Skutik Baru 2023

Deretan Skutik Baru 2023 Segera Rilis

Kabar baik kembali datang dari pabrikan Suzuki yang akan segera merilis Skutik Baru 2023 yang di gadang-gadang akan mengeluarkan tiga skutik sekaligus di Tanah air. Tak ingin kalah dengan pesaingnya, Suzuki siap meluncurkan skutik terbarunya di tahun 2023 ini. Mengutip dari channel youtube BondowosoNetwork. di bawah ini beberapa skutik Suzuki yang masuk ke pasaran Indonesia:

Skutik Baru 2023

  • Suzuki V-Strom SX 250

Sebenarnya skutik Suzuki V-Strom SX 250 telah meluncur di ajang imos tahun 2022 kemarin. Dimana sepeda motor ini di rilis utuh atau CPU dari India, tetapi sayangnya motor adventure terbaru dari Suzuki ini ternyata baru dapat di inden atau di pesan saja. Pihak Suzuki mengatakan pemesanan Suzuki V-Strom SX 250 hanya dapat di lakukan di imos 2022 serta barang akan mulai di kirim ke konsumen di bulan April 2023 mendatang. Suzuki V-Strom SX 250 di topang dengan dapur pacunya mesin bersilinder tubel berkapasitas 249 cc, SOHC serta mempunyai karakter Overboard, sehingga mesin ini mampu menciptakan tenaga sebesar 26,1 HP pada rpm 9300 dan torsinya 22.2 Newton meter pada rpm 7300.

  • Suzuki Saluto 125

PT Suzuki Indomobil sales kembali membuka suara terkait peluncuran skutik Saluto 125 di Tanah air. Skutic matic klasik ini telah di nanti-nantikan masyarakat sajak 2 hingga 3 tahun lalu. Sebelum kemunculan pandemi Suzuki Saluto 125 santer di kabarkan siap di uji coba di Indonesia. Hal ini akan menjadi pertanda besar bahwa produk tersebut akan di pasarkan dalam waktu dekat. Tetapi ketika pandemi muncul, kabar peluncurannya seakan redup dan mendadak lenyap di Indonesia. Bahkan 2 tahun telah berlalu skutik ini juga belum di kenalkan.

  • Suzuki Bugrman Street 125 EX

Ketika ini jagoan Suzuki bermesin 125 cc ini sudah meluncur di India dan kabarnya juga akan segera di pasarkan di Tanah air. Suzuki Buhrman Street 125 EX memang  memiliki peluang besar masuk pasar tanah air, sebab Suzuki motorcycle India juga mengekspor produknya ke pasar global tak terkecuali Indonesia. Jika memang nantinya motor tersebut benar-benar masuk Indonesia, dilihat dari segi silindernya bermesin 125 cc di atas kertas akan berhadapan dengan motor Vario 125 dan motor Lexi 125. Suzuki Bugrman Street 125 EX juga mempunyai desain dek rata sehingga skutik ini lebih mengutamakan fungsional.

Viral :   Moto Guzzi V7 Stone Edisi Spesial Diluncurkan, Ini Bedanya!

Dengan demikian pengguna dapat mudah membawa barang bawaan, seperti galon air mineral 19 liter atau gas elpiji ukuran 3 kg di lantai pijakan kaki pengemudi. Beberapa fitur yang akan di bawa Suzuki terbaru 2023 yaitu silent starter system, turn by turn navigation, suzuki ride connect melalui lewat Bluetooth, engine auto stop start, ban belakang berkurang lebar 12 inci, LED Headlamp dan sebagainya.