Sepeda Motor Vario Terbaru 2022

Sepeda Motor Vario Terbaru 2022

Sepeda motor vario terbaru 2022 yakni Vario 160 yang baru saja meluncur diawal Februari tahun 2022 ini. Kami akan membahasnya mulai dari spesifikasi serta harganya dibawah ini. Yuk simak sampia tuntas!

Spesifikasi

Honda Vario 160 ini memberikan spesifikasi dan berbagai fitur canggih. Dan tentunya motor baru ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan ABS /Anti-lock-Braking-System dimana fitur ini akan memberikan kenyamanan bagi anda. ABS ini merupakan sistem pengereman yang berguna supaya roda tidak terkunci ketika melakukan pengereman secara mendadak. Selain itu, vario terbaru ini juga telah memaki lampu LED untuk semua sistem pencahayaan yang menambahkan kesan lebih canggih dan premium. Tak hanya itu terdapat juga beberapa kecanggihan lainnya seperti diantaranya full digital panel meter, indikator kecepatan, bahan bakar, informasi jarak tempuh, jam digital, indikator smart key, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator ISS, indikator pergantian oli, indikator ABD dan juga trip meter.

Viral :   Menilik Kelebihan, Kekurangan Menggunakan Box Sepeda Motor dan Tips Membelinya

Pada bagian mesinnya, Honda Vario baru ini sudah ditopang mesin 160 cc 4 katup Esp+pendingin cairan, dan juga tenaga 11,3 Kw di 8500 rpm sereta torsi 13,8 Nm di 7000 rpm. Uniknya lagi, Varion 160 baru ini ternyata sudah dibekali sistem kelistrikan full Trasisterized.

Harga

Dari situs resmi Honda, harga vario 160 baru ini dijual dengan harga Rp 25,8 juta untuk tipe CBS sedangkan untuk tipe ABS nya dijual seharga Rp 28,5 juta. Bila kita bandingkan dengan saingannya yaitu Yamaha All New Aerox 155 Connected yang pasarkan mulai dari Rp 26,4 juta sampai Rp 30,4 juta, sementara harga Vario baru ini bisa dikatakan sedikit lebih murah mengingat spesifikasi serta berbagai fitur canggih yang dibawanya. Setelah kita membaca kapasitas Vario 160 dapat disimpulkan bahwa Vario terbaru 2022 ini lebih unggul saingannya yaitu Yamaha All New Aerox yang memiliki mesin 155 cc, silinder, tenaga 15 hp di 8000 rpm dan torsi 13,9 Nm pada 6500 rpm.

Viral :   Mengenal Ninja 4 Tak 250 4-Silinder, Inilah Spesifikasi Lengkapnya

Demikianlah informasi singkat tentang Honda Vario terbaru di tahun ini serta perbandingan mesin serta harganya dengan pesaingnya. Bagi anda yang sedang mencari seped amotor 160 cc, tentu Honda Vario 160 bisa menjadi jawabannya.