor terdekat

Toko Sparepart Motor Terdekat. Cek Disini!

Bagi anda yang tinggal di kawasan Jakarta yang ingin membeli spare part kendaraan bermotor khususnya roda dua bisa dengan mengunjungi beberapa toko sparepart motor terdekat di bawah ini yang akan kami lampirkan. Selain memberikan layanan yang baik serta harga yang juga terjangkau, ternyata toko ini juga menjual sparepart yang komplit mulai dari ban, oli mesin, busi, kampas rem, rantai motor dan lainnya.

Toko sparepart motor terdekat ini juga menyediakan berbagai perlengkapan bermotor laiinya termasuk helm, jaket dan juga jas hujan. Jika anda membelinya secara borongan, maka besar kemungkinan akan medapatkan harga yang lebih murah. Berikut ini beberapa rekomendasi toko sparepart motor terdekat yang bisa anda kunjungi:

Toko Sparepart Terdekat

  • Kebon Jeruk (Jakarta barat)

Tepat lokasinya di Jl. Kebon JEruk III yang telah terkenal sebagai surganya para pengguna sepeda motor. Karena tokonya bukan hanya satu maupun dua namun hingga puluhan toko sparepart di sana, diantaranya ialah:

– Toko SMPSMP

– Toko Ramayana Motor Yamaha

– Toko Polaris Variasi

– Toko Istana Motor

– Toko Century Motor

– Toko Saudara Motor

– Toko Kebun Jeruk Motor Toko

– Toko Kawa Indah Motor

– Toko Aneka Sakti

– Toko Columbia Motor

– Toko Central Motor

– Toko Harapan Motor

– Toko Asean Racing Sport

– Toko MotoHGP

– Toko Matahari Motorcycle

Viral :   Knalpot Akrapovik Asli dan Palsu Lebih Aman ini Bedanya!

– Toko ASIA Motor

Nah, dari beberapa toko sparepart diatas, anda bisa memilih salah satu diantaranya. Perlu diketahui, jl. Kebun Jeruk III ini juga terkenal sebagai tempat favorite para pecinta sepeda motor untuk melakukan modifikasi motornya. Apalagi sebagian besar aksesoris motor di sana di jual dengan harga yang cukup terjangkau. Anda juga bisa meminta dipasangkan beberapa aksesoris ataupun komponen motor secara langsung di sana misalnya ban. Dan kami sarankan jika ingin mengunjungi tempat ini jangan menggunakan mobil ataupun kendaraa yang berukuran besar karena lokasi toko sparepart ini ber gang yang agak sempit sehingga sangat berisiko menggores bodi mobil anda.

  • Otista Raya (Jakarta timur)

Tak jauh berbeda dengan toko – toko sparepart di kebun jeruk III, toko sparepart motor di Jl. Otista raya juga banyak. Diantara toko – toko sebagai berikut:

– Toko Iskandar Motor

– Toko ACC Motor

– Toko Hollywood Motor Sport

– Toko Source of New Motor

– Toko Bintang Abadi Motor

– Toko Pedati Motor

– Toko Mustika Jaya

– Toko Rejeki Motor

– Toko Planet Motor Sport

Sebagai informasi penting, jangan gunakan mobil saat berkunjung ke salah satu toko sparepart di atas karena bisa menimbulkan kemacetan. Perbedaan toko sparepart di kebun jeruk dengan di otista raya adalah di toko sparepart Otista raa anda tidak bisa mendapatkan layanan pemasangan gratis. Jika anda ingin sekaligus dipasangkan maka anda perlu membayar lebih.

  • Kramat Jati (Jakarta timur)

– Toko UN Motor

Viral :   Keistimewaan Yamaha W R250 R

– Toko Dinamik Motor

Sama seperti beberapa toko sparepart di atas, sangat disarankan untuk mengendari sepeda motor ketika berkunjung kesana karena wilayahnya tidak begitu luas. Jika menggunakan motor anda juga tidak akan kesulitan mencari tempat parkir. Toko spare part di sana juga tak hanya menawarkan sparepart baru, ada juga sparepart bekas yang masih bagus dengan harga yang lebih terjangkau tentunya.

  • Jl. Raya Bogor km 27

Untuk rutenya, jika anda dari arah kota bogor menuju Cibubur, maka toko – toko sparepart motor ini berada tidak jauh setelah lampu lalu lintas Cibubur. Di sana terdapat hingga 40 toko yang menyediakan sparepat sepeda motor dari berbagai jenis. Berikut beberapa tokonya:

– Toko Terus Jaya Motor

– Toko Utama Motor Khas Kawasaki

– Toko Setia Motor

Anda akan mendapatkan semua jenis sparepart baik yang kondisi baru maupun bekas dengan harga yang lebih terjangkau dari pada harga di pasaran. Disini juga menyediakan layanan tukar tambah. Sehingga anda bisa mendapatkan sparepat dengan harga yang lebih murah. Dan ingat, rata – rata toko di Jl raya bogor ini tutup jam 15.00 WIB, maka pastikan jika anda ingin berkunjung ke sana sebaiknya datang sebelum jam tersebut.