Harga Motor Listrik U-Winfly

Harga Motor Listrik Uwinfly

Harga motor listrik u winfly kerap menjadi pertimbangan banyak kalangan. Motor listrik ini merupakan kendaran listrik dibawah naungan PT Tangkas yang bekerja sama dengan PLN Jawa Barat. Bicara soal harganya sendiri cukup kompetetif dengan motor-motor lain yang dijual di Tanah Air. Adapun penandatanganan kerjasama pemasaran motor listrik yang satu ini telah dilakukan langsung oleh Agung Nugraha selaku General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat dan Don Papank selaku CEO PT Tangkas (Uwinfly) tepatnya di Rooftop Cafe PLN Jawa Barat tahun lalu.

CEO PT Tangkas yang akrap disapa dengan Don mengatakan bahwa era electric vehicle (EV) adalah sebuah keniscayaan. Apalagi kini sepeda motor sudah menjadi alat transportasi yang sangat mendominasi dijalanana khususnya di Indonesia. “Saat ini kita sedang berada di gerbang masuk perpindahan motor BBM ke motor bertenaga listrik, sama halnya saat alat komunikasi Paher beralaih ke Handphone”

Don juga mengatakan bahwa penandatanganan ini sebagai langkah fundamental untuk mengkampanyekan penggunaan sepeda motor listrik di Indonesia. “Motor bertenaga listrik atau sepeda listrik adalah sebuah keniscayaan yang pasti akan terjadi dalam waktu singkat” untuk saat ini motor listrik Uwinfly sudah menajdi leading market di tanah air bahkan disebut sebut sebagai motor rakyat karena harganya yang terbilang cukup kompetetif.

Viral :   Mengenal Ninja 4 Tak 250 4-Silinder, Inilah Spesifikasi Lengkapnya

Tak hanya itu, Don Papank juga mengklaim bahwa kerjasama yang telah dilakukan dengan PLN Jawa Barat ini akan menyumbangkan efek domino dan snowball promo dalam pemasaran motor listrik di daerah Jawa Barat. Salah satunya dengan penawaran insentif listrik kepada warga Jawa Barat yang memakai motor bertenaga listrik.

”Bagi hasil dari profit kami dengan PLN Jawa Barat akan langsung bisa dirasakan kembali oleh masyarakat dalam bentuk insentif listrik. Terdapat 12 juta lebih unit motor BBM untuk saat ini di Jawa Barat. Jika dalam setahun saja dapat melakukan penetrasi 10% ini artinya 1,2 juta motor dalam setahun yang berarti masyarakat Jaw Barat akan dapat menikmati insentif PLN senilai Rp 500 M dan akhirnya PLN mitra kami akan mendapatkan Leads Capital KPI untuk penggunaan listrik.

Viral :   Begini Cara dan Contoh Surat Kuasa Pengambilan BPKB Motor

Harga Motor Listrik Uwinfly

Motor listrik satu ini diproduksi dari kota Tianjin China dan mempunyai fasilitas pabrik yang bertempat di Kawasan Industri Candi, Semarang (Jawa Tengah). Uwinfly-Tangkas juga turu berkolaborasi dengan pakar ketenagakelistrikan yakni Ir. Arif Wahyu Adi, MSc., MBA yang merupakan ali dalam bidang Battery Expert.

”Kecepatan produksi pabrik kami adalah 12 ribu hingga 14 ribu per bulannya dan angka ini akan terus meningkat. Sebagai akselerasi kami pun akan memperluas pabrik sampai 50.000 m2 dengan sistem GreenTech” Tambah Don Papank. Selanjutnya untuk harga motor listrik Uwinfly ini melalui platform e-commerce saat ini dijual seharga Rp 9.990.000 sementara kategori sepeda listrik seharga Rp 4.390.000.