Harga motor listrik viar new Q1

Harga Motor Listrik Viar New Q1

Harga motor listrik viar new Q1 menjadi salah satu pemain handal kendaraan listrik yang dijual dengan harga cukup terjangkau yakni Rp 19,94 on the road Tangerang. Motor listrik ini telah legal dipakai di jalan raya sebab dibekali suart-surat kendaraan. Anda juga bisa membelinya dengan cara kredit, Marketing Viar Mitraindo Ciledug (Tangerang), Mimi Jamila mengatakan anda bisa menyiapkan uang DP minimal Rp 4,5 juta.

Adapun persyaratannya cukup dengan melampirkan fotocopy KTP, bukti kepemilikan rumah seperti PBB atau rekening listrik, slip gaji jika karyawan serta bukti usaha/rekening koran selama 3 bulan untuk wiraswasta. Sedikit info, bahwa Viar New Q1 ini ditopang baterai Lithium-Ion 60V 23 Ampere dan motor penggerak 800 watt. Sehingga motor listrik ini memerlukan durasi pengecasan 4 hingga 5 jam mulai dari 0 ke 100%. Akan tetapi pada varian tertingginya, Viar New Q1 masih sanggup menempuh 120 km yaitu dengan menggunakan dua baterai.

Viral :   Memahami Langkah 70 pada Kendaraan. Awas Keliru!

Kehadiran motor listrik di Indonesia kini mulai banyak menyita perhatian. Pasalnya motor listrik ini mampu menempuh jarak 60 km dengan kecepatan maksimal 60 km/jam. Motor listrik yang satu ini mengusung gaya desain retro dan dibekali dengan fitur-fitur canggih dinataranya fitur kemanan dan kenyamanan, misanya seperti terdapat emergency throttle position atau tombol yang berfungsi sebagai pengganti darurat saat tuas gas asli terjadi kerusakan. Kemudian tombol P (parkir) untuk menjaga sepeda motor agar tidak dapat dijalankan saat dalam posisi parkir. Motor listrik yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan fitur anti-maling yakni terdapat alarm yang akan mengeluarkan bunyi berisik jika motor digeser ketika posisi parkir. Alarm ini cukup sensitif dan fitur alrm ini dapatn anda aktifkan melalui remote yang akan diberi dalam satu paket pembelian unit motor nya. Fitur ini juga memungkinkan anda mengunci roda bagian belakang sehingga motor tidak akan bisa berjalan. Tentu fitur keamanan yang canggih ini akan membuat maling kecewa karena selain bunyi nya yang berisik juga roda belakang yang terkunci tidak bisa berputar.

Viral :   Fungsi Relay Pada Motor. Simak Selengkapnya!

Bagi anda yang tertarik dengan kendaraan listrik Viar New Q1 ini dibanderol seharga Rp 18,68 juta untuk OTR DKI dan Rp 19,94 juta untuk OTR Banten.