Spesifikasi Motor Listrik Gesits
Spesifikasi Motor Listrik Gesits

Spesifikasi Motor Listrik Gesits

Spesifikasi motor listrik gesits – Akan ada wacana di tahun 2050 nanti, kendaraan yang dijual di Indonesia nantinya hanya kendaraan yang bertenaga listrik saja. Sehingga anak bangsa telah bersiap dengan memproduksi motor listrik Gesits. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang spesifikasi motor listrik gesits.

Spesifikasi Motor Listrik Gesits

Motor gesits ini telah diproduksi massal dan dijual sejak awal 2019 lalu. Berikut ini spesifikasi lengkap dari motor listrik Gesits :

  1. Memiliki dimensi: panjang 1.910 mm, lebar 695 mm, tinggi 1.110 mm
  2. Memiliki mesin: Motor 10kW 96VDC brushless permanent magnet berpendinginan udara
  3. Memiliki baterai: Li-ion 1,98 kWh, 97.2 VDC Jarak
  4. Mampu menempuh: 85-100 km/charge
  5. Memiliki Performa: 110 km/j (Kecepatan), 15 Nm (Torsi)
  6. Memiliki suspensi: Telescopic (depan), Swing Arm, Mono-Shock (belakang)
  7. Memiliki rem: Hidrolic Piston Tunggal (depan), Tromol (belakang)
  • Harga Motor Listrik Gesits

Motor listrik Gesits ini dibanderol dengan harga Rp 28,7 juta. Tetapi Anda dapat membayar lebih murah jika Anda membeli motor Gesits bekas. Yang mana harganya sendiri sekitar Rp16 jutaan sampai Rp18 jutaan saja. Tentu harga ini juga tergantung kondisi dan daerah jualnya.

  • Desain Motor Listrik Gesits

Motor Gesits ini memiliki desain yang cukup mirip dengan motor Honda Vario 150. Apalagi pada bagian depan, lampu utama bahkan serupa dengan yang dimiliki motor Honda Vario 150. Bahkan kemiripan lainnya juga terlihat pada desain bodi yang kekar dan juga garis-garis bodi yang tajam.

Viral :   Kelebihan dan Kekurangan Motor Benelli 250

Kesan elegan juga terlihat jelas pada desain motor listrik Gesits ini. Yang mana warna motor listrik Gesits ini, seperti merah dan hitam yang tidak dibalut dengan grafis sama sekali. Perlu Anda ketahui jug, bahwa motor listrik Gesits mempunyai 3 pilihan warna, di antaranya ialah warna merah, hitam, dan putih.

  • Mesin Motor Listrik Gesits

Sebagai motor listrik, bagian mesin pastinya sudah menjadi perhatian utama konsumen sebelum membeli. Pasalnya mesin ini akan mempengaruhi performa dari motor listrik itu sendiri, seperti motor listrik Gesits.

Motor listrik Gesits ini telah dibekali dengan tenaga listrik dengan daya motor 5KW. Sehingga dari daya ini bisa menempuh jarak sejauh 100 kilometer dalam daya baterai penuh. Dan untuk performanya sendiri bisa mencapai kecepatan maksimal kurang lebih 70 km/jam-nya.

Viral :   Penyebab Ampere Motor Listrik Tinggi

Pengisian daya baterai motor listrik Gesits ini, hanya memerlukan waktu hingga 3-4 jam saja untuk terisi penuh. Anda juga bisa melakukan swap baterai di sejumlah SPBU jaringan Pertamina. Motor listrik Gesits ini bisa saja diminati pasar Indonesia, soalnya dengan motor listrik Gesits bisa lebih hemat dan juga ramah lingkungan.

  • Fitur Motor Listrik Gesits

Motor listrik Gesits ini akan menjadi suatu kebanggan warga Indonesia. Tidak hanya ramah lingkungan, akan tetapi juga karena motor listrik Gesits ini akan ditopang dengan fitur canggih.

Bahkan motor listrik Gesits ini juga akan dilengkapi dengan speedometer canggih yang bisa terkoneksi dengan smartphone. Sehingga dengan begini Anda dapat memantau motor Anda. Speedometer motor Gesits ini juga telah dilengkapi dengan prosesor 1 GHz. Sehingga instrumen panel motor listrik Gesits dapat tersambung dengan smartphone dan juga bisa memberikan informasi berupa kecepatan, kapasitas baterai, serta rpm. Tidak hanya itu saja, motor listrik Gesits ini juga telah didukung dengan 3 mode berkendara, yaitu Eco, Urban, dan Sport. Yang mana fitur ini menjadi keunggulan yang dapat menarik minat pembeli.