Inilah Spesifikasi Honda Scoopy Terbaru 2021

Honda semakin gencar mengeluarkan produk sekuter matic terbaru untuk meraih sebanyak-banyaknya pasar Indonesia. Honda Scoopy Terbaru harga spesifikasi review semakin dinantikan masyarakat, khususnya pencinta motor matic.

Mesin berkapasitas kecil merupakan salah satu keunggulan lain yang juga ditawarkannya. Selain itu, ada sejumlah hal yang juga menarik pada Honda Scoopy terbaru ini, mulai dari mesin berteknologi eSP, sistem pembakaran PGM FI, dan masih banyak lagi.

Untuk Anda yang mendambakan sekuter matic stylsh dan ringan, berikut ini ulasannya.

Spesifikasi  Honda Scoopy Terbaru

Hadirnya teknologi eSP pada motor Honda ini memang menjadikannya semakin bertenaga, tetapi tetap irit bahan bakar. Selain itu, konsumsi bahan bakarnya saat pengetesan EURO 3 hanya 59 KM/L. Nah, berikut ini Honda Scoopy terbaru harga spesifikasi review selengkapnya.

  1. Mesin Peforma Menarik

Jeroan dari Honda Scoopy terbaru menggunakan mesin 4-Langkah dengan pendingin udara. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 9.1 Ps serta 7.500 rpm. Torsi yang dihadirkan pun hingga 9,4 Nm yang tentu saja cukup unggul dari segi peforma.

Mesin berkapasitas 110 cc dengan pembakaran fuel injection membuat kinerja mesin tersebut semakin optimal untuk berkendara baik jarak jauh maupun dekat. Selain itu, ada pula sistem Idling Stop System. Fitur ini juga membuat motor semakin irit dari segi bahan bakar.

Viral :   Modifikasi Knalpot Racing Satria FU: Rekomendasi dan Harga

Fitur tersebut akan membuat motor mati untuk sesaat ketika berada di lampu merah. Mesin baru akan berjalan ketika pengguna memutar tuas gas kembali. Fitur ini menjadi salah satu unggulan yang dimiliki oleh Honda. Hampir seluruh seri matic dari brand kenamaan ini sudah mengusung teknologi ISS ini.

  1. Desain Stylish

Bagian speedometer pada Scoopy terbaru ini didesain lebih informatif dan modern. Ada pula power charger yang dapat digunakan pengendara untuk mengisi baterai ponsel. Desainnya semakin menarik dengan New LED Projector Night yang akan memberikan penerangan lebih optimal ketika malam hari.

Jok motornya tidak terlalu tinggi dengan jarak 143 mm dari atas tanah sehingga memudahkan pengendara, bahkan yang bertubuh mungil, untuk mengoperasikan matic ini. Jok motornya juga empuk dengan pijakan kaki luas yang membuatnya semakin nyaman dikendarai.

  1. Suspensi dan Rem Cakram

Ukuran ban dari motor matic ini lebih kecil jika dibandingkan seri sebelumnya. Seri sebelumnya memiliki ban berdiameter 14 inchi, sedangkan Honda Scoopy terbaru hanya menggunakan ban berukuran diamater 12 inchi. Ukuran ban memang lebih kecil, tetapi tidak membuat peformanya menurun.

Viral :   New Honda BeAT 2021 Hadir Dengan Pilihan Warna Spesial dan Striping Baru

Jenis ban tubeless masih menjadi daya tarik utama dari motor matic ini. Selain itu, ada pula rem cakram hidrolik dengan fitur piston tunggal. Sementara rem belakangannya menggunakan rem tromol.

Sistem pengereman CBS atau Combi Brake System makin membuatnya semakin sempurna karena rem depan dan belakang dapat bekerja bersama.

  1. Harga Honda Scoopy 2021

Honda Scoopy terbaru ini memiliki tiga macam varian, yaitu Sporty, Stylish, serta Playful. Ketiga varian tersebut memang berbeda desain warnanya. Namun, untuk urusan harga tergolong sama. Harga untuk OTR Jakarta sendiri diperkirakan sekitar Rp20,6 juta keatas tergantunga varian yang anda pesan.

Dengan berbagai fitur barunya, tentu saja harga tersebut tergolong terjangkau. Sebagai catatan, harga OTR Jakarta dan di kota lain kemungkinan akan berbeda dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Nah, Honda Scoopy terbaru harga spesifikasi review sudah selesai dibahas. Untuk kendaraan sehari-hari, tentu saja motor matic ini cocok sebagai pilihan. Desainnya yang unik sangat cocok untuk dijadikan sebagai tunggangan para kawula muda.