Verge TS Ultra Motor

Verge TS Ultra Motor Listrik Dengan Tenaga Super Sudah Bisa Dipesan!

Verge TS Ultra, motor listrik baru – baru ini banyak menyita perhatian publik. Pasalnya pabrikan motor asal Finlandia yakni Verge Motorcycle baru saja merilis sepeda motor listrik terbarunya TS Ultra yang di gadang – gadang mempunyai tenaga dan juga torsi yang cukup buas. Mengutip dari Visordown, dimana Verge TS Ultra ini akan diluncurkan secara resmi pada ajang Cunsumer Electronic Show / CES di Las Vegas, USA. Motor listrik terbaru ini kabarnya akan memakai inovasi bari daripada motor listrik pada umumnya di dunia. Diantaranya motor listrik Verge TS Ultra ini akan hadir tanpa adanya  hub demi memberikan perfomr yang jauh lebih baik lagi.

Pabrikan Verge Motorcycle kabarnya juga mempunyai misi ain untuk meramaikan ajang CES tahun 2023 ini. Mereka menyakini jika rencana besarnya itu untuk penjualan motor listrik di pasar Amerika akan segera di mulai pada akhir tahun 2023 ini.

Viral :   Spesifikasi Motor Listrik Zero

Pabrikan motor asal Finlandia ini juga mengklaim bahawa Verge TS Ultra ini mempunyai tenaga yang sangat buasa yaitu 201 hp dengan torsi maksimalnya yang sangat besar sehingga menyentuh angka 1.200 Nm. Dengan dibekali performa yang luar biasa ini maka tak heran jika TS Ultra mampu melesat ke 100 km/jam hanya dalam waktu 2,5 detik saja. Sedangkan kecepatan tertnggi yang dapat diraihnya mencapai angka 200 km/jam dalam waktu yang cukup singkat.

Tak hanya itu Verge Motorcycle juga mengatakan bahwa daya jelajah motor ini juga sangat jauh bahkan setara dengan mobil listrik. Dalam sekali cas saja, baterai yang berkapasitas 20,1 kWh ini bisa digunakan menjelajah hingga 375 km. Dan waktu yang diperlukan untuk pengecasan baterai juga sangat singkat yakni hanya 25 menit saja.

Viral :   Teknologi ABS dan EBD Pada Motor Yang Wajib Diketahui

Motor listrik Verge ini nantinya akan menjadi model tertinggi di keluarga TS. Karena sebelumnini Verge juga sudah pernah mengenalkan generasi terbarunya dari TS yaitu TS Pro pada beberapa kesempatan lalu. TS standard sendiri mampu menciotakan tenaga hingga 107 hp dengan torsi maksimumnya 700 Nm serta waktu pengisian daya hanya 55 menit saja. Sementara pada TS Pro mampu menghasilkan tenaga 136 hp dengan torsi maksimumnya 1.000 Nm dan waktu pengisian baterainya hanya 35 menit saja.

Selanjutnya soal harga yang ditawarkan Verge Motorcycle untuk motor listrik ini cukup fantastik, TS Ultra Rp 745 juta, TS Pro 29.900 Euro atau Rp 495 juta, dan TS standard Rp 26.900 Euro atau Rp 446 juta. Jika anda tertarik, seluruh model motor listrik ini sudah bisa dipesan dari sekarang dengan pengiriman pada kuartal 4 tahun 2023 ini.