daftar harga mesin steam cuci motor listrik

Daftar Harga Mesin Steam Cuci Motor Listrik

Daftar harga mesin steam cuci motor listrik terbaik yang bisa anda andalkan akan kami bahas secara rinci beserta harganya dibawah ini. Mengingat alat cuci motor listrik pasti dicari-cari para pecinta motor untuk rutin menjaga kebersihan tunggangannya. Daripada mengeluarkan biaya dengan mencuci di luaran, lebih baik memiliki alatnya sendiri. Biasanya harga mencuci motor dibanderol mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 50 ribuan tergantung kondisi dan wilayah anda berada. Apalagi tidak semua tempat pencucian membersihkan motor dengan benar-benar bersih hingga di sela-selanya. Bahkan masih sering dijumpai tempat pencucian motor yang kurang memuaskan. Nah, bagi anda yang ingin hasil pencuciannya maksimall, anda bisa menggunakan mesin steam cuci motor listrik yang akan kami lampirkan dibawah ini. Penasaran? Yuk simak hingga tuntas!

Daftar Harga Mesin Steam Cuci Motor Listrik

  • Raiden (Rp 260 ribuan)

Merek asal Jepang ini memang sedikit lebih mahal. Namun menariknya terdapat capit buaya yang dapat anda sambungkan langsung ke aki sebagai sumber listrik alternatif. Adapun kelistrikan utamanya tetap menggunakan adaptor yang dicolokkan ke colokan rumah pada umumnya. Dalam pembelian satu paketnya, anda akan mendapatkan mesin, adaptor 12 Volt, capit buaya, sikat, selang 5 m serta 3 m dan juga sprayer. Sedangkan tekanan yang dihasilkan lat ini mencapai 180 psi dalam posisi normal.

  • H&L ABW VRS 60 (Rp 665 ribuan)

Spesifikasi alat ini memang terlihat lebih rapi, proper dan juga profesional. Dalam satu paket pembeliannya pun terdiri dari selang high pressure 5 m, spray gun, quick connecting, botol sabun, gun cleanner serta manual book dan juga garansi. Dalam penggunaanya akat ini memerlukan listrik yang lumayan besar yaitu 700 watt dengan voltase. 220 volt. Alat ini memang menyedot listrik cukup banyak, namun hal ini setara dengan semburan yang dihasilkan yaitu bertekanan 105 bar.

  • Hiu Dual Pump 160 Psi (Rp 490 ribuan)

Selanjutnya, secara desin Hiu Dual Pump ini terbilang cukup simple seperti rakitan lokal tanpa merek yang banyak terjual dipasaran. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 490 di beberapa platform online. Adapaun kelengkapan yang didapat dalam satu paket pembelian meliputi, selang spiral 12 m, pengunci, nosel, pompa, selang input 2 m, adaptor, dan juga stop kran.

  • Kyodo Prowash 80 (Rp 660 ribuan)

Dari segi spesifikasinya, alat cuci motor Kyodo ini tidak berbeda jauh dari beberap merk sebelumnya. Untuk menghidupkan mesin memerlukan daya 800 warr / 220 volt untuk menyemburkan tekanan 105 bar. Mesin akan menyala serta memompa 6 liter air per menitnya. Adapun kelengkapan yang diperoleh dapat satu pekt pembelian ialah meliputi, botol sabun, nosel, high pressure dan juga nepel untuk mengunci sambungan sambungan dari selang serta bagian-bagian lainnya.

  • Xenon X-HPW 400 (Rp 630 ribuan)

Jika beberapa daftar alat cuci motor listrik diatas cukup tinggi menyedot listrik, berbeda dengan merk Xenon X-HPW400 ternyata memberikan mesin degan daya listrik yang kecil. Untuk menghidupkan mesin pompa ini memerlukan daya 400 watt dengan tekanan air 60-100 bar. Mesin ini juga dapat memompa 300 lister debit air perjam. Tak hanya produk asal Jerman ini juga menyediakan garansi pemakaian sampai 3 bulan seak bareng diterima.

Viral :   Jangan Sampai Terbalik ! Begini Cara Memasang Piston Motor yang Benar