Honda CRF150L

Motor Trail Injeksi, Review Honda CRF150L, Harga dan Spesifikasi

Penggemar kegiatan offroad pasti tidak asing dengan tunggangan motor trail. Kendaraan yang lincah dan tahan medan ekstrem ini setiap tahunnya semakin diperbarui teknologinya, salah satunya Honda CRF150L. Informasi yang beredar tentang Honda CFR150 L harga spesifikasi review terbaru membuatnya makin dikenal.

Bukan tanpa alasan, nyatanya kuda besi ini hadir dengan tampilan lebih segar dan penambahan teknologi injeksi yang telah banyak digunakan oleh kendaraan saat ini.

Anda yang suka tantangan tentunya tidak akan melewatkan informasi tentang kabar terbaru motor trail yang sedang populer ini. Jika Anda berkesempatan mengendarainya, pasti hal tersebut akan memberikan pengalaman tersendiri.

Review Honda CRF150L

Berbicara tentang varian terbaru sepeda motor Honda series CRF150L, hal ini akan memberikan alternatif baru bagi para penggemar kendaraan offroad di tahun 2021 ini. Berikut informasi seputar Honda CRF150L harga spesifikasi review yang mungkin Anda butuhkan.

  1. Harga Honda CRF150L

Kendaraan ini merupakan jenis armada yang dapat digunakan di medan-medan ekstrem. Meskipun begitu, desain yang ditampilkannya mengikuti perkembangan tren saat ini sehingga tidak hanya dapat digunakan untuk kegiatan offroad, tetapi juga dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari, seperti pergi ke kantor.

Sentuhan sporty pada tampilan motor membuat Anda akan terlihat gagah dan berani. Untuk pilihan warnanya, Honda CRF150L ini memberikan pilihan Extreme Red dan Extreme Black. Sedangkan harga resmi yang ditetapkan untuk sepeda motor ini adalah sekitar Rp35 jutaan.

  1. Spesifikasi Honda CRF150L
Viral :   Uji Emisi Motor Diwajibkan? Intip Informasinya

Honda CRF150L dilengkapi mesin dengan kapasitas 150 cc dengan tipe SOHC, PGM-FI, satu silinder dan sistem 4 tak. Torsi maksimum hingga 12,43 Nm pada 6.500 rpm.

Mesin dengan kinerja yang tinggi ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,91 hp di 8.000 rpm. Adanya teknologi injeksi yang dipasangkan pada sistem pembakarannya mampu membuatnya sangat irit BBM, yaitu mencapai 39-an km per liter.

Di sisi depan, terdapat suspensi berupa upside down Showa 37mm dan memiliki panjang stroke 225 mm. Pada sisi belakangnya, ditambahkan sistem Pro-Link travel axle dengan ukuran 210 mm. Bagian pengeremannya memakai wavy disc brake berukuran sebesar 240 mm di sisi depan dan di sisi belakangnya sebesar 220 mm.

  1. Keunggulan dan Kelemahan

Pembahasan tentang Honda CRFL150L harga spesifikasi review adalah salah satu hal yang dibutuhkan para calon pembeli, termasuk untuk mengetahui kelebihan dan kekurangannya.

Berbicara tentang kelebihannya, karena kendaraan ini telah dilengkapi sistem injeksi pada penyemprotan bahan bakarnya, tentu saja penggunaan BBM-nya sangat irit. Jadi, apabila digunakan di daerah yang sulit menemukan bahan bakar, motor ini masih dapat diandalkan.

Viral :   Penasaran dengan Royal Enfield 2021 Himalayan, Ini Dia Ulasannya

Selain itu, berkat teknologi terkini, panel speedometer telah menggunakan teknologi digital yang memudahkan pengendara memantaunya. Selain itu, mesin motor yang berkapasitas 150 cc ini cukup mumpuni untuk dapat digunakan di segala aktivitas.

Pada suspensi depannya pun telah disematkan teknologi upside down yang membuat motor ini nyaman digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

Jika membahas tentang kekurangan motor trail ini, sebenarnya tergantung dari sudut pandang kebutuhan penggunanya.

Pertama adalah sedikitnya pilihan warna yang diberikan. Namun, jika Anda tidak ada masalah dengan warna merah atau hitam, maka hal ini tidak bisa disebut kekurangan, bukan?

Berikutnya adalah tidak adanya pilihan sistem manual. Bagi penggemar aktivitas ekstrem, terkadang mereka membutuhkan motor dengan sistem manual atau tanpa injeksi.

Sebagian orang juga masih menginginkan penggunaan karburator pada sistem bahan bakarnya karena sistem karburator lebih mudah diatur dan disesuaikan dengan kebutuhan medan. Namun begitu, sistem injeksi yang ditambahkan ini dapat membuat kendaraan menjadi lebih ramah lingkungan.

Itulah tadi informasi tentang sepeda motor Honda CRF150L harga spesifikasi review terbarunya. Harga yang diinformasikan akan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kondisi barang dan tempat pembelian.