Daftar Harga Motor Listrik Viar
Daftar Harga Motor Listrik Viar

Daftar Harga Motor Listrik Viar

Daftar harga motor listrik viar, hingga Selis berikut ini bisa jadi pilihan untuk Anda. Penampilan dari generasi tahun 2022 ini, sangat cocok untuk pencari motor listrik tahun muda. Sementara ini, harga motor listrik Viar dan juga Selis dilansir dari laman resmi masing-masing merek pada Juli 2022 lalu.

Dengan kedatangan motor listrik Viar dan Selis ini, merupakan salah satu lini produksi skuter ramah kantong. di karenakan biaya pengisian yang sangat murah. Dari harga motor listrik Viar dan juga Selis terbaru ini, akan menjadi andalan skuter ramah lingkungan saat ini.

Daftar Harga Motor Listrik Viar

Beberapa harga motor listrik Viar dan Selis tahun muda ini, telah tampil layaknya skutik Honda dan juga Yamaha. Yang mana salah satu pilihan murah ada motor listrik Viar Q1, yang telah tampil seperti skutik pada umumnya. Varian ini motor listrik Viar Q1 telah dibekali dengan baterai 2 Kwh dengan pengisian 4-5 jam saja. Bahkan, catatan satu kali pengisian baterai dari motor listrik Viar Q1 ini, dapat mencapai 120 km.

Viral :   Minat Pengguna Motor untuk Honda Rebel 250 di Indonesia

Sedankan dari merek Selis ada juga varian Agats yang dibanderol mulai dari harga Rp 19 jutaan. Adapun motor listrik Selis Agats, ia bisa mencapai 50km dalam sekali pengisian baterai. Dan ada juga varian lain seperti motor listrik Selis E-Max yang memiliki beberapa trim. Pilihan varian dari harga motor listrik Viar dan juga Selis berikut ini, bisa jadi rekomendasi pilihan motor listrik mudah untuk Anda.

Yang mana dengan kehadiran motor matik listrik Viar dan Selis ini, menjadi pertimbangan untuk mencari alternatif kendaraan ramah lingkungan. Dan Anda bisa belanja secara online motor listrik Viar dan Selis melalui toko resmi di Tokopedia dan juga Shopee. Berikut ini adalah daftar harga motor listrik Viar dan Selis yang telah dirangkum dari wilayah Jakarta dan sekitar di situs resmi.

  • Adapun harga motor listrik Viar Q1 mulai Rp 20.020.00.
  • Untuk harga motor listrik Viar Charaka mulai Rp 8.120.000.
  • Untuk harga motor listrik Viar Akasha mulai Rp 6.860.000.
  • Untuk harga motor listrik E-Max SLA mulai Rp 15.500.000.
  • Untuk harga motor listrik E-Max Single Lithium Rp 18.000.000.
  • Dan untuk harga motor listrik Selis Agats Rp 19.900.000.
Viral :   Review Jujur Aero Black Penghitam Body Motor: Kelebihan dan Kekurangannya