Dealer Resmi Motor Listrik Gesit
Dealer Resmi Motor Listrik Gesit

Dealer Resmi Motor Listrik Gesit

Dealer resmi motor listrik gesit – Setelah Gesits berhasil merilis motornya di tahun 2019 lalu, akhirnya dealer Gesits pun telah resmi dibuka di Indonesia. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang dealer resmi motor listrik gesit.

Dealer Resmi Motor Listrik Gesit

Mungkin ini seperti menjadi angin segar bagi Anda, karena sebelumnya informasi mengenai penjualan Gesits seperti hilang begitu saja tanpa kabar. Bahkan, motor listrik gesit ini juga sempat dianggap sebagai motor ‘ghaib’ di karenakan, tidak jelas dimana informasi pembelian, servis, dan lain sebagainya.

  • Dealer Resmi Motor Listrik Gesit Di Jakarta

“Kami PT Gesits Sukses Makmur (GSM), yang sebagai sub-dealer Gesits untuk wilayah Indonesia bagian Timur, Jakarta Selatan, dan juga BSD,” ujar S. Sidarta Team Advisor PT GSM. Untuk dealer Gesits di wilayah Jakarta Selatan, lokasinya tepat berada di Komplek Bona Indah Business Center, yang berada di Jl. Karang Tengah Blok B1/9, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Untuk fasilitasnya, dealer resmi di Lebak Bulus Jakarta Selatan ini melayani Sales, Service dan juga Sparepart (3S). Bahkan dealer Gesits Lebak Bulus Jakarta Selatan ini, juga menerima modifikasi warna bodi Gesits.

“Jadi untuk warna asli sepeda motor listrik Gesits itu kan cuma ada 3, yaitu merah, putih, dan juga hitam, tetapi kalau di kami, kami memiliki bermacam tambahan warna, yamh mana harganya ada yang Rp 1,5 juta untuk warna glossy, dan Rp 2,5 juta untuk yang warna bunglon,” ujar Ray Gregory Goller, yang merupakan pengelola dealer Gesits Lebak Bulus Jakarta Selatan. Di dealer Lebak Bulus Jakarta Selatan ini, konsumen akan langsung mendapat STNK sesuai dengan warna kendaraan yang dipesannya.

  • Dealer Resmi Motor Listrik Gesit Di Surabaya

Gebrakan perusahaan kendaraan listrik kini juga semakin agresif di wilayah Indonesia Timur. Surabaya sebagai jantung ekonomi wilayah Indonesia Timur pun, juga tidak ada habis-habisnya menjadi target perluasan pasar yang dilakukan oleh motor listrik Gesit. Gesit melalui PT Artadaya  Mitra  Solusi (AMS), yang merupakan salah satu dealer motor listrik Gesit yang lahir di bulan Mei 2021 lalu, telah resmi membuka diler Gesit untuk pertama kalinya di wilayah Surabaya. Yang mana tepatnya berada di Ruko Grand A Yani, Jln. Ahmad Yani Blok 151 A-B.

Viral :   Motor Smoot Zuzu Motor Listrik Terbaru 2023

Dibukanya diler Gesit di Jalan Ahmad Yani itu menjadikan motor listrik Gesit ini mempunyai 4 diler di Surabaya melalui sejumlah diler resminya. CEO PT Artadaya Mitra Solusi, Musfiroh telah mengatakan bahwa, dengan dibukanya diler Gesit yang keempat di Surabaya melalui pihaknya ini diharapkan bisa semakin menguatkan posisi bisnis otomotif untuk Gesit sendiri, khususnya di wilayah Jawa Timur.

“Hari ini merupakan hari yang istimewa bagi kami, karena dengan dibukanya diler motor listrik Gesit pertama malalui AMS, maka total di Surabaya ada 4 dialer Gesit,” ucap Musfiroh kepada SURYA.CO.ID, Senin (7/3/22) lalu.

Dikatakannya, dengan banyaknya dialer motor listrik Gesit di Surabaya diharapkan bisa semakin mengedukasi kepada masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Timur, tentang nilai lebih kendaraan, utamanya sepeda motor listrik.

Viral :   Konversi Motor Bensin Ke Listrik

“Ada banyak sekali nilai lebih tentang sepeda motor listrik Gesit ini. Yang pertama, tentu sangat ekonomis jika dilihat dari sisi biaya, karena tidak memakai BBM dan karena hal itu pula, tentunya juga ramah lingkungan” jelasnya. Berkaca dari  semua hal tersebut pula, diharapkan juga agar wilayah Surabaya, khususnya Jawa Timur, bisa jadi ujung tombak motor listrik Gesit dalam menguasai pasar kendaraaan listrik di Indonesia.

“Untuk secara regional untuk bagian Jawa Timur, melalui data yang telah ada di Badan Pendapatan Daerah ini, telah mencatat bahwa jumlah kendaraan motor listrik di wilayah Jawa Timur sudah mencapai 987 unit di tahun 2021, yang mencapai hampir 8% data sepeda motor listrik secara nasional.

Keberadaan sepeda motor listrik Gesit di wilayah Jawa Timur saat ini, telah ditunjang dengan adanya 8 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum, 244 Unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum dan juga akan dibangun di 2 lokasi untuk Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum di PLN Ngagel serta PLN Dukuh Kupang. Hal ini kami harapkan, agar bisa turut menunjang misi kami,” ujarnya.