Migo Motor Listrik

Migo Motor Listrik. Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya!

Migo Motor Listrik. Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya! Migo motor listrik adalah motor yang menggunakan baterai sebagai sumber tenaganya. Sedangkan soal harga sewanya cukup terjangkau sebab hanya membutuhkan install aplikasi Migo e-Bike. Migo sendiri merupakan transportasi online yang mengusung sepeda motor listrik di wilayah Jakarta dan layanan yang disediakan bernama Migo e-Bike. Dibawah ini kami akan menjelaskan spesifikasi motor listrik Migo. Yuk simak sampai tuntas!

Migo Motor Listrik. Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya!

  • Lampu LED

Dari segi desain, motor listrik ini mirip sekali dengan beberapa motor matic yang beredar di Tanah Air. Tetapi jika dilihat lebih dalam pasti akan ditemukan sesuatu yang berbeda. Diantaranya fitur yang menonjol yakni dibagian lampu depan dan belakang. Selain itu bentuknya yang begitu besar, motor listrik Migo ini juga sudah memakai teknologi LED sehingga pancaran cahaya yang dihasilkan jauh lebih terang apalagi jika digunakan di malam hari.

  • Tersedia Tombol SOS

Selanjutnya fitur yang tak kalah menarik lainnya adalah tersedianya tombol SOS jika terjadi masalah yang berguna untuk mengirimkan sinyal ke station terdekat. Dengan begitu anda tak perlu khawatir ataupun repot-repot mencari bengkel atau montir yang dapat menangani masalah pada Migo e-Bike anda.

  • Dilengkapi Port USB

Motor Migo juga sudah dilengkapi fitur sebuah port USB pada bagian tengah. Jadi anda dapat memanfaatkannya untuk mencharge smartphone anda. Dan untuk memudahkan anda ketika membawa barang, tersedia juga sebuah handle barang serta slot kunci konvensional.

  • Sistem Pengereman Yang Optimal

Kecanggihan motor listrik yang satu ini juga terletak di bagian sistem pengereman yang cukup maksimal. Pada bagian depan motor telah dibekali rem tromol sementara bagian belakangnya memakai jenis rem cakram yang membuat pengereman menjadi lebih optimal. Hal ini akan memungkinkan anda ketika melakukan pengereman secara mendadak dengan aman, walaupun anda sedang melaju kencang.

  • Dilengkapi Pedal Kayuh

Kelebihan lainnya pada motor listrik Migo ialah terdapat pedal kayuh yang dapat anda manfaatkan ketika baterai habis. Adapun keistimewaan lainnya yang bisa anda rasakan iaah dari segi biaya seewa yang terbilang sangat ekonomis dan juga bisa disewa melalui jasa layanan ojek online di aplikasi Migo e-Bike yakni sebesar Rp 3 ribu untuk perjalanan sejauh 30 menit.

Viral :   Kenali Honda Win Motor Sport Legendaris yang Masih Diminati