Harga Motor Listrik Honda Di Indonesia

Harga Motor Listrik Honda Di Indonesia

Harga motor listrik Honda di Indonesia telah resmi terdaftar di Pangkalan data & kekayaan INtelektual Kemenkumham Indonesia dengan nomor regis A00202102364, dimana motor listrik Honda U-Go digosipkan akan ikut memeriahkan pasar otomotif Tanah Air dalam waktu dekat ini. Desainnya yang minimalis, motor pabrikan Jepang ini telah terdaftar sejak bulan Agustus 2021 lalu serta memiliki status on proses hingga sekarang. Dengan hadirnya motor listik tersebut menjadi jawaban bagi Honda mengenai target zero emisson yang dinyatakan oleh pemerintah.

Honda U-Go memang mengasoal lebih dulu di China yang dikembangkan khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan. Kendaraan listrik U-Go tersedia dalam dual varian yakni, yang di banderol dengan harga CNY 7.499 atau setara dengan Rp 16.8 juta dan varian satunya seharga CNY 7.999 atau Harga motor listrik Honda di Indonesia senilai Rp 17.9 juta.

Viral :   Harga Aki Kering Motor Terbaru dan Kelebihannya

Untuk msin pacunya sendiri, Honda U-Go memakai motor listrik berkapasitas 800 Watt yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 1,61 Hp serta kecepatan maksimal 43 km/jam. Terkhusus untuk vvarian tertingginya, dibekali motor listrik yang kapasitasnya 2.000 Watt sehingga mampu menhasilkan tenaga mencapai 2,41 Hp serta melaju dengan kecepatan maksimal 53 km/jam. Meski begitu, paket baterai yang diberikan tetaplah sama. Seperti dalam informasi resmi, Honda U-G0 memiliki baterai yang berkapasitas 1,44 kWh sehingga dapat menemmpuh jarak sampai 65 km dalam sekali pengisian dayanya. Angka ini tentu dapat ditingklatkan mencapai 133 km/jam sebab pabrikan juga menyediakan slot untuk tempat baterai kedua.

Dari segi desain, kendaraan listrik buatan Honda ini mempunyai bodywork ramping dengan garis tajam, tampilan instrumen digital, pelek ukuran 12 inci pada bagian depan serta 10 inci pada bagian belakang dan juga lampu LED. Apabila motor listrik ini meluncur di Indonesia maka Honda U-Go akan menjadi skuter listrik yang sanggup bersaing hingga kelas entry level. Pabrikan Honda juga menjadi Pabrikan asal Jepang yang pertama memproduksi serta menjual motor listrik untuk konsumen di tanah air daripada para pesaingnya seperti Kawasaki, Yamaha dan juga Suzuki. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada keterangan ataupun kabar resmi terkait waktu peluncuran motor listrik tersebut dari AHM. Walapun demikian, Honda sudah mempunyai motor hybrid sebagai inovasi di masa depan yang diklaim hemat bahan bakar.

Viral :   Ketahui Plus Minus Motor Listrik si Gesits Sebelum Membelinya