Motor Listrik Zero Indonesia
Motor Listrik Zero Indonesia

Motor Listrik Zero Indonesia

Motor listrik Zero Indonesia – Tidak bersuara dan juga bebas polusi udara merupakan suatu kelebihan dari motor listrik Zero yang tidak dimiliki oleh sepeda motor pada umumnya. Dengan bahan bakar listrik yang dimilikinya, motor listrik Zero ini tidak mengeluarkan gas emisi buang, sehingga membuatnya lebih ramah lingkungan. Alhasil sepeda motor listrik Zero bisa menjadi salah satu solusi dari pencemaran lingkungan yang sudah sangat akut, karena semakin banyak motor dan juga mobil yang berlalu lintas di jalanan Indonesia.

Motor Listrik Zero Indonesia

Sebenarnya saat ini ada banyak tipe motor listrik yang beredar di Indonesia, tetapi belum ada yang sebaik dan secanggih motor listrik buatan Zero Motorcycles. Pabrikan otomotif yang bermarkas di Amerika Serikat tersebut memang sudah dikenal sebagai produsen motor listrik terbaik sedunia dunia, jadi Anda tidak perlu heran jika harga motor listrik Zero ini dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Jadi Anda harus menyiapkan uang melebihi 180 Juta Rupiah, jika Anda tertarik untuk membeli motor asal Amerika ini. Yah, harganya memang sangat mahal, sehingga dapat disetarakan dengan sebuah Moge.

Viral :   Ternyata Segini Biaya Servis Karburator Motor

Dibalik mahalnya harga motor listrik Zero ini, Anda akan mendapatkan sebuah kendaraan bermotor yang dijamin ramah lingkungan, dan juga memiliki performa yang sangat baik. Bahkan power dan juga torsi yang dimilikinya mampu disetarakan dengan motor sport bermesin 250cc ke atas. Sayangnya harga motor listrik Zero ini dibanderol terlalu mahal, sehingga tidak semua orang bisa mencicipi kehebatan dari motor listrik asal Amerika ini. Teknologi canggih yang ada didalam motor listrik Zero memang sangat mempengaruhi harganya, jadi wajar jika harga termahalnya bisa menembus angka 300 Juta Rupiah. Ada 4 tipe motor listrik Zero yang telah resmi dipasarkan di Indonesia, yaitu tipe Zero FX, Zero DS, Zero S, dan juga Zero SR. Ke empat tipe motor listrik Zero tersebut dibanderol dengan harga yang berbeda-beda, di karenakan kapasitas baterai yang ada didalamnya juga berbeda. Nah, bagi Anda yang sangat penasaran ingin mengetahui harga motor listrik Zero di Indonesia, maka silahkan Anda simaklah informasi yang kami rangkum berikut ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi Anda yang memang mencari motor canggih dengan teknologi masa depan.

  • Zero Motorcycles FX ZF 2.8 : Rp. 180 jutaan
  • Zero Motorcycles FX ZF 5.7 : Rp. 220 jutaan
Viral :   Review Lengkap Royal Enfield Classic 350, Keunggulan dan Kekurangan