Harga Motor Honda PCX Listrik

Harga Motor Honda PCX Listrik

Harga motor honda pcx listrik – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan postingan salah satu netizen di media sosial, yang mengungkap harga Honda PCX Electric tembus hingga Rp 100 juta, atau mencapai Rp 109 juta dengan pajak tahunan sebesar Rp 2,18 juta. Harga dan pajak harga motor Honda PCX listrik ini juga terungkap setelah netizen mengunggah dua foto di grup Facebook driver ojol. Selain itu, data harga motor listrik itu juga keluar dari aplikasi Cek Ranmor DKI.

Harga Motor Honda PCX Listrik

Ketika dikonfirmasi soal harga jual PCX listrik, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya tidak menyangkal namun juga tak memberikan jawaban pasti terkait harga PCX listrik. “Untuk saat ini teknologinya memang terbilang tinggi, maka dari itu kami memakai sistem business to business dengan cara rental. Sehingga untuk harga kami tidak ekspos tetapi tadi harganya masih cukup tinggi untuk baterainya,” mengutip dari kompas.com beberapa waktu yang lalu.

Viral :   Pasang Knalpot Supra X 125 agar Motor Makin Bergaya

Thomas berpendapat “Kita masih tahap studi, kita lihat PCX listrik, seperti kita sampaikan menjual motor listrik ini tidak hanya produknya saja akan tetapi kita harus liat konsumen dan infrastrukturnya, dan ini memang harus komperhensif,”

Saat ini, pihaknya terus melakukan studi soal penerimaan motor listrik di masyarakat. Pihaknya bahkan menggandeng aplikasi ojek online, diantaranya Grab dan juga Gojek untuk studi penerimaan motor listrik ini.

“Beberapa seperti Gojek dan Grab sudah pakai, dan beberapa online transportasi lainnya juga sudah mulai melakukan studi bersama kita,” tambah Thomas

Spesifikasi singkat Honda PCX

Jika dilihat dari segi eksterior, PCX listrik mempunyai jarak sumbu roda yang lebih panjang, serta dipadukan dengan hugger belakang. Sementara untuk mengakomodasi dua baterai yang ditempatkan di ruang bagasi, PCX elektrik ini tetap memberikan ruang yang cukup optimal untuk pergerakan. Roda belakangnya. Demi kenyamanan pengendara, PCX model ini juga mengusung tipe suspensi belakang yang lebih panjang, dan dikolaborasi dengan letak motor listrik yang optimal. Sehingga ini berpengaruh terhadap rendahnya getaran yang dihasilkan serta pengendaraan menjadi lebih halus. Tak hanya itu, untuk kenyamanan anda, roda depan. PCX listrik ini juga telah dilengkapi dengan ABS (Anti-lock Braking System).

Viral :   Kopling Hidrolik: Cara Kerja, Keunggulannya & Kekurangannya

Pada sisi desain, motor listrik yang satu ini memilikiu lampu full LED dan aksen biru pada beberapa bagian yang akan terlihat ketika lampu dimatikan. Dan terdapat hugger di bagian belakang yang menambah kesan unik. Honda PCX listrik ini tersedia dalam warna Pearl Glare White, dimana panel instrumen motor ini menampilkan. Informasi sistem EV. Adapun indikatornya meliputi jam, kapasitas baterai, speedometer, serta status pengisian daya ketika terhubung ke daya listrik. Sementara untuk pengisian baterai mulai dari kondisi baterai kosong hingga terisi penuh membutuhkan waktu sekitar 4 jam saat memakai pengisi daya optional dengan metode off-board. Jika menggunakan metode on-board maka memakan waktu sekitar 6 jam.