Motor baru 2023

Motor Baru 2023 Yang Wajib Diketahui !

Motor baru 2023 sudah banyak yang mulai unjuk gigi. Apakah deretan motor terbaru ini termasukmotor impian anda? Mari simak hingga tuntas. Bicara soal sepeda motor, tentu kita tidak asing lagi dengan pabrikan sepeda motor Honda. Dimana kiprahnya dalam dunia otomotif khususnya sepeda motor tak bisa dipungkiri. Bagi masyarakat di Tanah air, Honda sudah berhasil merajai penjualan berbagai segmen kendaraan bermotor. Adapun produk dari pemasaran Honda hadir dengan 3 tipe sepeda motor yakni tipe matic, bebek, sport atau big bike. Sehingga dari tipe yang hadir ini, seluruh sepeda motor Honda selalu memberikan pengalaman dan keamanan yang menyenangkan bagi konsumen. Berikut ini beberapa bocoran sepeda motor terbaru 2023.

Motor Baru 2023

  • New Honda GTR-150 Facelift

Sepeda motor ini masukdalam tipe bebek sporty untuk menandingi populasi dari motor Yamaha MX king. Honda GTR-150 Facelift di Tanah air belum juga di perbarui. Namun di negara tetangga seperti Malaysia sudah merilis versi terbarunya dan di Thailand pun telah beredar dengan nama New Honda Winnerx-150. Kemudian di Malaysia di namai Honda RSZ-150. Untuk varian Indonesia akan di rilis tahun 2023 ini yakni New Honda Winnerx-150 sama ysng beredar di negara Thailand.

  • New Honda Airblade-126/160

Di Indonesia sendiri banyak yang mengenal sepeda motor ini dengan tipe Yamaha Aerox, tetapi tipe motor ini belum memiliki tandingan. Berbeda jika di Thailand motor Yamaha ini dapat head to head dengan New Honda Airblade-126/160. Dari segi fitur serta tampilan New Honda Airblande-126/160 telah menjadi rival berat Aerox di Thailand. Dengan semakin banyaknya peminat di pasar Indonesia maka Honda tidak ingin salah langkah, sehingga kabarnya, New Honda Airblande-126/160 akan segera terjun di pasar Tanah air tahun 2023 ini dengan harga yang di banderol lebih inggi dari Vario 160 karena untuk menyaingin pasaran Aerox 155.

  • New Honda CB-150R Exmotion

Di tahun 2021 lalu, pabrikan Honda telah melakukan penyegaran pada salah satu produknya yaitu Honda CB-150R tetapi di tahun 2023 dan 2024 di perkirakan akan meluncurkan New Honda CB-150 Exmotion. Versi yang akan di jual  pada pasaran Indonesia akan sedikit berbeda dengan produk yang di pasarkan di negara tetangga, Thailand. Hal ini karena untuk menandingi Yamaha XSR-155 dan modelnya akan lebih retro modern.

  • New Honda CB-190 SS

Motor ini akan lebih menyaingi Yamaha XSR-155 dan juga Kawasaki W-175. Bahkan dengan kapasitas mesin dari sepeda motor ini lebih unggul. Pihak Astra motor Indonesia kabarnya menagmabil salah satu dari tiga opsi yang berbeda. Dimana salah satunya menghadirkan New Honda CB-190 SS dan juga beberapa perubahan yang berbeda dari versi Thailand serta Vietnam.

  • New Honda NXR BROS-160

Jika motor Yamaha memiliki WR-155 maka Honda selain memiliki keluarha Honda CRF-150 juga emmiliki produk New Hnda NXR BROS-160. Bisa di bilang, New Honda NXR ini bukan 100% model sepeda motor trail namun lebih tepatnya semi trail. New Honda satu ini sengaja di desain menarik dengan gaya sporty, banyak yang berspekulasi ini adalah revolusi dari Honda Megapro. Karena melihat DNA mesin yang memang dibuat mirip. Akan tetapi untuk sepeda motor keluaran terbaru ini berkapasitas 160 cc yang membuat harganya tentu lebih tinggi.

Viral :   Triumph Street Twin Motor Gede Untuk Sehari-hari