Yuk, Review Honda Vario 150 Terbaru 2021

Berbeda dengan kemunculan pertamanya di Tanah Air yang tidak begitu menarik konsumen, Vario ternyata terus berinovasi hingga menempati posisi sebagai sekuter matic terlaris di Indonesia. Tidak heran ulasan Honda Vario 150 harga spesifikasi review begitu banyak dicari oleh para pecinta motor matic ini.

Honda vario 150 merupakan salah satu varian terbaru dan tertinggi untuk jenis matic satu ini. Ada sejumlah keunggulan yang dapat Anda nikmati untuk jenis sekuter matic ini. Bagi yang ingin membeli kendaraan roda dua ini, berikut ulasannya. secara lebih lengkap.

Spesifikasi Honda Vario 150

Pencinta motor matic dari pabrikan Jepang pasti akan begitu antusias dengan aneka fitur serta keunggulan yang dihadirkan Honda Vario 150. Untuk tahu apa saja keunggulannya, simak pembahasan tentang Honda Vario 150 harga spesifikasi review berikut ini.

  1. Fitur Irit Bahan Bakar

Fitur irit bahan bakar yang dimiliki oleh Honda Vario 150 bertajuk ISS atau Idling Stop System. Fitur ini bekerja untuk menghemat konsumsi bahan bakar secara sederhana.

Ketika motor berhenti di lampu merah maupun pada saat di daerah macet, motor akan mati secara otomatis. Pengguna baru bisa menjalankan kendaraannya pada saat menarik tuas gas. Fitur ini diklaim pihak Honda dapat menghemat bahan bakar hingga 46,9 KPL.

  1. Dilengkapi Fitur Keyless

Sekuter matic yang dihadirkan oleh Vario ini begitu tinggi peminat karena adanya inovasi untuk bagian kunci. Keyless hadir sebagai pengganti kunci konvensional. Fitur tersebut hanya berbentuk seperti remot serta kenop pintar. Keduanya sudah terintregasi secara canggih dengan immobilizer.

Remote bawaannya ini dapat digunakan untuk mengaktifkan mesin. Tentu saja pencuri akan lebih kesulitan untuk membobol kendaraan satu ini. Honda Vario 150 versi standar pun sudah dilengkapi keyless.

  1. Dimensi Lebih Ringkas
Viral :   Fungsi Filter Udara Motor Matic. Simak Selengkapnya!

Dalam pembahasan Honda Vario 150 harga spesifikasi review juga tidak bisa dilepaskan dari dimensi motor. Motor matic seri satu ini dikenal dengan bodinya yang bongsor. Akan tetapi, jangan terburu-buru untuk menyimpulkan bahwa kendaraan roda dua ini tidak lincah di jalanan.

Honda Vario 150 memiliki dimensi panjang 1.919 mm dengan tinggi 1.062 mm serta lebar 679 mm. Spesifikasi tersebut tentu lebih ringkas jika dibandingkan motor sejenis. Untuk urusan selap-selip di jalanan, tentu saja motor  ini lebih andal dan nyaman digunakan.

Bobotnya pun tergolong lebih ringan karena hanya memiliki berat 112 kg. Kombinasi dimensi yang ringkas dan berat yang tidak begitu besar membuat motor matic ini cocok untuk berkendara di berbagai medan, terutama di jalanan yang padat.

  1. Terdapat Alarm Keamanan
Viral :   Pilihan Helm Full Face dengan Kualitas Terbaik

Tidak hanya mobil yang memiliki alarm keamanan. Saat ini, sejumlah kendaraan roda dua sudah dilengkapi dengan fitur canggih ini. Peranti keamanan ganda yang dimiliki kuda besi ini melengkapi fitur immobilizer yang ada di keyless.

Alarm ini akan membuat motor mengeluarkan suara serta lampu yang menarik perhatian ketika ada gerakan-gerakan mencurigakan dari pencuri. Fitur ini sangat bermanfaat ketika motor sedang parkir di area yang cukup jauh atau lumayan sepi.

  1. Harga Lebih Terjangkau dari Jenis Serupa

Yang terakhir, untuk urusan harga Honda Vario 150 memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan para kompetitornya. Motor matic dengan beragam fitur ini dijual dengan harga sekitar Rp25 jutaan untuk OTR Jakarta.

Selain kaya akan fitur menarik, kompetitor lain biasanya menjual kendaraan jenis seperti ini dengan harga di atas Rp25 juta, bahkan mendekati Rp29 juta. Bagaimana, Anda tertarik untuk memilikinya?

Demikian pembahasan Honda Vario 150 harga spesifikasi review. Vario merupakan salah satu tipe motor matic yang memang saat ini laris manis di pasaran. Tentu saja, untuk ke depannya, diharapkan akan ada upgrade fitur-fitur canggih lain yang siap memanjakan para penggunanya.