Motor Listrik Terbaik di Indonesia

Motor Listrik Terbaik di Indonesia

Motor listrik terbaik di indonesia semakin beragam dan bisa anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan anda. Dalam beberapa tahun terakhir, industri otomotif Indonsia memang cukup banyak dilirik oleh kelas dunia. Apalagi Indonesia kerap disebut sebagai ladang yang menggiurkan untuk pabrikan sepeda motor listrik. Pasalnya semakin bertambahnya merek motor listrik menjadi tanda bahwa motor listrik akan segera menggantikan motor bensin (konvensioanl) di masa mendatang. Penggunaan. Kendaraan listrik salahs atunya motor listrik pun mulai marak di tanah air. Buktinya saja ada beberapa motor listrik terbaik yang bisa anda jadikan pertimbangan. Penasaran? Berikut ini ulasannya!

  • Gesits

Motor listrik Gesit adalah karya anak bangsa yang sangat populer di awal peluncurannya. Prototipe motor listrik Gesits ini sudah ada sejak tahuhn 2016 silam yang kemudian mendapatkan beberapa pembaruan sampai ke tahap produksi massal hingga kini. Dari tampilannya, motor listrik ini terlihat seperti motor matic pada umumnya. Terdapat 3 mode yang bisa anda gunakan yakni ECO (jarak tempuh 45 km/jam), Urban (jarak tempuh 60 km/jam) dan juga Sport (jarak tenpuh 70 km/jam). Gesits juga sudah ditopang oleh baterai Li-NCM 72 v 20Ah yang terletak dibagain bagasi dan dibanderol seharga Rp 28 jutaan.

  • Gogoro

Motor listrik satu ini adalah hasil kerja sama Gojek untuk menghadirkan kendaraan sepeda motor listrik. Produksi asal Taiwan ini memang berfokus pada mengembangakan kendaraan bertenagan listrik khususunya roda dua. Gogoro memiliki beberapa model dan semua modelnya sudah disematkan kemampuan serta tampilan yang cukup bervariasi. Salah satunya model S Performance yang memiliki kecepatan maksimal 45 km/jam dengan output maksimal 6.4 KW/8.6 HP dan juga jarak tempuh maksimal 100 km/jam dalam keadaan daya terisi penuh. Adapun model yang tersedia di Tanah Air dibanderol mulai dari Rp 61 jutaan.

  • Uwinfly

Selanjutnya adalah kendaraan listrik termurah saat ini yang bisa anda jadikan pertimbanagan. Motor buatan China ini cukup terjangkau, mengingat kualitasnya yang tak kalah saing dengan kawan-kawannya. Adapun varian terlarisnya ialah Uwinfly T3 yang sering disebut-sebut tiruan Vespa listrik seab tampilan desainnya yang sangat mirip dengan Vespa. Uwinfly T3 ditenagai ditenagai 8000W dan baterai 60V/20AH yang dapat dipacu hingga kecepatan 60 km/jam. Dalam kondisi daya baterai penuh, motor listrik ini dapat melaju hingga 70 km/jam. Motor listrik Uwinfly dijual mualai dari Rp 10 jutaan.

  • Oyika

Oyika motor listrik juga merupakan pemain baru di tanah air dengan harga yang terjangkau. Oyika menghadirkan motor listrik dengan berteknologi battery swap. Adapun varian nya ada dua yakni Rakata S9 dan Nio Gova 3 dengan menggunakan sistem pertukaran baterai. Sistem ini dinilai dapat mengatasi masal jarak tempuh serta waktu pengisian daya baterai yang relatif lama. Bicara soal harga, motor listrik Rakata S9 dijual seharga Rp 9,9 juta dan Niu Gova 3 seharga Rp 11,9 juta (OTR Jabodetabek).

Viral :   New Honda Genio 2023: Skutik Stylish dengan Teknologi Terkini