Motor Smoot Zuzu

Motor Smoot Zuzu Motor Listrik Terbaru 2023

Motor Smoot Zuzu baru – baru ini menyita perhatian publik. Yah benar, motor listrik ini di gadang- gadang akan menjadi pesaing ketat sepeda motor roda dua di pasaran Indonesia tahun 2023 ini. Motor listrik Smoot Zuzu dengan gaya ala vespa ternyata dibanderol dengan harga yang terjangkau sehingga tak heran menjadi sorotan banyak kalangan. Penasaran? Yuk simak ulasan selengkapnya hanya disini!

Motor Smoot Zuzu

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa PT Smoot Motor Indonesia baru – baru ini secara resmi memperkenalkan motor listrik terbarunya yakni Smoot Zuzu. Walaupun umumnya sepeda motor listrik mengusung desain modern dan juga kekinian, namun PT Smoot Motor justru berani tampil beda. Hal ini terlihat dari motor listrik terabrunya yang mirip sekali dengan sepeda motor legendaris Vespa yang memiliki konsep retro namun tampangnya tetap kekinian dan tidak norak. Disamping itu, semua komponen pada motor listrik milik PT Smoot ini juga terlihat simple dan fitiristik seperti tidak sebagai motor listrik secara umum.

Viral :   Air Cadangan Radiator Berkurang? Waspada Ini Akibatnya!

Dibagian kaki – kaki, motor listrik terbaru 2023 ini mempunyai band yang aerodinamis serta lengkap dengan handle akselerasi yang membuat pengendara menajdi lebih nyaman ketika berkendara di jalanan. Tak hanya nyaman, handle akselerasi ini juga sangat cocok bagi anda yang suka motoran di jalur stop and go seperti di perkotaan.

Motor listrik dari pabrikan Smoot juga sudah dibekali dengan sistem pengereman Disc Brake depan dan juga belakang. Sedangkan untuk ukuran banynya pun simple yaitu bagian depan berukuran 90/90 12 inch dan bagian belakang berukuran 110/70 12 inch.

Spesifikasi selanjutnya adalah motor ini juga dibekali dengan kapasitas baterai 64V / 21,5 Ah dan berat 150 kg. Dengan performa mesin ini, Motor Smoot Zuzu mampu menghasilkan tenaga hingga daya maksimalnya 1.400 watt atau bisa menempuh jarak hingga 60 km jika baterai terisi penuh. Model motor listrik DC Brushless ini berdimensi 1.765 x 690 x 1.145 yang memakai suspendi Hydraulic depan dan juga belakang. Jika anda tertarik untuk meminang motor listrik ini maka motor in di jual dengan harga Rp 19,9 juta tahun 2023 ini. Semoga bermanfaat ya 🙂

Viral :   Sepeda Motor Vario Terbaru 2022