Motor Listrik Murah Dan Bagus
Motor Listrik Murah Dan Bagus

Motor Listrik Murah Dan Bagus

Motor listrik murah dan bagus sudah menjadi pilihan banyak orang saat ini. Di karenakan ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh sepeda motor listrik dibandingkan dengan sepeda motor yang berbahan bakar minyak. Bagi Anda yang ingin membeli motor listrik yang bagus dengan harga terjangkau, Anda bisa pilih salah satu motor listrik berikut ini.

Motor Listrik Murah Dan Bagus

  • Viar New Q1

Motor listrik Viar New Q1 ini telah dibekali dengan baterai berkualitas yang lebih baik, yaitu dua buah baterai Lithium Ion, yang memiliki kapasitas masing-masing 60V 23Ah. 2 baterai tersebut diklaim dapat bertahan hingga jarak tempuh 120 km atau 2 kali lipat dari motor listrik Viar New Q1 model sebelumnya. Di Indonesia, motor listrik Viar New Q1 ini dijual dengan harga sekisar Rp18 juta.

  • Selis Eagle Prix

Sepeda motor listrik Selis Eagle Prix ini, di bandrol dengan harga sekisar Rp 11,5 juta. Tapi off the road ya, jadi untuk menjadikannya legal di jalan Anda tinggal tambah Rp 2,5 juta lagi, sehingga total harga jualnya bisa mencapai Rp 14 juta. Di atas kertas motor Selis Eagle Prix ini berdaya 800 Watt, dan bisa menempuh jarak hingga 40 km/jam, dan jarak tempuhnya 35 km. Adapun kapasitas batrainya sebesar 48 Volt 20 Ah tipe Lead Acid.

  • Ecgo 2

Harga motor listrik Ecgo 2 ini mencapai Rp 11,9 jutaan. Untuk paket pembelian informasinya sudah termasuk baterai. Akan tetapi pabrikan tidak merinci mengenai profil jantung mekanisnya. Cuma tertera kemampuan akselerasinya hingga 60 km/jam dan juga memiliki daya tempuh mencapai 70 km.

  • Elvindo

Motor listrik Elvindo ini merupakan motor listrik buatan Tangerang, yang juga dibanderol murah. Ada dua model yang harganya terjangkau, yaitu Rama dan juga Shinta. Yang mana harganya sekisar Rp 13,5 dan Rp 13 juta. Untuk yang tipe Rama, menggunakan motor berdaya 1.000 Watt dan baterai 60 V 20 Ah. Adapun kecepatan maksimalnya bisa mencapai 60 km/jam dan daya jelajahnya 65 km. Sedangkan untuk yang tipe Shinta menggunakan baterai 48 V 20 Ah. Dengan menggunakan motor berdaya 1.000 Watt. Motor tipe ini bisa menempuh jarak hingga 60 km/jam dan daya tempuhnya 60 km.

  • Smoot Tempur

Motor listrik Smoot Tempur yang dirakit di Cikupa, Tangerang ini, harganya cuma Rp 13,9 juta dan bisa dipesan melalui laman resmi Smoot Motor Indonesia. Motor listrik Smoot Tempur ini menggendong baterai lithium ion 64 V 22,5 Ah, sedangkan motornya berdaya 1.500 Watt. Motor listrik Smoot Tempur ini bisa melaju hingga maksimal 70 km/jam dan daya tempuhnya 60 km.

Viral :   Ban Motor Harus Segera Diganti Saat Menemukan Tanda ini