Intercom Helm Motor

7 Rekomendasi Intercom Helm Motor

Intercom helm motor adalah salah satu aksesoris otomotif yang populer. Teknologi kecil ini digunakan sebagai alat komunikasi antar pengemudi atau dengan penumpang. Jadi Anda tidak perlu lagi berteriak berbicara dan komunikasi tetap efektif. Di bawah ini adalah tujuh intercom yang direkomendasikan karena keunggulan fitur mereka.

7 Intercom Helm Rekomendasi untuk Para Rider

Dengan variasi harga dari ratusan hingga Rp1 jutaan, inilah alat komunikasi rider yang bisa Anda pilih untuk digunakan sambil berkendara. Perhatikan juga daya baterai dan jumlah koneksinya, ya.

  1. BT Rider V6

BT Rider V6 adalah intercom komunikasi 2 arah yang dihubungkan dengan Bluetooth. Tidak hanya dengan intercom lain, BT Rider V6 juga bisa dihubungkan dengan iPod, MP3 Player, dan navigator.

Suara yang terdengar dalam intercom juga jernih karena ada teknologi Wind Noise DSP Cancellation. Baterainya bisa bertahan 7 jam penggunaan dan 100 jam stand by. Harga intercom ini sekitar Rp600.000,00.

Anda juga bisa memilih intercom helm motor lain dari merek BT-Rider. Merek ini memiliki keunggulan waterproof. Intercom yang dijual termasuk dalam jenis yang ramah dompet, dengan kisaran harga antara Rp500 ribuan hingga Rp1,4 jutaan.

  1. Ejeas E6 Plus

Intercom berukuran kecil ini Cuma ada dua lubang, port charging dan port headset. Ejeas E6 Plus bisa dipasang di helm karena mic-nya kecil. Fitur-fitur dalam intercom ini antara lain fitur remote untuk memudahkan operasi dan voice notification atau pemberitahuan notifikasi suara. Kisaran harga Ejeas E6 Plus Rp875.000,00.

Viral :   Kelebihan Xeon GT 125 Eagle Eye yang Gesit dan Lincah

Intercom Ejeas mirip dengan BT Rider V6. Ada fitur waterproof, bisa terhubung dengan 6 pengemudi, dan jarak koneksi 1,2 km. Intercom Ejeas model lain bisa dibeli dengan harga mulai Rp600 ribu hingga Rp1,3 jutaan.

  1. Freedconn T-Rex

Intercom ini bisa terhubung hingga 8 perangkat dalam lingkup 1,5 kilometer. Selain sura yang jernih, juga ada fitur-fitur lain seperti koneksi AUX, radio, music sharing, noise analogue modulation, dan lain-lain. Harga alat komunikasi satu ini kurang lebih Rp1,5 juta.

Intercom Freedconn model lain bisa didapatkan dari kisaran Rp650 ribuan hingga Rp1,6 jutaan. Koneksi perangkat pun biasa bisa mencapai 6 perangkat dalam lingkup 1 kilometer.

  1. Sena SMH 10R Bluetooth Headset

Intercom helm sena ini menggunakan Bluetooth 3.0 dan bisa terhubung dengan 4 konferensi sekaligus. Desainnya simpel dan suara yang dikeluarkan juga jernih. Baterai intercom ini bisa bertahan hingga 8 jam lebih. Untuk mendapatkannya, Anda cukup merogoh kocek Rp1.755.000,00

Sena memang salah satu intercom yang sering terlihat di video motovlogger dan rider lain. Modelnya banyak dengan varian harga dari Rp1 jutaan hingga Rp9 jutaan.

  1. Cardo Freedcom 1

Intercom helm ini punya 2 saluran Bluetooth jadi Anda bisa menelepon sambil mendengar arahan GPS. Anda juga bisa streaming audio dengan jaringan nirkabel. Cardo Freedcom juga bisa awet digunakan karena tahan air dan tahan debu. Harga intercom model ini sekitar Rp1.560.000,00.

Viral :   Tips Memilih Aki Motor yang Bagus dan Berkualitas

Freedcom sendiri muncul sebagai pesaing intercom Sena dari Amerika Serikat. Harga umum merek satu ini lebih tinggi, sekitar Rp3,5 jutaan. Tidak heran, Cardo memiliki spesifikasi tinggi termasuk waterproof, speaker JBL, serta koneksi dan lingkup yang tinggi.

  1. Bluetooth Helm Intercom V5 full Duplex

Intercom helm terakhir yang dibahas adalah Bluetooth Helm Intercom V5 full Duplex. Alat komunikasi satu ini juga waterproof dan bisa menghilangkan noise di suara.

Intercom ini juga bisa terhubung dengan MP3, GPS, dan Smartphone sehingga bisa menerima telepon juga. Baterai Bluetooth Helm Intercom V5 full Duplex bisa bertahan digunakan hingga 8 jam. Kisaran harganya kurang lebih Rp1.175.000,00.

  1. Zibaar Bluetooth Helmet Headset

Intercom satu ini bisa menjadi pilihan Anda bila mencari yang low budget. Dengan harga Rp225.000,00, Anda bisa mendapatkan intercom dengan Bluetooth V4.2. Anda juga bisa menggunakannya untuk menjawab telepon.

Itulah tadi 7 pilihan Intercom Helm Motor yang bisa dipertimbangkan. Tentunya Anda juga bisa mengecek model lain dari merek-merek di atas. Dengan intercom, berbicara sambil berkendara lebih efektif dan nyaman selama berkendara jarak jauh.

Kata PencarianFungsi intercom,Helm Bisa Komunikasi ,Helm Yang Bisa Komunikasi ,Intercom Boncengan,Intercom Helm Sena ,intercom helm terbaik 2021,Intercom Motor Murah ,Intercom Motor Terbaik ,Intercom Sepeda ,Intercom Untuk Boncengan ,Lubang Intercom Helm ,Rekomendasi Intercom Helm