Harga Baterai Motor Listrik Gesits

Harga Baterai Motor Listrik Gesits

Harga baterai motor listrik gesits bisa anda beli secara terpisah untuk cadangan ataupun untuk mengganti baterai yang lama. Berbeda dengan sepeda motor bensin, sumber tenaga mesin motor listrik berasal dari baterai layaknya perangkat elektronik. Nah untuk anda sebagai pemilik motor Gesit maupun Volta, dibawah ini kami menyiapakan informasi terkait jenis baterai yang digunakan beserta harganya.

Rasno, sales PT. Mitraindo Sejahtera Utama (dealer resmi Gesits) mengungkaokan “baterai motor listrik Gesits G1 sapat dibeli secara terpisah dengan harga Rp 7,5 juta per item dan dapat dibeli melalui jaringan dealer resmi ataupun toko online kami”

Motor listrik Gesit G1 sendiri pada paket pembeliannya sudah termasuk didalamnya 1 baterai dengan spesifikasi Li-NCM 72 V 20 Ah dan dapat ditambah baterai lagi sebab motor listrik ini memiliki 2 slot baterai. Lalu untuk motor listrik Volta 401 juga demikian yakni baterainya dapat dibeli secara terpisah sebagai tambahan jika penggunan membutuhkan.

Viral :   Ban Motor Harus Segera Diganti Saat Menemukan Tanda ini

Irwan Supriatna, Exhibitor PT. Volta Indonesia Semesta mengatakan “Harga baterai Volta 401 yang dijual terpisah ialah Rp 6 juta dan pembeliannya dapat melalui dealer kami diberbagai wilayah Indonesia”. Pada motor listrik Volta 401 ini juga tersedia 2 slot baterai, 1 slot termasuk dalam paket pembelian dengan spesifikasi Lifepo4 60 V 23 Ah sehingga masih bisa ditambah 1 baterai lagi.

Untuk motor listrik Gesit G1, baterai hanya dapat dipakai bergantian dengan jarak tempuh 1 baterainya 50 km/jam dan motor listrik Volta 401 adalah 60 km/jam. Tentu hal ini bisa digunakan sebagai gamabran maupun perbandingan terkait harga beterai motor listrik.