Jenis-Jenis BMW Sepeda Motor

Jenis-Jenis BMW Sepeda Motor

Jenis-jenis BMW sepeda motor identik dengan kendaraan mewah yang umumnya terbilang mahal. Perusahaan asal Jerman itu ternyata tak hanya memproduksi mobil, namun juga berbagai jenis sepeda motor yang semuanya termasuk kategori moge atau motor gede yang sudah banyak juga dijual di Tanah Air. Seluruhnya menawarkan mesin yang besar serta harga yang cukup tinggi, bahkan rata-rata BMW moge yang dipasarkan di Indonesia diatas Rp 500 jutaan. Diantara penyebab harga motor BMW mahal ini karena PPN barang mewah yang tempus hingga 60%. Sepeda motor BMW memang cukup mahal, namun tetap menjadi primadona bagi kalanagan penggemar otomotif di Tanah Air. Hal ini tentu erat kaitannya dengan teknologi serta fitur canggih yang disematkan pada seluruh kendaraan BMW. Desain mesinnya juga sangat keren, apalagi dipadukan dnengan mesin yang bertenaga. Nah untuk anda yang ingin tau, jenis-jenis sepeda motor BMW yang dipasarkan di Indonesia, yuk simak ulasan ini hingga akhir!

  • BMW R nine T Roadster

Sepeda motor BMW R nine T Roadster adalah salah satu motor terpopuler di Indonesia loh. Karena sangat nyaman dikendarai dan juga termasuk kategori motor premium. Adapun harganya diatas Rp 600 jutaan. Tak hanya itu, BMW juga menyediakan beberapa varian seperti road setter, tank silver, cafe racer, scramble dan juga tipe urban G/S. Ini semua dengan harga yang sama serta didukung. Meisn 1.170 cc serta memiliki output maksimum 7.550 rpm dan juga torsi 119 Nm pada 6.000 rpm.

  • BMW R 1200 RT

Motor ini cocok banget buat anda yang suka touring sebab dibekali mesin sebesar 1.170 cc yang mampu memberikan tenaga 125 hp pada 7.750 mAh serta torsi 125 Nm pada 6.500 rpm. BMW R 1200 Rt ini memang senagaj didesain sebagai motor jenis touring yakni mempunyai posisi riding yang tegak sehingga membuat anda lebih nymn ketika bepergian menempuh jarak jauh. Adapun harganya dibanderol sekitar Rp 854 jutaan.

  • BMW C650 GT

Motor buatan pabrikan Jerman yang satu ini merupakan sepedea motor termahal di Indonesia dengan transmisi otomatis yang dibanderol harga di atas Rp 500 jutaan. Dengan harga yang cukup terbilang mahal ini, BMW C650 GT sendiri ditopang oleh mesin 647 cc yang dapat memberikan tenaga 60 hp pada 7.500 rpm serta 63 Nm pada 6.000 rpm.

  • BMW R 1200 GS

BMW motorrad juga menyediakan berbagai jenis motor petualangan di Indonesia dan di jual dengan harga lebih dari Rp 400 jutaan untuk membeli motor BMW adventure paling murah. Sementara yang paling mahal mencapai Rp 737 jutaan. Harga ini setara dengan mobil-mobil sport yang dipasarkan di Indonesia. Disamping harga yang cukup menantang ini, anda akan mendapatkan segala medab dengan perpindahan 1.170 cc.

Viral :   Merk Knalpot CB150R Racing

Itulah tadi jenis-jenis BMW sepeda motor yang telah kami rangkaum. Semoga bermanfaat 🙂