Motor Listrik Viar Terbaru
Motor Listrik Viar Terbaru

Motor Listrik Viar Terbaru

Motor listrik viar terbaru – PT Triangle Motorindo yang merupakan pemegang merek sepeda motor Viar, telah hadir di GIIAS 2018 lalu. Selain memperkenalkan motor berjenis retro, Viar juga telah membawa satu konsep sepeda motor listrik terbaru di lantai pameran milik mereka sendiri yaitu Pulse. “Sepeda motor ini merupakan pembaruan dari model yang terdahulu. Yang mana katanya dulu desainnya terlihat kurang menarik, dan ini merupakan hasil dari masukan teman-teman di desain Viar. Yang mana ada beberapa yang ditambahkan fitur dan jenis baterainya,” ucap Marketing Communication PT Triangle Motorindo Frangky Osmond. Berikut penjelasan selengkapnya tentang motor listrik viar terbaru.

Motor Listrik Viar Terbaru

Dari tampilan luar, motor listrik viar terbaru yang bernama skutik Pulseini telah hadir dengan model skutik besar dengan panjang 1.940 mm, lebar 710 mm dan tinggi 1.110 mm. Yang mana jarak sumbu rodanya 1.443 mm dengan rangka terbuat dari baja. Adapun tampilannya kini semakin menarik dengan penggunaan LED DRL pada bagian depan. Hal ini mengikuti tren motor Viar yang belakangan menggunakan LED sebagai pemanisnya.

Viral :   Yamaha Lexi 2021 dengan Pilihan Warna yang Cantik

Motor listrik Skutik ini telah mengadopsi suspensi teleskopik di bagian depan dan suspensi ganda di bagian belakangnya. Motor listrik Skutik ini memiliki pengereman yang dibantu dengan disk brake di depan dan juga di belakang. Yang lebih menarik dari motor listrik Skutik ialah penggunaan multi information display pada cluster meter Pulse. Yang mana di layar tersebut dapat terlihat beragam informasi seputar skutik listrik itu. Perhatian lain ialah hadirnya kamera di bagian depan pulse. Frangky mengungkapkan bahwa fitur tersebut jadi konsep fitur masa depan skutik listrik Viar. “Sehingga jadi seperti dashcam di mobil, yang bisa merekam kondisi jalan. Bisa disimpan di kartu memori atau juga bisa langsung ke telepon genggam pengguna,” ucap Frangky. Masih ada beberapa fitur lain yang menarik dari motor listrik skutik ini, akan tetapi Frangky belum dapat menjelaskan lebih rinci. Hal ini di karenakan pengembangan skutik Pulse masih berlanjut termasuk soal harga yang saat ini masih belum diberitahukan.

Viral :   Teknik Dasar Mengendarai Motor Trail Bagi Pemula

Spesifikasi Pulse

  • Power System

  1. Tipe Battery : 72 V 28 Ah Smart BMS Lithium Battery
  2. Tipe ECU : LB 800w
  3. Pengisian sampai 100 persen: 5-7 jam
  4. Power : 1200/800 watt
  5. Kecepatan : 60 km/jam
  6. Jarak tempuh maksimal : 90 km/jam
  • Dimensi

  1. Panjang x Lebar x Tinggi : 1.940 mm x 710 mm x 1.110 mm
  2. Jarak sumbu roda : 1.443 mm
  3. Rangka : Steel
  4. Tipe Suspensi
  5. Depan : Teleskopik
  6. Belakang : Suspensi Ganda