motor scoopy terbaru 2023

Motor Scoopy Keluaran Terbaru Tahun 2023

Motor scoopy terbaru 2023 – Beberapa waktu yang lalu PT Astra Honda Motor (AHM), telah memamerkan penyegaran terhadap salah satu unit motor terbaiknya, yaitu Honda Scoopy 2023. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang motor scoopy keluaran terbaru tahun 2023 yang perlu Anda ketahui.

Motor Scoopy Keluaran Terbaru Tahun 2023

Ya, meskipun tidak ada perubahan yang begitu signifikan, akan tetapi motor Scoopy 2023 ini telah menghadirkan nuansa baru untuk pasar skutik Indonesia. Adapun perubahan yang paling mencolok pada motor Scoopy 2023 ini ialah sentuhan warna dan juga corak desain yang baru untuk setiap variannya. Yng mana tipe Prestige-nya juga sudah dibekali dengan warna baru, yakni Prestige Green.

Sedangkan untuk varian lainnya seperti Fashion, tipe Stylish, dan Sporty masing- masing telah mengusung warna-nya yang lama. Akan tetapi, secara keseluruhan Honda Scoopy baru ini sudah diberikan pembaruan pada desain stripingnya yang membuat motor scoopy ini terlihat lebih modern dan juga elegan. Tak hanya desain pada bodinya saja yang mendapatkan penyegaran, akan tetapi pijakan kaki, panel meter, dan juga handgripnya telah diberikan sentuhan desain baru, bahkan kompartemen depan juga telah ditingkatkan kapasitas muatannya.
Adapun harga dari motor scoopy terbaru 2023 ini dibandrol dengan harga  Rp 21.533.000 untuk yang tipe Sport & Fashion, dan Rp 22.315.000 untuk yang Stylish & Sport. Berikut telah kami tuliskan beberapa varian warna motor Scoopy 2023 sesuai tipe-nya :
  1. Motor Scoopy Prestige White
  2. Motor Scoopy Prestige Green
  3. Motor Scoopy Sporty Red
  4. Motor Scoopy Sporty Silver
  5. Motor Scoopy Stylish Red
  6. Motor Scoopy Stylish Brown
  7. Motor Scoopy Fashion Brown
  8. Motor Scoopy Fashion Blue
  9. Motor Scoopy Fashion Cream
Viral :   Fitur Makin Canggih. Begini Spesifikasi Honda Air Blade 2021
Soal tampilannya yang telah kami jelaskan sebelumnya, Thomas Wijaya selaku Direktur Pemasaran PT AHM ini telah berpendapat, bahwa penyegaran ini ditujukan untuk konsumen yang ingin terlihat lebih bergaya. Sementara itu penyempurnaan fitur yang ada dapat menumbuhkan tampilan unik dan juga fashionable untuk konsumennya.
Adapun mesin yang digunakan motor scoopy 2023 ini masih sama dengan generasi sebelumnya, yaitu mesin 110 cc SOHC 2-katup yang berpendingin udara dengan teknologi eSP, yang dapat memuntahkan tenaga sebesar 8,8 dk @7.500 Rpm dan juga torsi puncak 9,3 Nm @5.500 Rpm. Sehingga dengan menggunakan mesin ini, semua motor Scoopy mampu menempuh jarak 59 Km, hanya dengan membakar 1 liter bensin dengan posisi sistem ISS (Idle Start-stop) dinyalakan. Tentunya hal ini merupakan keunggulan dari motor Scoopy dengan tangki bahan bakar-nya yang berkapasitas 4.2 L.
Berbicara soal fitur, motor scoopy keluaran terbaru ini juga telah dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED (lampu utama), sistem penguncian keyless yang dilengkapi dengan Anti-theft Alarm dan juga Answer Back System (Prestige & Stylish), sistem pengereman Combi Brake System (CBS), bahkan juga dilengkapi dengan USB port untuk pengecasan perangkat konsumen.