Harga motor Nmax 2023

Harga motor Nmax 2023

YIMM atau Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kini kembalai mengenalakan updater terbarunya untuk salah satu scooter terbarunya pada 7 bulan Januari 2023 lalu yaitu Harga motor Nmax 2023 dan pilihan warna barunya sehingga tampilannya menjadi semakin keren dan berkelas. Terdapat 5 varian warna baru yang terbagi dalam beberapa tipe. Untuk pilihan warna Yamaha Nmax 2023 diantaranya ialah Matte Blue yang tetap elegan. Varian terbaru ini juga menerima perubahan di bagian body cover samping pada area kaki / cover boomeranh. Yang mana untuk versi sebelumnya kedua disi penutup ini berlabur earna hitam glossy, kini diubah menjadi hitam doff atau matte. Selanjutnya warna biru yang hadir pada Yamaha Nmax 155 tipe standar ini memiliki finishing glossy atau mengkilap. Adapun varian warna biru glossy inilah yang kabarnya menggantikan varian warna pendahulunya yaitu biru doff yang sudah dikenalkan tahun 2022 lalu.

Motor Yamaha Nmax 155 2023

Dari segi desain, motor Nmax 2023 ini masih terlihat sama persis seperti pendahulunya yang diluncurkan tahun 2020 lalu. Tampilannya masih sangat sporty dengan garis desain yang tegas terutama di bagian headlamp atau lampu utama yang sudah memakai LED. Namun untuk keempat lampu seinnya masih memakai lampu bohlam biasa. Hal ini tentu jadi pertimbangan karena saat ini motor matic di kelas 125 cc saja sudah cukup banyak yang menggunakan teknologi LED di seluruh sistem pencahayaannya.

Viral :   Motor Listrik Roda 3 Antelope

Motor Nmax 2023 tipe tertingginya telah dibekali dengan berbagai fitur yang lengkap mulai dari rem ABS dual channel dan juga traction control system / TCS, CCU atau Communication Control unit sampai fitur Smart Key System Keyeless . Adapun untuk fitur connetednya, anda dapay menghubungkannya dengan smartphone melalui buletooth sehingga anda bisa melihat pemberitahuan pada handphoe anda yang akan terlihat di layar speedometer sepeda motor.

Fitur Motor Yamaha Nmax 2023

Selain dari perubahan kombinasi warna, Nmax 2023 terbaru kali ini tidak ada perubahan dari segi desainnya. Sehingga penampilannya masih tetap memakai desain Yamaha Nmax generasi ke tiga yang mengkombinasikan sisi elegan dan sporty. Maxi Scooter milik Yamaha yang satu ini memang dikenal dengan kenyamanan dan juga performa mesinnya yang masih handal. Sementara fitur – fitur unggulannya juga masih tetap sama dengan pendahulunya. Hanya saja untuk Nmax 155 2023 ABS Connected hadir dengan fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan tipe standar atau standar connected. Berikut ini fitur unggulannya:

– desain lampu depan dan lampu belakang LED serta terdapat lampu hazard yang bisa digunakan saat kondisi darurat

– sistem pengereman cakram baik roda depan maupun belakang untuk performa pengereman lebih mumpuni

– terdapat laci penyimpanan tertutup pada bagian bawah setang

– mesin 155 cc dengan teknologi Blue Core dan juga Variable Valve Actuation (VVA)

Viral :   Mengenal Jenis jenis Kopling Motor Beserta Fungsinya dan Tanda tanda Kopling Selip

– Stop & Start System yang membuat mesin mati sementara saat berhenti sebentar dan cukup menarik gas untuk menyalakannya kembali

– Traction Control System (TCS) untuk mengurangi resiko roda belakang selip di jalanan licin

– Anti-lock Braking System (ABS) untuk rem depan dan belakang

– bagasi bawah jok luas dan sanggup memuat helm full face ukuran XL

– speedometer full digital dengan fitur Connected, bisa dikoneksikan dengan smartphone

– Smart Key System (keyless) lebih aman dan praktis

– electric power socket untuk pengisian daya smartphone

– Smart Motor Generator (SMG) membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan

– tombol menu pada setang untuk memudahkan mengatur speedometer

– dua buah suspensi belakang dengan tabung

– desain jok tebal dan nyaman

Harga Motor Nmax 2023

Harga motor Nmax 2023 dijual mulai dari Rp 31.615.000 untuk varian terendahnya. Sementara untuk harga varian tertingginya yaitu Nmax 155 ABS Connected dibanderol Rp 35.750.000 OTR Jakarta yang berlaku untuk bulan Januari 2023 ini.

– harga Yamaha NMax 2023 Standard (Matte Green, Metallic Blue, Metallic Red, Matte Black: Rp. 31.615.000

– harga Yamaha NMax 2023 Connected (Matte Green, Metallic Red, Prestige Silver, Matte Black: Rp. 32.875.000

– harga Yamaha NMax 2023 ABS-Connected (Matte Green, Prestige Silver, Matte Black): Rp. 35.750.000