Harga Motor Listrik Ecgo 3
Harga Motor Listrik Ecgo 3

Harga Motor Listrik Ecgo 3

Harga motor listrik ecgo 3 – Trend sepeda motor listrik kini semakin di gembor-gemborkan oleh banyak pabrikan motor. Kali ini ada brand sepeda motor listrik yang juga menawarkan beberapa produk terbaiknya di pasar Indonesia. Menariknya tak seperti sepeda motor listrik yang lainnya, harga motor listrik ECGO ini memang benar-benar di tawarkan dengan harga yang relatif murah /terjangkau. Dengan begitu popularitas motor listrik di Indonesia akan semakin pesat pertumbuhannya. Akan tetapi perlu Anda ketahui juga, dari murahnya harga yang ditawarkan tersebut, ECGO harus rela menjual motor listriknya tanpa baterai.

Jadi tidak heran jika harga motor listrik ECGO ini di bandrol cukup murah di bandingkan dengan motor listrik lainnya, yang sudah ada di pasaran seperti harga motor gesits atau pun yang lainnya. Di kutip dari beberap sumber, cara tersebut memang sengaja di lakukan oleh ECGO untuk menarik perhatian para konsumen. Bahkan ECGO juga menawarkan kemudahan dengan memberikan penyewaan baterai khusus untuk motor ECGO tersebut. Yang mana pihal ECGO telah menawarkan harga Rp 95 ribu rupiah untuk sewa baterai selama 1 bulan atau pun 1.000 kilometer atau mana yang lebih dahulu terlampaui. Berikut penjelasan selengkapnya tentang harga motor listrik ecgo 3.

Viral :   Motor Listrik Murah Dan Bagus

Harga Motor Listrik Ecgo

  • Motor Listrik ECGO 1

Motor listrik ECGO 1 ini merupakan seri pertama yang di pasarkan dan di perkenalkan ke publik. Motor listrik ECGO 1 ini memiliki tampilan yang bisa di bilang cukup simple dan juga mungil. Meski demikian, performa yang ditawarkan seri ini cukup bisa di andalakan sebagai sarana transpaortasi jarak menengah. Karena motor listrik ECGO 1 ini diklaim hanya mampu menempuh jarak sejauh 55 km dengan sekali pakai baterai yang di bawanya. Yang mana baterai tersebut hanya memiliki kapasitas sebesar 48 Volt atau setara 14 AH dengan daya 350 W.

Untuk harga motor listrik ECGO 1 ialah sekiar Rp 4.000.000. Motor listrik ECGO 1 ini memang akan sangat membantu setiap penggunanya. Terlebih lagi, pada bagian depan motor listrik ECGO 1 juga telah di lengkapi dengan keranjang sebagai tempat untuk membawa barang.

  • Motor Listrik ECGO 2

Motor listrik ECGO 2 telah hadir dengan desain yang lebih terlihat seperti motor pada umumnya. Dengan desain yang lebih menarik dan juga lebih mantap, harga motor listrik ECGO 2 ini bisa dikatakan lebih mahal dari ECGO 1. Yang mana untuk bisa memiliki motor listrik ECGO 2 ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 8.000.000. Akan tetapi harga tersebut tentu sangat sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan. Salah satunya adalah motor listrik ECGO 2 ini menawarkan kecepatan maksimal hinga 60 km/h.

Viral :   Motor Listrik Alva Cervo Terbaru Harga Mulai 37 jutaan saja!

Tidak hanya itu saja, motor listrik ECGO 2 ini juga sudah di lengkapi dengan baterai berkapasitas 26 AH, yang dapat membuat motor ECGO 2 ini bisa menempuh jarak hingga 80 km dalam sekali pengisian baterai. Untuk bobotnya, motor listrik ECGO 2 ini bisa di bilang cukup berat yakni sekitar 150 kg.

  • Motor Listrik Ecgo 3

Dengan membawa tampilan yang lebih kekinian dan juga lebih keren, motor listrik ECGO 3 ini benar-benar tampil beda di bandingkan dengan dua tipe motor listrik ECGO yang lainnya. Bahkan pada bagian depan motor listrik ECGO 3 ini, dapat Anda lihat sudah ada lampu sein yang tersemat pada bagian depan stang motor. Dengan begitu Anda akan merasa jauh lebih aman. Dengan di tingkatkannya beberapa kelebihan, fitur dan juga kemampuan pada motor listrik ECGO 3 ini, membuatnya benar-benar di tawarkan lebih mahal. Yaitu sekitar Rp 9.900.000 jika di lihat dari situs resmi mereka.