Fungsi Kabel setan AccentWire
Fungsi AccentWire Motor

Fungsi Kabel Setan AccentWire Motor Beseta Harganya

Fungsi AccentWire Motor secara sederhana adalah kabel penghubung yang bisa memaksimalkan fungsi koil atau bisa mendongkrak performa sepeda motor. Belakangan ini viral komponen aftermarket yang diklaim dapat meningkatkan performa sepeda motor secara instan yakni kabel AccentWire atau dijuluki dengan kabel setan.

Juki, penggawa bengkel spesialis motor matic mengatakan, selain Fungsi AccentWire yang mampu meningkatkan kemampuan lari sepeda motor, penggunaan kabel setan ini juga mampu menghemat konsumsi bahan bakar. Kabel AccentWire yang sebagai penghubung untuk meningkatkan kinerja koil ini membuat setrum dari aki lebih stabil & teratur pada sat dihantarkan ke koil. Alhasil, pengapiasn dari koil ke busi lebih optimal, sehingga membuat performa mesin sepeda motor menjadi lebih buas. Kabel AccentWire disebut – sebut kabel satan sebab tidak ada yang tahu formulasi kabel selain pabrik pembuatnya, yang diketahui hanyalah motor mendadak jadi lebih responsif setelah memakainya.

Viral :   Fungsi Lampu Hazard Pada Motor

Fungsi Kabel AccentWire Motor

Kini komponen kabel AccentWire bertransformasi lagi dengan beberapa macam tipe. Sehingga tidak hanya dipasangkan ke koil saja, tapi juga ada yang dipasangkan ke kutup negatif aki serta blok cylinder head dekat busi (kabel negatif) atau E2 yang khusus terpasang di aki saja. “Kabel negatif dengan koil sebenarnya sudah menjadi satu paket untuk membuat motor menjadi ngacir, dan ini lagi booming banget kayak Honda Forza, XMAX, ADV 150 yang sudah banyak kesini pakai itu” kata Juki.

Khusus Fungsi kabel setan AccentWire negatif memiliki peran untuk mengoptimalkan arus negatif di komponen kelistrikan kendaraan supaya kinerja busi menjadi semakin maksimal. “Sebab busi itu tidak selalu memperlukan arus positif, namun membutuhkan arus negatif juga, jadi supaya busi langsung dapat setrum negatif maka pakai ini dan hasilnya bunga api lebih bagus” tambah Juki.

Viral :   Penyebab Starter Motor Tidak Berfungsi

Harga kabel Setan AccentWire Motor

Semua kabel setan AccentWire bisa dipasangkan ke semua jenis motor dan mobil dan yang membedakan harganya hanya ukurannya saja. Seperti misalnya satu kabel negatif untuk motor matic seharga Rp 250 ribu, sementara kabel koil seharga Rp 125 ribu. Sementara untuk kabel AccentWire E2 dibanderol Rp 550 ribu. Dan untuk paket lengkapnya yakni kebel negatif, kabel koil, E2 serta E2R dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta.

Demikianlah Fungsi AccentWire Motor beserta harganya dari wartaoto.com. Semoga informasi diatas bermanfaat 🙂