Kelebihan Alarm Motor Vinyx
Alarm Motor Vinyx

Kelebihan Alarm Motor Vinyx

Kelebihan Alarm Motor Vinyx ini cukup banyak sehingga banyak diminati oleh beberapa kalangan apalagi harganya yang sangat terjangkau yaitu kisaran Rp 250 ribu. Diantara Kelebihan Alarm Motor Vinyx adalah remote kendali jarak jauh yang diklaim mampu bekerja secara efektif pada range 50 hingga 100 meter. Pada desain remotenya pun cukup elegan dengan sistem sliding, tak hanya itu ada kontrol penuh yang bisa untuk melakukan mematikan, menghidupkan serta membunyikan alarm.

Dan yang pasti Kelebihan Alarm Motor Vinyx yang utama adalah untuk menghindari tnidak kejahatan kendaraan yang semakin lama semakin meningkat. Alarm Motor Vinyx akan menghasilkan bunyi dengan frekuensi keras sehinga bisa dengan mudah diketahui jika terjadi tindak kriminal seperti pencurian sepeda motor. Keunggulan dari Alarm Motor Vinyx ini di bagian sensor alarm dapat disetel atau diatur kepekaannya dan terdapat fitur silent mode juga didalamnya. Ditambah lagi fitur anti power cut dengan memanfaatkan baterai bacup yang dapat membunyikan alarm walaupun aki sepeda motor dicabut. Berikut ini wartaoto.com telah merangkum beberapa Kelebihan Alarm Motor Vinyx beserta kelengkapannya. Yuk simak sampai tuntas!

Kelebihan dari Alarm Motor Vinyx

  • Silent Mode

Silent mode atau menonaktifkan sirine yaitu anda akan terlihat normal pada ssat berkendara tak terlihat mencolok dengan bunyi alarm namun keamanan motor anda tetap terjaga.

  • Anti Rampas

Dengan Alarm Motor Vinyx ini anda dapat mematikan mesin sepeda motor dari jarak jaug menggunakan remot. Tentu ini akan sangat bermanfaat jika terjadi perampasan sepeda motor di jalan raya, sehingga anda tak perlu melawan, anda hanya perlu menerkan tombol lock pada remote dan mesin sepeda motor anda akan mati serta sirine juga akan berbunyi bersamaan dengan lampu sein yang berkedip – kedip. Alhasil sepeda motor anda menjadi aman, karena tidak bisa dihidupkan lagi sebelum menekan tombol Unlock (buka kunci pada remote).

  • Sensitif getar dapat disetel dari remote

Sensitif getar pada bentuan ketika aktif alarm bisa di sesuaikan sesuai selera masing – masing, pada remote ada 5 level sensitif sensor getar dan level 5 adalah level sensitif yang paling tinggi.

  • Anti angkat ke mobil / truck

Kelebihan Alarm Motor Vinyx yang cukup menarik selanjutnya adalah ketika pencuri ingin mengambil kendaraan anda dengan mengangkutnya ke mobil, karena Alarm Motor Vinyx dilengkapi dengan sensor getar maka saat ada benturan sirine akan berbunyi keras & pencuri akan membatalkan niatnya. Dan fungsi dari fitur ini akan berlaku jika alarm dalam posisi on. Sebagi catatan bahwa pencurian sepeda mtor dengan modus angkat ke mobil atau truck hanya memerlukan waktu yang singkat.

  • Alarm kunci kontak

Dimana fitur ini ketika kunci kontak di putas ke posisi on baik menggunakan kunci T ataupun kunci hasil duplikat, maka sirene alarm akan berbunyi beserta lampu sein berkedip – kedip dan mesin kendaran tidak bisa dinyalakan sehingga memberi pengamanan yang penuh pada kendaran anda.

  • Search Mode

Ini berfungsi untuk mencari kendaraan bila sedang berada di tempat parkir yang luas, caranya anda hanya perlu menekan tombol lonceng saja. Maka kendaraan anda akan membunyikan sirine beserta lampu sein yang berkedip – kedip.

  • Bisa Starter dan Matikan Mesin dari jauh

Dengan Kelebihan Alarm Motor Vinyx yang satu ini, dapat memungkinkan anda menstarter mesin melalui remote tanpa harus kunci kontak berada di posisi on dan sepeda motor bisa digunakan seperti biasa. Dan untuk mematikannya anda tinggal tekan unlock pada remote.

  • Anti Air

Anda tak perlu khawatir ketika hujan turun, sebab Alarm Motor Vinyx ini anti air yang fisiknya dilapisi dengan karet elastis dan pada lubang baut remote juga ada karetnya.

  • Memakai baterai backup 9 volt

Terakhir, Kelebihan yang akan anda dapatkan saat menggunakan Alarm Motor Vinyx ialah jika ada yang memutus arus accu ataupun aki sepeda mtor anda, maka alarm akan tetap berfungsi serta motor tetap tidak dapat dinyalakan.

Viral :   Fungsi Pedal Rem Sepeda Motor Beserta Komponennya