Harga motor listrik ecgo 2

Harga Motor Listrik ECGO 2

Harga motor listrik ecgo 2 adalah model motor listrik yang lebih ringkas, dimana pada bagian bawahnya juga tidak terlalu banyak komponennya. Motor listrik ini juga termasuk model motor listrik sekaligus jadi tromol roda yang banyak digunakan motor-motor listrik keluaran terbaru.

Seperti yang kita ketahui, motor listrik ecgo 2 sama halnya dengan motor listrik pada umumnya yang beredar yakni memiliki kaki-kaki yang imut. Lingkar peleknya hanya berukuran 10 inci dan ukuran ban yang dipakai juga hanya berukuran 2,75 inci baik ban bagian depan maupun ban di bagian belakang. Selanjutnya pada suspensi depan, model teleskopik dengan jrak main yang cukup panjang. Sedangkan suspensi belakang yang bermodel ganda, rem depannyansudah cakram piston tunggal dan di bagian belakangnya menggunakan model rem tromol saj. Namun kemampuan remnya bisa dikatakan lumayan loh.

Viral :   Kenali 8 Penyebab Ban Motor Kempis Tiba-Tiba

Lebih murah dari Honda BeAT ini dia motor listrik ecgo 2 yang memiliki dimensi yang kompak dan mini sehingga cocok sekali untuk pemakaian jarak dekat. Ecgo w sendiri punya harga yang terbilang murah untuk sebuah skuter listrik dikelasnya yakni Rp 11.900.000 di wilayah jabodetabek. Jika ingin on the road sampai pengurusan BPKB & STNK maka pihak ecgo dapat membantu pengurusannya hingga siap dengan besaran biaya senilai Rp 2,5 juta. Pihak ecgo mengklaim bahwa skuter listrik miliknya hanya membutuhkan sebesar Rp 33 untuk setiap kilometernya. Sementara jika kita mengupasnsoal dimensi, ecgo 2 ini mempunyai dimensi mengotak bahkan sampai bentuk lampunya ikut mengotak.

Headlamp utama pada motor listrik ini sudah dibekali lampu LED dan juga DRL disekeliling. Dibagian setangnya seperti naked bike dengan model telanjang, terpasang pula panel instrumen digital di sana. Adapun waktu pengisian daya nya muali dari 0 hingga 100% memerlukan durasi sekitar 5 jam dalam sekali charge. Ketika terisi penuh, Ecgo 2 ini dapat menempuh jarak hingga 60 -70 km.

Viral :   Seri Terbaru BMW R18 Classic Retro Bermesin 1800 CC