sepeda motor suzuki terbaru 2022

Sepeda Motor Suzuki Terbaru 2022

Sepeda motor suzuki terbaru 2022 – Suzuki tetap konsistem merilis sepeda motor barunya di Indonesia. Bahkan baru-baru ini mereka merilis 2 sepeda motor sport sekaligus bermesin 150 cc yaitu Suzuki GSX-R150 dan juga GSX-S150. Tak disangka kedua motor suzuki terbaru ini cukup menuai perhatian masyarakat, sebab dijual dengan harga yang lebih terjangkau daripada motor sport 150cc buatan Yamaha ataupun
Honda. Mengingat spesifikasi mesinnya bertenaga dan desainya yang tak kalah sporty. Pada bidang motor matic, pabrikan Suzuki juga meluncurkan dua motor barunya yakni Address playful dan Nex Reborn yang juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dikantong sehingga mampu menarik hari masyarakat Indonesia. Tak hanya ramah dikantong, motor matic buatan Suzuki ini juga memberikan efisiensi bahan bakar yang sangat baik. Hal ini tentu tidak terlepas dari pemakaian teknologi fuel injection yang menyempurnakan sistem pembakaran motor Suzuki terbaru. Sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit serta meningkatnya performa akselerasi.

Kabarnya Suzuki juga masih menyimpan satu sepeda motor sport yang akan segera rilis di Indonesia yakni Suzuki GSX-250R yang diklaim akan menajdi motor Suzuki. Paling gahar dengan performa mesin terbaik. GSX-250R akan dibekali mesin 2 silinder dengan kapasitas 250 cc yang membuatnya dapat bersaing melawan Yamaha R25, Kawasaki Ninja 250 FI, dan juga Honda CBR250RR. Dengan deain yang super sporty, tetapi fitur-fitur nya masih terbilang sedikit dibanfdingkan dengan saingnannya Honda CBR250RR yang sudah ditopang suspensi upside doen dan juga fitur riding mode. Makin penasaran kan, apa saja motor Suzuki terbaru? Yuk simak selengkapuya dibawah ini!

Viral :   Penting, Hal-hal Yang Harus Diperhatikan Tentang Ban Motor

Sepeda Motor Suzuki Terbaru 2022

  • Suzuki GSX-250R

Motor ini memiliki mesin 2 silinder yang berkapasitas 248cc menjadi jantung pacu Suzuki terbaru ini. Dengan mesin tersbut diklaim mampu menghasilkan tenaga hinga 24,6 dk pada 8.000 rpm serta torsi 23,4 Nm pada 6.000 rpm. Mesin ini juga dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan dengan sostem pembakar fuel injection sehingga semakin bertenaga. Desain yang diusung juga sangat sporty tetapi belum memakai suspendsi depan upside down seperti sainagnnya yang sedang menjadi populer dipakai pada umumnya motor sport saat ini.

  • Suzuki GSX-R150

Harganya yang terjangkau membuat motor sport yang satu ini laris manis i pasaran. Harnya lebih ekonomis daripada Yamaha R15 ataupun Honda CBR150R. Meski demikian, motor Suzuki terbaru ini dibekali mesin dengan kapasitas 147,3 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 19,.17 Horsepower pada 10.500 rpm dan torsi hingga 14.0 Nm pada 9.000 rpm. Tak hanya itu, tersedia sistem transmisi 6 percepatan dan dilapisi bodi sporty yang ramping serta ringan.

  • Suzuki GSX-S150

Suzuki GSX-R150 terbaru ini digadang-gadang menjadi saingan Yamaha Vixion dan Honda CB150R. Dengan harga yang lebih terjangkau, tapi performa yang ngebut, sayangnya motor Suzuki yang satu ini belum diberi fitur Keyless yang jadi andalan GSX-S150. Meski begitu, mesin yang dipakai adalah mesin yang diadopsi dari GSX-R150 sehingga anda tak perlu ragu lagi dengan performa motor ini. Selain tiu, terdapat juga dua piringan cakram yang menghiasai roda depan dan roda bagian belakang sehingga menambah kesan cool pada motor ini.

  • Suzuki Address Playful

Desain warna warni dengan. Balutan strinping lebih menjadi kelebihan motor Suzuki terbaru yang satu ini. Anda dapat memiliki 10 varian warna yang berbeda yang berpadu dengan jok dua warna sehingga terkesan lebih stylish daripada motor matic sekelasnya. Untuk spesifikasinya sendiri memakai mesin dengan kapasitas 113 cc yang ditopang teknologi fuel injection. Mesin SOHC juga dioptimalkan oleh sistem pendingin udara yang membuat kinerja msin menjadi semakin optimal.

  • Suzuki Nex Reborn

Suzuki Nex juga menjadi salah satu motor matic yang paling ekonomis di Indonesia yakni harganya dibawah RP 15 jutaan dengan menawrkan mesin berkapasitas 113 cc yang juga dilengkapi teknologi super FI ?Suzuki Performance Fuel Injection untuk mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar dan menghasilkan tenaga yang jauh lebih besar. Motor Suzuki terbariu ini juga mempunyai bobot yang cukup ringan dikarenakan mesinnya tergolong kecil.

Viral :   Mengenal EGR Pada Kendaraan: Cara Kerja, & Fungsinya