Honda ST125 Dax

Honda ST125 Dax

Honda ST125 Dax kini resmi masuk di Indonesia dengan mengusung desain yang cukup unik namun anda tak perlu kaget ketika mengetahui harganya. Di tahun 1969 pertama kalinya meluncur secara global yaitu generasi terbaru Honda Dax ini akan segera dijual oleh PT Astra Honda Motor. Sepeda motor Honda terbaru ini datang dengan konsep iconic leisure bike yang mengadopsi tampilan khas dari generasi pertama dengan rangka T-shape. Di bagian tengahnya, terdapat logo wing Honda klasik yang jadi warisan turun temurun yakni identitas spesial dari sepeda motor merk Honda.

Spesifikasi

Sedangkan untuk logo ST125 datang bersama sentuhan kartun dari anjing Dachsund yang membuat sepeda motor ini semakin terkesan unik. Di rangkanya juga memiliki fungsi sebagai tangki bensin yang terpasang mesin 125 cc 2 katup SOHC dengan transmisi 4 percepatan serta sistem injeksi PGM-FI. Mesin yang digunakan menghasilkan tenaga maksimal 8,8 dk pada 7.000 rpm serta torsi maksimal sebesar 10,4 Nm pada 5.000 rpm. Walaupun dimensinya kecil dengan velg 12 inci, sepeda motor tetap dirancwng agar nyaman digunakan ketika berkendara di perkotaan ataupun berkendara santai di masa luang. Bicara soal fitur-fitur teknologi, semua lampu yang tersemat pada motor ininsudah berteknologi LED, panel instrumen digital, dan juga dilengkapi dengan rem ABS single channel dengan IMU yang banyak dipakai pada moge Honda. Adapun fungsi IMU sendiri ialah menjaga supaya roda belakang tidak terangkat saat melakukan pengereman keras.

Viral :   Review Lengkap Suzuki Burgman, Ini Dia Spesifikasi

Keiichi Yasuda, selaku President Director AHM mengungkapkan bahwa Honda ST125 ini datang dengan tetap mempertahankan tampilan generasi pertamanya. Dengan hadirnya sepeda motor ikonik untuk santai ini ternyata juga ditopang mesin yang kuat dan lincah dan fitur serta teknologi modern. “Kami hadirkan Honda ST125 Dax ini untuk memberikan sensasi nostalgia. Pasalnya model kali ini mempunyai daya pikat tersendiri sebagai bagian dari gaya hidup dan jugahobi bagi para pecinta sepeda motor Tanah Air”

Yasuda juga mengatakan bahwa secara spesial motor baru ini perdana hadir pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show / GIIAS 2022 serta kami mengajak anda untuk ikut serta hadir disana melihat dan menjawab penasaran pada produk terbaru yang ikonik satu ini.

Viral :   Daftar Motor Yamaha Matic Terbaru 2021 dan Spesifikasinya

Harga

Sedikit informasi, pihak AHM juga menawarkan berbagai motor nostalgia yang juga mengusung desain nostalgia dengan desain ikonik seperti Honda Super Cub C125, Honda CT125, dan jga Honda Monkey 125. Dan untuk kali ini Honda ST125 tersedia dalam dua pilihan warna yakni Pearl Cadet Gray dan Pearl Nebula Red yang dibanderol dengan harga Rp 81,75 juta untuk on the road DKI Jakarta.