Kelebihan dan Kekurangan Ban Motor Maxxis
Kelebihan dan Kekurangan Ban Motor Maxxis

Kelebihan dan Kekurangan Ban Motor Maxxis

Kelebihan dan Kekurangan Ban Motor Maxxis tentu ada meskipun memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Karakteristik ban Maxxis ini mirip sekali seperti ban yang dipakai oleh para pembalap professional. Ban motor maxxis merupakan salah satu bahan merk yang tengah populer dan banyak digemari oleh para penggemar modifikasi. Sesuai dengan kualitasnya, ban ini dibanderol dengan harga yang masih terjangkau. Ban motor maxxis sendiri hadir dengan penggunaan dual compound, dimana ban ini cenderung lebih awet sebab tak mudah gundul atau rata permukaannya.

Sebelum anda memutuskan untuk membeli serta menggunakan Ban Motor Maxxis, alangkah baiknya anda perlu mengetahui apa saja Kelebihan serta Kekurangan Ban Motor Maxxis. Yuk simak ulasan wartaoto.com dibawah ini.

Kelebihan dan Kekurangan Ban Motor Maxxis

Kami mengutip dari beberapa review pengguna ban motor maxxis serta komunitas – komunitas sepeda motor yang merasakan kekurangan serta kelebihan dari ban ini secara langsung seperti berikut:

Viral :   Cara Mudah agar Sepeda Motor Aman dari Pencurian

Kelebihan Ban Motor Maxxis

  • Kualitas bahannya terbaik dikelasnya yaitu menggunakan serta banahn soft compound yaitu material. Berkualitas tinggi yang juga dipakai oleh motor – motor balap.
  • Memiliki kembang yang slick & compound yang soft, sehinggaa memungkin ban untuk dapat melekat atau menempel di aspal dengan baik dan stabil pada saat anda cornering di lintasan basa maupun lintasan ketika cuaca panas.
  • Membuat tampilan ban lebih sporty atau maco (lebih keren)
  • Sangat cocok digunakan untuk bike racing & sport
  • Nyaman digunakan
  • Lebih cocok digunakan dengan trek yang memiliki banyak kelokan seperti di wilayah pegunungan
  • Ban Motor Maxxis takmemilki ban spesifik, sehingga cocok untuk yang mempunyai berat badan berlebih
  • Lebih kuat dan taidak gampang bocor
  • Membuat gear lebih awet
Viral :   Tren Sepeda Motor Listrik  tahun 2022

Kekurangan Ban Motor Maxxis

  • Salah satu ban dengan rolling resistence munimum, dimana ban maxxis menggunakan kompon lunak sehingga akan lebih cepat habis.

Untuk harga dan kualitas ban motor maxxis sangat dinilai sepadan. Untuk jenis ban maxxis yang memakai ban dalam dihargai kira – kira RP 170.000 an, sementara ban tubelessnya kisaran Rp 300.000 an. Jika anda membelinya di marketplace atau onlineshop biasanya harganya bisa lebih murah. Itulah tadi ulasan tentang Kelebihan dan Kekurangan Ban Motor Maxxis beserta harganya. Semoga bermanfaat 🙂

Kata PencarianKelebihan dan kekurangan ban motor Maxxis